Rabu, 24 Februari 2016

SS301 Raih Kemenangan Pertama di “The Show” dengan lagu Pain



Masih seputar kemenangan SS301 dalam SBS The Show kemarin malam. Euforia kebahagiaan masih terasa di hati semua Triple S setelah penantian panjang selama hampir 7 tahun lamanya. Akhirnya semua penantian, kesabaran, dan harapan Triple S membuahkan hasil dengan Comebacknya Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun dengan nama Sub Unit SS301, dan semuanya terasa lebih lengkap dengan kemenangan mereka dalam salah satu acara musik bergengsi di Korea Selatan, The Show kemarin malam 23.02.3016. Dan ini akan menjadi hadiah Ulang Tahun terindah untuk Kim Kyu Jong mengingat hari ini (24.02.2016) adalah hari Ulang Tahunnya. Congrat Kyu, congrat Young Saeng and Young Saeng. We are Triple S are so Proud of you, guys...


“SS301 Raih Kemenangan Pertama di “The Show” dengan lagu Pain”









SS301 berhasil membawa pulang tropi kemenangan mereka dengan lagu “PAIN” dalam acara The Show yang disiarkan kemarin malam. Pada tanggal 23 Februari 2016 lalu dalam acara Musik “The Show”, Sub Unit dari SS501 yaitu SS301 berhasil mengalahkan GFRIEND dengan lagu mereka “Rough” dengan selisih perolehan angka 43 suara.



Heo Young Saeng, sang Leader dari Sub Unit SS301 berkata, “Sudah sangat lama sekali sejak kami dinominasikan,” ungkapnya saat menerima Tropi kemenangan.


SS301 juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para Staff dan juga untuk penggemar mereka, TRIPLE S. Kim Kyu Jong, salah satu member SS301 juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada dua rekan lainnya yaitu Kim Hyun Joong dan Park Jung Min yang sedang menyaksikan pertunjukan saat itu.


Seperti diketahui, SS501 terakhir kali tampil dan melakukan comeback stage tujuh tahun yang lalu saat mereka mempromosikan single Popular mereka yaitu LOVE YA. Selamat ya kepada SS301 dan juga Triple S !!


Credit : Sebagian dikutip dari Korean Celebrity Info @ Facebook


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads