Rabu, 25 Februari 2015

Ost Chinese Paladin – Liu Yue Te Yi (Hujan di bulan Juni) 六月的雨 / By : Hu Ge (胡歌)

Translation By : LIANA HWIE
Song By : Hu Ge (胡歌)
Original Television Soundtrack : Chinese Paladin 2005



“Ost Chinese Paladin – Liu Yue Te Yi (Hujan di bulan Juni) 六月的雨 / By : Hu Ge (胡歌)”


        


Lyrics Translation : 






* 一場雨 把我困在這裏
Yi chang ih pha wo khuen cai che li
( Hujan ini membuatku terperangkap disini )

你冷漠的表情會讓我傷心
Ni leng muo te piao ching huei rang wo shang sin
( Sikapmu yang dingin membuat hatiku sakit )

六月的雨 就是無情的你
Liu yue te ih ciu she wu ching te ni
( Hujan di bulan Juni sama tidak berperasaannya sepertimu )

伴隨著點點滴滴痛擊我心裏
Phan suei che thien thien thi thi thung chi wo sin li
( Tetes demi tetes jatuh dari langit dengan deras dan menyakiti hatiku )


** Oh 我不相信 你不是故意的
Oh wo pu siang sin ni pu she khu yi ti
( Aku tidak percaya kau tidak sengaja melakukannya )

卻為何把我丟棄在風雨裏
Cuei wei he pha wo tiu chi cai feng ih li
( Bila kau memang tidak sengaja, mengapa kau meninggalkanku sendirian di tengah hujan ?? )

Oh 我不忍心 也不想背叛你
OH wo pu ren sin ye pu siang pei phan ni
( Aku tak berniat dan tak berani mengkhianatimu )

唯有默默等你 回心轉意
Wei yu muo muo teng ni huei sin chuan yi
( Yang bisa kulakukan hanyalah menunggu ditengah hujan untukmu )


REFF :
我沒有放棄 也不會離你而去
Wo mei yu fang chi ye pu hai li ni er chi
( Aku takkan menyerah, juga takkan pernah meninggalkanmu )

那怕要分開 我依然等你
Na pha yao fen kai wo yi ran teng ni
( Bahkan walaupun kita berpisah, aku akan selalu menunggumu )

我全心全意 等你的消息
Wo chien sin chien yi teng ni te siao shi
( Aku akan selalu menunggu kabar darimu dengan seluruh hatiku )

總會有一天 你會相信我 我愛你
Chung huei yu yi thien ni huei siang sin wo, wo ai ni
( Akan ada suatu hari dimana kau akan percaya bahwa aku mencintaimu )

一場雨 想念你 在我的 心中都不可比擬
Yi chang ih siang nien ni cai wo te sin chung tou pu khe yi ni
( Kerinduanku seperti hujan ini, dalam hatiku tak ada yang menggantikanmu )

你走後 什麼都 已經消失在風雨裡
Ni cou hou shen mo tou yi ching siao she cai feng ih li
( Sekali kau pergi, tak ada yang tertinggal ditengah hujan ini kecuali penantianku )

一場雨 想念你 我愛你
Yi chang ih siang nien ni, wo ai ni
( Kerinduanku seperti hujan ini, aku mencintaimu )

Back To *, **, REFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads