Selasa, 03 Mei 2016

(Profile) Liu Dong Qin (刘冬沁), Mantan Calon Pemeran Yang Kang di "Legend Of The Condor Heroes 2017"

(REVISI) Masih tetap membahas tentang adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” aka “The Eagle Shooting Heroes”, gak cuma nyari info tentang para pemeran utamanya aja yang susah, nyari pemeran pendukungnya pun sama-sama susah. Pendatang baru ya pendatang baru, tapi ya bukan pendatang baru yang karyanya baru seuprit gini donk, kan jadi susah nyari infonya, tuh Huace Media & Perfect Picture and Media Group benar-benar bikin puyeng para blogger aja deh T___T 

Ya gini ini kalau cari artis pendatang baru yang gak terkenal, cari infonya susah -___- Gila! Benar-benar kayak mencari jarum di tengah tumpukan jerami aja, hhhhmmm... Awas aja kalau sampai aktingnya gak bagus. Awalnya Liu Dong Qin kabarnya telah dipilih untuk memerankan karakter Yang Kang 2017 tapi entah kenapa mendadak perannya digantikan oleh (menurut rumor) Chen Xing Xu. 

Lagi-lagi artis pendatang baru yang benar-benar baru dan sulit banget cari infonya *fiuh* Saya sudah ngublek-ngublek weibo tapi belum nemu apa pun soal nih Chen Xing Xu alias Yang Kang yang baru yang menggantikan Liu Dong Qin. Semoga kali ini gak diganti lagi deh. Puyeng woi, ganti-ganti mulu -__- So, karena belum nemu yang baru jadi saya share yang MANTAN CALON YANG KANG aja ya dulu hehehe =) Bagi yang penasaran dengan artis MANTAN CALON pemeran Yang Kang 2017 ini, silakan menyimak profil singkatnya di bawah ini...






Liu Dong Qin (刘冬沁) lahir pada tanggal 9 Januari 1994 di Shanghai, China. Aktor bertubuh tinggi ini merupakan lulusan dari Shanghai Theater Academy di mana sejumlah artis terkenal lainnya seperti Hu Ge, Yuan Hong dan Liu Shi Shi juga pernah menimba ilmu di sana.

Liu Dong Qin memulai debutnya di dunia perfilman China dengan membintangi serial drama berjudul “Na Nien Ching Chuen Wo Men Zheng Hao (那年青春我们正好) atau yang lebih dikenal dengan judul “Precious Youth/Youth Is Just Right ” bersama Cecilia Liu Shi Shi pada bulan Juli 2015. Serial sepanjang 35 episode ini akan mulai ditayangkan di Zhejiang TV, China pada tanggal 18 Mei-30 Mei 2016 mendatang.



Lalu pada tahun yang sama, Liu Dong Qin membintangi serial drama Wuxia Fantasy berjudul “City Of Fantasy/City Of Fantasy” bersama Feng Shao Feng, Victoria Song dan Ma Tian Yu. Dalam serial wuxia Fantasy sepanjang 50 episode ini, Liu Dong Qin tampil sebagai pemeran pendukung.



Dan pada Januari 2016, dia kembali tampil dalam serial wuxia berjudul "The Legend Of Chusen (Zhu Xian Yun Zhi)" yang saat ini sedang dalam proses syuting. Yang lagi-lagi dalam serial inipun, Liu Dong Qin hanya berperan sebagai pemeran pendukung dan beradu akting dengan Zhao Li Ying, Li Yi Feng dan pemain top China lainnya seperti Yang Ming Na, Zhong Feng Yan dll. William Yang, aktor yang didapuk sebagai pemeran Guo Jing 2017 pun turut tampil dalam serial ini.


 

Dan setelah membintangi berbagai peran kecil tersebut, sepertinya Bintang Keberuntungan sedang menaungi Liu Dong Qin ketika Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku Produser dari adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes” akan mempercayakan peran Legendaris Yang Kang kepadanya. Tapi itu sebelum akhirnya perannya digantikan oleh aktor pendatang baru lainnya yaitu Chen Xing Xu, yang info tentang dia pun sangat sulit didapatkan. Kayaknya bukan Bintang Keberuntungan lagi ya, karena tiba-tiba saja perannya digantikan. Apa mungkin karena wajahnya kurang tampan dan gak mirip Pangeran? Padahal memerankan karakter Yang Kang adalah impian bagi setiap aktor untuk bisa memerankannya *puk puk Liu Dong Qin yang didepak begitu saja* Memerankan karakter seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan (walau faktanya di mata saya Liu Dong Qing tidak tampan, mungkin itu sebabnya dia digantikan), licik, angkuh, dan jahat. Memerankan tokoh legendaris Yang Kang tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Liu Dong Win. Sekalin karakter Guo Jing dan Huang Rong, karakter Yang Kang tentu juga merupakan salah satu peran yang tentu sangat diidamkan oleh semua aktor untuk bisa memerankannya, sayangnya kesempatan itu kini telah lepas dari tangannya. Jika Liu Dong Qin telah dianggap kurang cocok memerankan Yang Kang, apakah Chen Xing Xu bisa sesukses pendahulunya? Well, kita akan tahu setelah serial tersebut selesai dibuat dan ditayangkan... Selamat bertugas untuk Yang Kang yang baru (tapi sayangnya bukan Liu Dong Qin lagi), semoga sukses dan kami menunggu aktingmu.



Profile : 
Chinese name : Liu Dong Qin 
Country of Citizenship : China 
Nationality : Han 
Date of birth : January 9, 1994 
Profession : Actor 
Graduated School : Shanghai Theatre Academy 
Agency : Huayi Brothers Media Co., Ltd.

Drama :
Precious Youth/Youth Is Just Right (那年青春我们正好) (2015) 
City Of Fantasy (2015) 
The Legend Of Chusen (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads