Kamis, 01 Oktober 2015

Nirvana In Fire, Serial No 1 di China, serial Hu Ge setelah “The Disguiser” yang sukses Nongkrong di Puncak Tangga Perolehan Rating

Sejujurnya, aku juga belum menonton serial wuxia Hu Ge yang satu ini “Nirvana In Fire” atau yang dikenal dengan judul lain “Lang Ya Bang”. Kenapa? Simple. Karena aku terbiasa melihat Hu Ge pakai poni, jadi begitu poni itu hilang dari wajahnya, aku merasa Hu Ge kehilangan ketampanannya hehehe =) Jujur, yang membuatku suka Hu Ge adalah poninya, jadi kalau poninya ilang agak gimana gitu xixixi... Itu sebabnya aku pending dulu nonton serialnya Hu Ge yang tanpa poni hehehe...

Tapi walaupun aku pribadi gak nonton, toh gak ngefek juga kok, coz FAKTANYA adalah NIRVANA IN FIRE sukses mengikuti jejak “The Disguiser” yang nongkrong di puncak tangga perolehan rating di China, alias SERIAL NOMOR 1 di China. Always be NUMBER 1, thats My Gege hehehe =) Filmnya Chen Xiao?  Ke Laut aja wkwkwk =) Ke Laut Atlantik yang ada Segitiga Bermudanya kalau bisa. Faktanya The King Of Rating is STILL HU GE alias MY LOVELY GUO JING hahaha ^.^






Nirvana In Fire aka Lang Ya Bang adalah serial wuxia terbaru Hu Ge yang sudah selesai syuting sejak tahun 2014 lalu tapi baru sempat ditayangkan September 2015 lalu. Saat The Disguiser masih tayang, Nirvana In Fire hanya duduk di NOMOR 2. Tapi saat The Disguiser habis masa tayangnya, Nirvana In Fire segera mengambil alih posisi “The Disguiser” dan duduk manis di atas TAHTA perolehan Rating China alias NOMOR 1.

Well, jadi so far, serialnya Hu Ge yang pernah nongkrong di puncak tangga perolehan rating China alias jadi nomor 1 adalah :
1. Chinese Paladin 1
2. Fairy From Wonderland/Seven Of The Sky
3. Young Warriors Of The Yang Clan 2006.
4. Legend Of The Condor Heroes 2008 aka The Eagle Shooting Heroes.
5. Chinese Paladin 3
6. The Myth 2010.
7. Xuan Yuan Sword – Scar Of The Sky 2012
8. The Disguiser
9. Nirvana In Fire.

Saat "The Disguser" ada di nomor 1, "Nirvana In Fire" ada di nomor 2

"Nirvana In Fire" langsung duduk di nomor 1 setelah "The Disguiser" Tamat =)

Tepok tangan *prok prok prok* Congratulation For Hu Ge... You deserved to be number 1 boy *salaman* See? Sepertinya nama Hu Ge sudah menjadi jaminan rating mengingat FAKTA bahwa serial yang dibintanginya mayoritas berhasil sukses nongkrong di puncak tangga perolehan rating di China. 

Siapa tuh yang bilang kalau Hu Ge masih kalah ma Chen Xiao? Kalah nenek moyang loe...Tuh jelas-jelas fakta membuktikan kalau serial terbarunya Chen Xiao KALAH dari serial barunya Hu Ge. Bahkan serialnya Wallace Huo bersama Zhou Li Ying (kalau gak salah inget namanya) yang judulnya “Journey Of Flower” pun tak pernah bisa menggeser The Disguiser dari posisi nomor 1 tangga perolehan rating. 


Jadi SALAH BESAR kalau ada yang mengklaim, peran Yoko adalah jaminan sukses seorang artis. Iya kale kalau fansnya yang ngayal, tapi FAKTA kan gak sama dengan khayalan para fans, FAKTANYA HU GE (GUO JING) LEBIH SUKSES DARI CHEN XIAO (YOKO) tuh... Mananya yang peran Yoko jaminan sukses? Jadi gak usah sok mengklaim deh buat para fansnya Chen Xiao kalau peran Yoko tuh jaminan sukses, buktinya Guo Jing lebih disukai tuh di China... Data yang berbicara, bukan cinta buta para Fans Chen Xiao hahaha =) 

Bagi yang ngeles dan bilang "Rating bukan ukuran bagus atau tidaknya sebuah drama", coba mikir deh, kalau ratingnya rendah berarti gak ada yang liat kan? kalau gak ada yang liat berarti kebanyakan pasti filmnya jelek donk ya? hahaha =) Lagipula sukses atau tidaknya seorang artis BUKAN tergantung dari dia pernah memerankan karakter Yoko atau tidak, tapi dari kemampuan akting dan skenario film/drama yang dibintanginya. 


Selamat Hu Ge Gege, doaku agar “Nirvana In Fire” jadi nomor 2 di bawah “The Disguiser” dan setelah “The Disguiser” tamat akan menjadi NOMOR 1 MENJADI KENYATAAN, amen... Iya donk, doa orang baik kan selalu di dengar Tuhan, tuh buktinya Serialnya Hu Ge nomor 1 mulu, persis seperti harapanku bulan lalu hehehe =) Sukses ya Gege, semoga Nirvana In Fire jadi nomor 1 terus selama masa penayangannya. Amin....

Credit Pictures : Credits WEIBO On LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads