Minggu, 22 Februari 2015

(Breaking News) Kim Hyun Joong Pacaran Dengan Jung Somin (dalam mimpi) : Faktanya, Kim Hyun Joong akan menjadi seorang Ayah setelah menghamili mantan pacarnya



Hallo, Hyunmin Shipper.. Apa kabar? Sudah siapkah kalian menyambut kabar bahagia tentang Kim Hyun Joong yang akan segera memiliki seorang anak? Tapi sayangnya, ibu dari anak itu BUKANLAH JUNG SOMIN !!! Wkwkwkwk =) Sakitnya tuh disini, bener gak ?? *tunjuk hati* Hahahaha =) Saya masih ingat saat dulu kalian yang menyebut diri kalian HYUNMIN SHIPPER aka HYUN joong dan so MIN shipper dengan lantang dan over PEDE berkata “Kim Hyun Joong dan Jung Somin pacaran, bersiaplah sakit hati saat mendengar berita mereka akan menikah”, dengan sangat SOK TAHU dan penuh hinaan, kalian memaki saya, tapi lihat sekarang !!! KIM HYUN JOONG AKAN MENIKAH DAN PUNYA ANAK, itu benar, tapi BUKAN DENGAN JUNG SOMIN sayangnya wkwkwk =) *ngakak guling-guling* udah deh, gak usah sok berlagak jadi Tuhan, dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa mereka saling mencintai, pacaran diam-diam dan bahkan ada yang bilang kalau fans yang punya sumber terpercaya mengatakan “Kim Hyun Joong dan Jung Somin diam-diam pacaran sejak lama” dengan memaksakan barang-barang yang kebetulan sama dan SOK MENGANALISA, PACARAN DALAM MIMPI KALIAN, maksudmu ?? wkwkwkwk =) Lucu banget kalau diingat lagi..

Well, untuk kalian para HYUNMIN SHIPPER FANATIK GARIS KERAS yang sangat mengagung-agungkan JUNG SOMIN dan yang pernah menghina saya, saya rasa ini adalah KARMA UNTUK KALIAN atas ke-SOK TAHUAN dan ANALISIS LUCU serta SEMUA MAKIAN KALIAN pada saya, ini nih saya kasih berita yang pasti bikin kalian shock mode on, nangis guling-guling, atau mungkin ada yang pengen bakar gue karena sebelnya, mungkin juga ada yang pengen gantung diri karena patah hati hahaha =) Terserah elo dah...

Tapi yang pasti, I’M NOT KIM HYUN JOONG’s FANS ANYMORE !! So, dia mau nikah ma siapa, ITS NOT MY BUSSINESS !!! Hanya saja yang membuat saya bahagia adalah BUKAN JUNG SOMIN yang akan Kim Hyun Joong nikahi, BUKAN JUNG SOMIN yang akan menjadi IBU dari anak Kim Hyun Joong dan itu membuat saya BAHAGIA SEKALI !!!

Just like I said before, Kim Hyun Joong mau nikah ma siapa aja terserah, ASAL BUKAN DENGAN JUNG SOMIN dan akhirnya TUHAN MENGABULKAN DOA SAYA.. Lihat kan? Doa orang teraniaya akan selalu di dengar Tuhan, amin... Makanya sebelum menghina orang, sebelum berkoar-koar sok tahu dengan semua analisis bodoh kalian, berpikirlah lebih dulu. SELAMAT KIM HYUN JOONG !! SEMOGA BAHAGIA dengan Nona Choi...


“(Breaking News) Kim Hyun Joong Pacaran Dengan Jung Somin (dalam mimpi) : Faktanya, Kim Hyun Joong akan menjadi seorang Ayah setelah menghamili mantan pacarnya”





Well, walau saya tidak suka dengan pria yang menghamili wanita di luar nikah.. dan saya menganggap sikap itu tak lebih dari sikap seorang bajingan dan bukan pria sejati, tapi saya tidak mau banyak berkomentar. Apa yang bisa saya katakan bila wanitanya sendiri mau dihamili? Yang pasti, saya udah gak respek lagi ma pria yang bersikap seperti itu, belum cukup memukuli wanita, sekarang malah menghamilinya diluar nikah. Hebat ya, habis dipukuli sekarang dihamili ?? ckckck... Benar-benar pria sejati !!! SEX BEFORE MARRIAGE, THATS A SIN !!! Hamil diluar nikah, itu dosa.. Well, that is my opinion... You can hate me all you want, I don't care...

Tapi setiap orang punya penilaian sendiri kan? Kalau masih ada yang mau mengidolakan orang seperti itu, itu juga sepenuhnya hak kalian. Tapi satu yang pasti, setidaknya saya BAHAGIA karena gadis yang dihamilinya dan akan dinikahinya BUKAN JUNG SOMIN !!! Congrat Kim Hyun Joong !!! 

===========

Pacar Dirumorkan Hamil, Kim Hyun Joong Bakal Jadi Ayah?

 

 

 

 

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kim Hyun Joong terlibat kasus pemukulan terhadap kekasihnya. Walaupun akhirnya sang kekasih menarik tuntutan, image bintang Boys Before Flowers ini sudah buruk di mata banyak orang.


Kini leader grup SS501 ini kembali menjadi sorotan media. Berdasarkan majalah Woman Sense dan dilansir Allkpop, Kim Hyun Joong dilaporkan kembali menjalin hubungan dengan wanita yang mengaku pernah dipukul oleh penyanyi berusia 29 tahun ini.

Bukan hanya itu, kekasih Kim Hyun Joong ini dirumorkan sedang hamil anak aktor Playful Kiss ini. Kim Hyun Joong katanya akan segera menjadi ayah September nanti.

"Kim Hyun Joong telah bersatu kembali dengan mantan kekasihnya yang dua tahun lebih tua dan keduanya sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Ibu dari bayi tersebut adalah Nona Choi, mantan pacar yang melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus pemukulan," tulis majalah Woman Sense.

Woman Sense juga berbagi informasi yang menurut mereka diberitahu oleh seorang teman dekat dari sang artis. "Saat ini Kim Hyun Joong sedang khawatir dengan wajib militer-nya, sedangkan kedua keluarga sedang berdiskusi tentang pernikahan dan bayi tersebut."

Wah gimana nih menurut kalian? Percaya nggak kalau pemeran Yoon Ji Hoo ini sebentar lagi akan segera menjadi ayah?


===========

Kim Hyun Joong Reconciles with Girlfriend, to Become a Father in September

 

 

 

 

It has been reported that Kim Hyun Joong has reconciled with his ex-girlfriend and will become a father this September.


According to the March issue of women’s magazine Woman Sense, “Kim Hyun Joong has reconciled with his two years older ex-girlfriend and they will be having a child together. The pregnant [girlfriend] is the non-celebrity girlfriend that had previously filed charges against Kim Hyun Joong for assault and battery.”

A source close to the couple is said to have revealed, “Ms. Choi and Kim Hyun Joong have peacefully reconciled. Ms. Choi is currently 10 weeks pregnant, nearing four months soon. Following the criminal prosecution, Kim Hyun Joong sincerely apologized to Ms. Choi and they began meeting once again after making up. Kim Hyun Joong is worried due to his upcoming military enlistment. The parents of both sides are in the middle of seriously discussing marriage and plans for the baby.”

Kim Hyung Joong’s agency has yet to release an official statement on the matter. However, a representative revealed, “We found out about this information through the news. We will need to look into it for confirmation.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads