Minggu, 01 Mei 2016

Legend Of The Condor Heroes 2017 Casting Revealed!

Akhirnya rasa penasaran para penikmat Wuxia pun terjawab sudah dengan diumumkannya secara resmi para artis yang ikut terlibat dalam serial wuxia populer “Legend Of The Condor Heroes 2017” tersebut. Well, nama artis yang memerankan tokoh Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) ternyata tidak mengalami perubahan seperti yang dirumorkan beberapa waktu yang lalu, lalu siapa sajakah artis pendukung lain yang beruntung memerankan karakter Mu Nian Chi (Bok Liam Chu), Yang Kang (Yo Kang), dll. Let’s check this out below...







Ini adalah adaptasi terbaru serial televisi yang diangkat dari Novel terkenal karya Jin Yong dan merupakan Trilogi Pertama Pendekar Rajawali. Legend Of The Condor Heroes yang mulai diproduksi pada tahun 2016 oleh Huace Media & Perfect Pictures and Media Group mulai ditayangkan di China pada tanggal 9 Januari 2017.


Detailed :
English Title: Legend of the Condor Heroes (2017)  
Chinese Title: 射雕英雄 (She diao yingxiong chuan)  
Director: Jiang Jiajun  
Genre: Martial Arts  
No of Episodes: 52 
Country: China  
Language: Mandarin 

Cast :
* William Yang Xu Wen (杨旭文) as Guo Jing/Kwee Cheng ("Pendekar Utara", putra dari Guo Xiao Tian & Li Ping, lahir dan dibesarkan di Mongolia oleh Jenghis Khan)  
* Li Yi Tong (李一桐) as Huang Rong/Oey Yong (putri dari Huang Yaoshi/Oey Yok Shu & Feng Heng)
* Chen Xing Shu (陈星旭) as Yang Kang/Wanyan Kang (putra dari Bao Xi Ruo & Yang Tie Xin, ayah Yang Guo /Yoko, anak tiri dari Wanyan Honglie yang merupakan Pangeran dari Kerajaan Chin/Kim)  
* Meng Zhi Yi (孟子) as Mu Nian Chi/Bok Liam Chu (anak angkat Yang Tie Xin, menyukai Yang Kang/Yo Kang, Ibu dari Yang Guo/Yoko)  
* Shao Bing (邵兵) as Guo Xiao Tian (ayah Guo Jing)  
* Ceng Li (曾黎) as Li Ping (ibu Guo Jing)  
* Li Zong Han (李宗翰) as Yang Tie Xin (ayah kandung Yang Kang)  
* Liu Qian Han (刘芊含) as Bao Xiruo (ibu Yang Kang)  
* Michael Miu (侨伟) as Huang Yaoshi (ayah Huang Rong, Ketua Pulau Bunga Persik yang dijuluki ‘Si Sesat Timur’, salah satu dari 5 Pendekar Hebat China)  
* Zhang Yong Gang (张永刚) as Ou Yang Feng (ayah kandung Ou Yang Ke, Salah satu dari 5 Pendekar Hebat China yang dijuluki ‘Racun Barat’)  
* Liu Zhi Yang (刘智) as Ou Yang Ke (putra biologis Ou Yang Feng, yang diakuinya sebagai keponakan, pewaris Gunung Unta Putih)  
* Zong Feng Yan (宗峰岩) as Wan Yan Honglie (Pangeran ke-6 dari Kerajaan Chin/Kim, ayah angkat Yang Kang/Yo Kang dan pria yang membesarkannya, mencintai Bao Xi Ruo dan tega melakukan apa saja untuk dapat memilikinya, termasuk menghancurkan keluarga Yang dan Guo) 
* Zhao Li Xin (赵立新) as Hong Chi Kong/Ang Cit Khong (Salah satu dari 5 Pendekar Hebat China yang dijuluki ‘Pengemis Utara’, Ketua Partai Pengemis dan guru Guo Jing & Huang Rong)  
* Ning Wen Tong (宁文彤) as Zhou Botong/Chiu Pek Thong (Bocah Tua Nakal, Tetua Aliran Quan Zhen) 
* Wang Kui Rong (王奎荣) as Ke Zhen Erl (7 Pendekar Aneh dari Jiang Nan yang dijuluki ‘Kelelawar Terbang’) 
* Xiao Yin (肖茵) as Han Xiao Ying (7 Pendekar Aneh dari Jiang Nan, yang dijuluki ‘Yue Maiden Sword’)  
* Shao Feng (邵峰) as Qiu Chuji/Khu Chi Khe (7 Tetua Aliran Quanzhen)  
* Ji Chen Mu (姬晨牧) as Zhu Cong (7 Pendekar Aneh dari Jiang Nan, yang dijuluki ‘Pelajar Bertangan Cepat’)  
* Guo Jun () as Wang Chu Yi (7 Tetua Aliran Quanzhen)  
* Yu Ai Lei (皑磊) as Duan Tiande/Thuan Thian Tek  
* Mi Lu (米露) as Mei Chaofeng/Mei Ruohua (Murid Huang Yao Shi yang dijuluki ‘Iron Corpse, guru Yang Kang yang menguasai jurus ‘Cakar Tengkorak Putih’)  
* Dai Wen Wen (代文雯) as Princess Hua Zheng/Gochin (putri Jenghis Khan, mencintai Guo Jing)  
* Fu Tian Jiao (傅天) as Zhe Bie/Jebe (Guru Memanah Guo Jing di Mongolia)

Produser dan Sutradara terkenal dari Hong Kong, Gordon Chan juga mengumumkan dalam persiapan membuat “Legend Of The Condor Heroes” atau yang juga dikenal dengan judul “Eagle Shooting Heroes (射雕英雄)” versi Layar Lebar dalam format 3D namun masih belum ditentukan siapakah para artis beruntung yang terpilih untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Trivia : 
1. William Yang Xu Wen as Guo Jing born on April 2, 1994 (22).




2. Li Yi Tong as Huang Rong born on September 6. Dikenal melalui perannya dalam Demon Girl 2016.


 

3. Chen Xing Shu as Yang Kang/Yo Kang.
Bintang Keberuntungan sepertinya sedang menaungi Chen Xing Shu saat tiba-tiba dia dipilih untuk menggantikan peran Liu Dong Qin ketika Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku Produser dari adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes” lebih mempercayakan peran Legendaris Yang Kang kepadanya daripada kepada Liu Dong Qin yang sebelumnya telah terpilih. Memerankan tokoh legendaris seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan, licik, angkuh, dan jahat, tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Chen Xing Shu. Benarkah pilihan produser untuk menarik peran yang awalnya milik Liu Dong Qin dan diberikan padanya?
 




Awalnya peran Yang Kang sempat jatuh pada Liu Dong Qin. Tapi itu sebelum akhirnya perannya digantikan oleh aktor pendatang baru lainnya yaitu Chen Xing Xu, yang info tentang dia pun sangat sulit didapatkan. Apa mungkin karena wajah Liu Dong Qin kurang tampan dan gak mirip Pangeran? Padahal memerankan karakter Yang Kang adalah impian bagi setiap aktor untuk bisa memerankannya *puk puk Liu Dong Qin yang didepak begitu saja* Memerankan karakter seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan (walau faktanya di mata saya Liu Dong Qing tidak tampan, mungkin itu sebabnya dia digantikan), licik, angkuh, dan jahat, tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Liu Dong Qin. Selain karakter Guo Jing dan Huang Rong, karakter Yang Kang tentu juga merupakan salah satu peran yang tentu sangat diidamkan oleh semua aktor untuk bisa memerankannya, sayangnya kesempatan itu kini telah lepas dari tangannya. Jika Liu Dong Qin telah dianggap kurang cocok memerankan Yang Kang, apakah Chen Xing Xu bisa sesukses pendahulunya? Well, kita akan tahu setelah serial tersebut selesai dibuat dan ditayangkan...

Liu Dong Qin, aktor yang awalnya didapuk untuk memerankan Yang Kang/Yo Kang

4. Meng Ziyi as Mu Nian Chi born on December 5, 1995 (21). Dikenal melalui perannya dalam Chinese Hero Zhao Zi Long / Dinasty Warriors (RTV) sebagai Shi Yan, pelayan Yoo Na (2016). 





William Yang Xu Wen (Guo Jing) born on April 2, 1994 dan sekarang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun (saat artikel ini pertama kali diposting).

=====  

My Opinion : 
1. William Yang Xu Wen as Guo Jing (Kwee Cheng)
Walau terkadang tatapan matanya masih terlihat tajam dan menunjukkan kesan cerdas dan tegas, tapi harus diakui jika dia memiliki wajah yang sangat tampan. Di mataku, William Yang adalah pemeran Guo Jing paling ganteng sepanjang sejarah "Legend Of The Condor Heroes", baru kemudian Julian Cheung 1994. Untuk saat ini, dialah Guo Jing TERFAVORITE di hatiku.

 

William mampu membawakan Guo Jing versinya sendiri yang terlihat lebih segar (fresh), cute, imut, manis, pemberani, jujur, lugu, polos dan sedikit posesif (bila itu menyangkut Huang Rong). Guo Jing yang posesif seperti ini HANYA ada dalam versi William Yang. He looks so cute when he got jealous ^_^ Singkat kata, William Yang sukses membawakan karakternya. Great job, William ^_^



Terima kasih untuk para produser karena tidak memilih aktor yang berwajah ancur seperti Li Ya Pheng 2003 atau Jason Pai 1976. Wajah mereka benar-benar mengganggu penglihatan -__- Li Ya Pheng 2003 dan Jason Pai benar-benar telah sukses MERUSAK IMAGE GUO JING di mata saya...

William Yang as Guo Jing 2017 :





 I Love his boyish look... William Yang benar-benar terlihat seperti seorang remaja belasan tahun, sesuai dengan perannya yang masih 18 tahun. Nah ini baru cocok ^_^




2. Li Yi Tong as Huang Rong (Oey Yong) 
Awalnya saya mengira jika Li Yi Tong yang didapuk untuk memerankan karakter Huang Rong (Oey Yong) adalah Li Yi Tong dari Girlband SNH48 yang honestly, I dont like her. Kalau inget fotonya dia waktu pertama kali debut dengan rambut kuncir dua dan dengan pipinya yang gendut, kok jadi ilfil gitu ya. Tapi setelah diublek-ublek lagi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA dan itu berarti ADA 2 ARTIS YANG BERNAMA LI YI TONG. Maka bisa disimpulkan BUKAN LI YI TONG DARI SNH48 YANG MENJADI PEMERAN HUANG RONG (OEY YONG). 


Si gendut yang bikin sakit mata -__- Kalau mau jadi artis, diet dulu donk.
 Awalnya saya mengira nih cewek yang jadi Huang Rong tapi ternyata HURUF MANDARINNYA BEDA.
Dia adalah Li Yi Tong (李艺彤) yang merupakan member Girlband SNH48 lahir pada tanggal 23 December.

Li Yi Tong (李一桐) yang merupakan pemeran Huang Rong (Oey Yong) 2017 lahir pada tanggal 6 September. Li Yi Tong sebenarnya tidak terlalu cantik bila dibandingkan dengan pemeran Mu Nian Chi (Meng Chi Yi) ataupun pemeran si putri Mongol (Dai Wen Wen), tapi setidaknya dia masih jauh lebih baik dari Chou Shun 2003 dan Idy Chan 1988 yang berwajah ketuaan hingga berkesan seperti tante-tante yang dipaksa berakting menjadi remaja, ataupun seperti Ariel Lin 2008 yang gendut dan tembem. Dalam beberapa scene jika diambil dari angle yang tepat, sebenarnya Li Yi Tong juga terlihat cukup cute dan imut.

 




Walau tidak secantik pemeran Mu Nian Chi (Meng Chi Yi) ataupun si Putri Mongol Hua Cheng (Dai Wen Wen), setidaknya Li Yi Tong masih Lebih baik dari Zhou Shun 2003 yang parah abiz dan wajahnya memberikan kesan belagu, juga lebih baik dari Idy Chan 1988 yang sendu mendayu-dayu dan lebih cocok memerankan karakter tante-tante alias Bibi, daripada seorang gadis remaja. Setidaknya yang kali ini, Li Yi Tong benar-benar masih muda, bukan aktris yang uda berumur tapi disuruh berakting muda seperti Idy Chan.

Ini Li Yi Tong yang sebenarnya, ingat ada 2 artis bernama Li Yi Tong dan BUKAN MEMBER SNH48 yang MEMERANKAN HUANG RONG, tapi Li Yi Tong yang ini :




But For me, Athena Chu 1994 tetap adalah Huang Rong terfavorite sepanjang masa. Ariel Lin 2008 terlalu tembem, dia Cuma menang di perawakannya yang mungil aja, sesuai dengan penggambaran di Novelnya yang menggambarkan bahwa Huang Rong (Oey Yong) adalah seorang gadis remaja yang bertubuh mungil namun cerdas dan nakal. Namun harus diakui, aku lebih menyukai Huang Rong (Oey Yong) versi Li Yi Tong daripada versi Ariel Lin dan bahkan Barbara Yung. 

Entah kenapa, walau dia kurang cantik tapi karakternya yang baik hati membuatku lebih menyukainya dari Ariel ataupun Barbara. Huang Rong versi Li Yi Tong tidak membuatku terganggu sama sekali, tidak seperti saat aku melihat Huang Rong versi Barbara yang terlalu sadis dan liar, ataupun Ariel yang terlalu kaku saat berakting pintar, entah kenapa, Ariel dan Barbara membuatku sangat terganggu.



Walo awalnya sempat meragukan Li Yi Tong karena matanya yang seperti orang ngantuk, tapi setidaknya setelah didandani dengan kostum klasik dan rambut yang jauh lebih bagus dari rambutnya Zhou Shun 2003, harus diakui jika Li Yi Tong sedikit lebih baik, dan menunjukkan perubahan signifikan. Ditambah lagi karakternya sangat Loveable jadi membuat orang dengan mudah menyukainya. Huang Rong yang baik hati, itulah Li Yi Tong.

Li Yi Tong as Huang Rong 2017 :






 Kostum dan rambutnya bagus

3. Chen Xing Shu as Yang Kang/Yo Kang.  
Bintang Keberuntungan sepertinya sedang menaungi Chen Xing Shu saat tiba-tiba dia dipilih untuk menggantikan peran Liu Dong Qin ketika Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku Produser dari adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes” lebih mempercayakan peran Legendaris Yang Kang kepadanya daripada kepada Liu Dong Qin yang sebelumnya telah terpilih. Memerankan tokoh legendaris seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan, licik, angkuh, dan jahat, tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Chen Xing Shu. Benarkah pilihan produser untuk menarik peran yang awalnya milik Liu Dong Qin dan diberikan padanya?  






Memerankan karakter Legendaris seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan (walau faktanya di mata saya Liu Dong Qing tidak tampan, mungkin itu sebabnya dia digantikan), licik, angkuh, dan jahat, tentu juga merupakan salah satu peran yang tentu sangat diidamkan oleh semua aktor untuk bisa memerankannya, sayangnya kesempatan itu kini telah lepas dari tangannya. Jika Liu Dong Qin telah dianggap kurang cocok memerankan Yang Kang, apakah Chen Xing Shu bisa sesukses pendahulunya? Well, kalian bisa menilainya sendiri jika sudah menonton serialnya...

Liu Dong Qin, mantan calon Pemeran Yang Kang 2017

Mungkin karena dia kurang ganteng kale, jadinya perannya digantikan oleh Chen Xing Xu yang wajahnya masih sedikit lebih baik dan lebih memiliki kharisma seorang Pangeran Kecil. Sempat berharap Chen Xing Shu yang lebih tampan dari Liu Dong Qin, bisa menyamai pesona dan karisma Yuan Hong atau Michael Miu. Namun sayangnya masih belum bisa. Yang Kang terbaik masih tetap Michael Miu.

 
Liu Dong Qin, Yang Kang yang terdepak -_-

4. Meng Zhi Yi as Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) 
Selain Guo Jing (Kwee Cheng), pemeran Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) ini adalah yang paling kurestui hehehe =) Dalam serial Wuxia “Chinese Hero Zhao Zhi Long” atau yang di RTV disebut dengan "Dinasty Warriors" bareng Yoo Na, justru di mataku, si pelayan Shi Yan malah lebih cantik dari majikannya (Yoo Na). Sorry for SNSD’s Fans (aku lupa nama fandom SNSD karena bukan Fans) tapi karena aku bukan Fans Girl Generation jadi aku mencoba bersikap obyektif sebagai orang awam. 
 
 Saat si pelayan lebih cantik daripada majikannya hehehe =)




Jangan marah kalau aku bilang Meng Zhi Yi lebih cantik dari Yoo Na, aku bukan Fans tapi juga bukan Haters, aku hanya melihat apa adanya ^_^ Tapi kalau Fans Yoo Na mau membenciku, ya silakan saja.




Yang pasti di mata saya, Meng Zhi Yi lebih cantik dari Yoo Na dan dia terlihat pas memerankan karakter Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) yang digambarkan cantik, lemah lembut, baik hati dan cinta buta pada Yang Kang (Yo Kang). Untuk sekarang, dialah Mu Nian Chi TERFAVORITE sepanjang masa.




Meng Chi Yi as Mu Nian Chi 2017 :





So this is the new adaptation from "Legend Of The Condor Heroes 2017". What do you think, guys? Puaskah Anda? Walaupun awalnya, aku hanya klop dengan William Yang Xu Wen pemeran Guo Jing (Kwee Cheng) dan Meng Zhi Yi pemeran Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) tapi setelah menonton DVD-nya hingga tamat (ini artikelnya uda diedit, ya) aku melihat sepertinya chemistry antara William dan Li Yi Tong juga sangat bagus. Tapi itu menurutku, setiap orang punya selera. Let's respect other opinios, especially the blogger.

Writen by : Liliana Tan
Credit Pics : WEIBO ON LOGO
Credit : http://rielbox.com/legend-condor-heroes-2016 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.