Senin, 01 Februari 2016

Energy – Khei Ni Te Khe / A Song For You (給你的歌) Lyrics Translation

Translation By : LIANA HWIE ()
Song By : Energy
Song Writer / Lyricist : Energy
Composer Huang Yun Ling (黃韻玲)
Album : Wu Xie Khe Ji (無懈可擊) 2003

“Energy – Khei Ni Te Khe / A Song For You (給你的歌) Lyrics Translation”


        

Lyrics Translation :







Kun Da :

寂寞時候我會看著你寫的信

Chi mo she hou wo huei kan che ni sie te sin

( Saat merasa kesepian, aku akan membaca kembali surat yang pernah kau tulis untukku )


Niu Nai :

這是讓我努力走下去的原因

Che she rang wo nu li chou sia chi te yuan yin

( Ini adalah alasan yang membuatku terus bertahan...)


Shu Wei :

一點一滴隨信紙勾出回憶

Yi thien yi thi suei sin chi khou chu huei yi

( Hal yang tampaknya sederhana seperti ini, sedikit demi sedikit telah membangkitkan kenanganku )


TORO :

請相信你的心我永遠都會珍惜

Ching siang sin ni te sin wo yung yen tou huei chen shi

( Kumohon percayalah bahwa aku akan selamanya menjaga hatimu )



Kun Da :

** 難過時你鼓勵我繼續往前行

Nan kuo she ni khu li wo chi shi wang chien sing

( Saat sedang sedih, kaulah yang memberiku keberanian untuk terus melangkah )


Niu Nai :

在感動時你也會陪著我流淚

Cai kan thung she ni ye huei phei che wo liu lei

( Saat sedang terluka, kau juga akan menemaniku menangis bersama )


Shu Wei :

我們之間有一種奇妙的感應

Wo men che cien yu yi chung chi miao te kan ying

( Seperti ada sebuah ikatan tak terlihat yang membuat perasaan kita saling terpaut satu sama lain )


TORO :

請相信  我願意陪著你不會離去

Ching siang sin wo yen yi phei che ni pu huei li chi

( Kumohon percayalah bahwa aku bersedia selamanya menemanimu dan takkan pernah pergi )



REFF :

ALL :

I'll Never Gonna Say Goodbye

( Aku tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal )


就算我們曾經距離多麼遙遠

Ciu suan wo men cheng ching chi li tuo mo yao yen

( Walau sejauh apa pun jarak yang memisahkan kita )


答應過  不會忘記這約定

Tha ying kuo pu huei wang chi che yue ting

( Berjanjilah padaku bahwa kau takkan pernah melupakan janji yang pernah kita ucapkan )


I'll Never Gonna Say Goodbye

( Aku tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal )


生命變的  如此燦爛因為你存在

Sheng ming pien te ru che cha nien ying wei ni chen chai

( Hidup ini terasa lebih indah dan bersinar karena keberadaanmu )


只要有愛就有未來

Che yao yu ai ciu yu wei lai

( Asalkan ada cinta, maka akan ada masa depan )


Ah Di :

總在離別前那一刻忍住哭泣

Chung cai li pie cien na yi khe ren chi khu chi

( Sesaat sebelum kita berpisah, kita sudah mulai menangis dan meneteskan airmata )


將這份美麗藏在心底

Ciang che fen mei li chang cai sin thi

( Cukup simpanlah semua kenangan indah ini dalam hati kita...)



RAP :

TORO :

Dear 我好想告訴你

Dear wo hao siang kao su ni

( Sayang, aku sangat ingin mengatakan padamu...)


在短短的時間裡

Cai thuan thuan te she cien li

( Dalam waktu yang singkat ini...)


能把我的一切說給你聽

Neng pha wo te yi chie shuo khei ni ting

( Aku ingin mengatakan semua yang ada dalam hatiku )


我渴望也希望作你生活的重心

Wo khe wang ye shi wang chuo ni sheng huo te chung sin

( Aku sangat ingin dan juga berharap bisa menjadi seseorang yang paling penting dalam hatimu )


因為有你我才能支持下去

Ying wei yu ni wo cai neng chi chi sia chi

( Karena dirimu, aku bisa menjalani hidupku seperti sekarang...)


Kun Da :

你知不知道 

Ni che pu che tao

( Apakah kau tahu ??)


其實我也想瞭解你的一切

Chi she wo ye siang liao chie ni te yi chie

( Sebenarnya aku juga ingin mengetahui segalanya tentang dirimu...)


你的生日
Ni te sheng re

( Hari ulang tahunmu...)


你的興趣還有你的新髮型

Ni te sing chi hai yu ni te sin fa sing

( Apa kegemaranmu, atau model rambut yang kau sukai )


Niu Nai :

我想說的我想做的都是為了你

Wo siang shuo te wo siang chuo te tou she wei le ni

( Aku ingin mengatakan, aku ingin melakukan semuanya untukmu )



( BACK TO **, REFF )



RAP :

TORO :

每次見到你都是愉快的心情

Mei che cien tao ni tou she yu kuai te sing ching

( Setiap kali melihatmu aku selalu merasa bahagia )


彷彿廣闊世界只剩下了你我都可以

Fang fu kuang kuo she cie chi sheng sia le ni wo tou khe yi

( Rasanya di dunia ini hanya ada kau dan aku )


Kun Da :

在這些日子裡

Cai che sie re che li

( Hari-hari seperti ini...)


有快樂也有哭泣

Yu kuai le ye yu khu chi

( Ada kegembiraan, namun ada juga airmata )


Niu Nai :

希望你從這一秒開始到永遠都不會忘記

Si wang ni chung che yi miao kai she tao yung yen tou pu huei wang chi

( Berharap kau mulai detik ini hingga selamanya takkan pernah melupakan...)


ALL :

哼著溫暖的旋律 For You

Heng che wen nuan te sien li For You

( Melody hangat yang kudendangkan untukmu )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads