Kamis, 12 Februari 2015

Alex Tu - Siang Pu Ching Te Ni / Can’t Stop Thinking Of You (想不盡的你)

Translation By : Liana Hwie
Song By :  Alex Tu ( 杜德偉)


“Alex Tu - Siang Pu Ching Te Ni / Can’t Stop Thinking Of You (想不盡的你)”


        


Lyrics Translation :





RAP  :
Dawn to dusk, from dusk to down
( Fajar hingga senja, lalu dari senja kembali ke fajar...)

This song’s been on my mind on and on and on
( Lagu ini selalu ada dalam pikiranku lagi, lagi dan lagi )

When time goes back and the sun used to shine
( Saat waktu berjalan dan mentari kembali bersinar...)

And all your kissing and hugging was no one else’s but mine
( Dan semua ciumanmu dan pelukanmu bukan menjadi milik orang lain melainkan hanya milikku )

But time is now that I have come to realize
( Tapi saat ini aku mulai menyadari...)

That you have gone away and will never be mine
( Bahwa kau telah pergi dan takkan pernah menjadi milikku )


* 是誰讓我將眼淚流在雨中
She sei rang wo chiang yen lei, liu cai yu chung
( Siapa bilang aku akan menangis di tengah hujan? )

是誰讓我將希望變成落空
She sei rang wo chiang si wang pien chen luo khung
( Siapa bilang semua harapanku hanya tinggal menjadi kenangan? )

你就這樣的來 卻這樣的走
Ni ciu che yang te lai, cuei che yang te chou
( Walaupun kau pergi begitu saja seperti itu...)

你從不回頭
Ni chung pu huei tou
( Dan takkan pernah kembali lagi )

一點希望也不留給我
Yi thien si wang ye pu liu kei wo
( Aku tetap berharap kau takkan pernah meninggalkan aku )


# 你知道我是多麼痛苦
Ni ce tao wo she tuo mu thung khu
( Kau tahu aku sangat menderita )

你該明瞭
Ni kai ming liau
( Kau seharusnya mengerti )

你一定都明瞭
Ni yi thing tou ming liau
( Kau pasti sangat mengerti )

你知道我有多麼想你
Ni ce tao wo yu tuo mo siang ni
( Kau tahu aku juga sangat merindukanmu )

你該明瞭
Ni kai ming liau
( Kau seharusnya mengerti )

或許你沒想到
Huo shi ni mei siang tao
( Tapi mungkin kau tak pernah menduganya )


我仍然留你在心上
Wo ren rang liu ni cai sin shang
( Aku tetap menyimpanmu dalam sudut hatiku yang paling dalam )

就算是離開你
Ciu suan she li khai ni
( Walaupun kini kau telah pergi )

留戀失去的回憶
Liu lien she chi te huei yi
( Tetap mengingat semua kenangan yang telah hilang )

我現在好想你
Wo sien cai hau siang ni
( Sekarang aku sangat merindukanmu )

我依然默默愛著你
Wo yi ran muo muo ai che ni
( Aku masih diam-diam mencintaimu )

就算是離開你
Ciu suan she li khai ni
( Walaupun kini kau telah pergi )

期待能再見到你
Chi tai neng cai cien tao ni
( Berharap suatu saat bisa bertemu lagi )

我真的好想你
Wo cen te hao siang ni
( Aku sungguh sangat merindukanmu )

我好想你
Wo hao siang ni
( Aku begitu merindukanmu )


RAP :
Loving you, holding you
( Mencintaimu, memelukmu )

So this is how the way that my story goes
( Jadi beginilah akhir kisahku...)

You’re a part of my life that once touches my soul
( Kau adalah bagian dari hidupku yang pernah menyentuh jiwaku )

With your hand and understands my one to ten
( Dengan kehangatan sentuhanmu dan dirimu yang sangat memahamiku )

But dont tell me that this is part of your plan
( Tapi jangan katakan ini adalah bagian dari rencanamu )

To love me, touch me, and leave me this way
( Untuk mencintaiku, menyentuh hatiku dan meninggalkanku seperti ini )

But I still think that you’ll comeback one day
( Tapi aku tetap berpikir bahwa kau akan kembali suatu hari nanti )

To hold me, kiss me and squeeze me like you did
( Untuk memelukku, menciumku dan membelaiku seperti yang selama ini kau lakukan )

That I’ll always be here to give you what you need
( Bahwa aku akan selalu disini untuk memberikan apa yang kau inginkan )

That I’ll always be here
( Aku akan selalu disini )

That I’ll always be here
( Aku akan selalu disini )

Let me shelter you from rain and thunder
( Biarkan aku melindungimu dari hujan dan badai )

Comeback to me and let our love be stronger
( Kembalilah padaku dan buatlah cinta kita semakin kuat )

So listen to me Girl, to my last confess
( Jadi dengarkan pengakuan terakhirku, sayang...)

While I catch the last train by the name of “Depress”
( Sementara aku mencoba untuk yang terakhir kalinya melatih diriku untuk merasakan apa itu “Depresi” )

That I’ll always be here
( Aku akan selalu disini )

That I’ll always be here
( Aku akan selalu disini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads