Rabu, 04 Mei 2016

(Profile) Wuxia Star : Meng Zhi Yi (孟子义), Mu Nian Chi di "Legend Of The Condor Heroes 2017"

Terima kasih kepada Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku pihak Produser adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” yang telah memilih para pendatang baru yang benar-benar baru sehingga untuk mendapatkan sedikit informasi tentang mereka saja, saya selaku Blogger kepo harus “Menyelami” Laut China Selatan -__- 

Susah banget cari info tentang para pemeran LOTCH 2017, bahkan google pun tak bisa melacak jika saya hanya mengetikkan nama mereka dengan aksara latin biasa seperti : William Yang, Li Yi Tong, Liu Dong Qin atau Meng Zhi Yi, tapi itu sebelum artikel ini dibuat tentu saja. Setelah artikel ini dibuat, tentu dengan mudah bisa dicari hanya dengan mengetik dengan huruf latinnya aja. Sebelumnya, kalau mau mencari info harus mengetikkan kata kunci dengan aksara mandarin baru ketemu, seperti : Kalau nyari Meng Zhi Yi harus mengetik dengan huruf aksara mandarin “孟子” baru deh ketemu. Fiuh *elap keringat*

Ya gini ini kalau cari artis pendatang baru yang gak terkenal, cari infonya susah -___- Gila! Benar-benar kayak mencari jarum di tengah tumpukan jerami aja, hhhhmmm... Awas aja kalau sampai aktingnya gak bagus. So, bagi yang penasaran dengan artis pemeran Mu Nian Chi 2017 ini, silakan menyimak profil singkatnya di bawah ini...





Meng Zhi Yi (孟子) atau yang memiliki barat Zoey Meng ini lahir di Chang Chun, Ji Lin – China pada tanggal 5 Desember 1995. Artis cantik pemeran Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) 2017 ini merupakan alumni dari Beijing Film Academy. 


Menurut pengakuan Meng Zhi Yi, saat dirinya masih menempuh pendidikan di Beijing Film Academy, dia pernah terpilih sebagai “Mahasiswi Paling Cantik” dalam sebuah voting “Siapakah Mahasiswi Tercantik di Kampus Ini?” yang diadakan di kampusnya. Yang akhirnya membuat Meng Zhi Yi mendadak menjadi populer di kampusnya dan mendapat julukan “Mahasiswi dengan wajah paling cantik dan Fresh”.



Pada tahun 2014, setelah lulus dari Beijing Film Academy, Meng Zhi Yi mulai membintangi serial drama wuxia pertamanya yang berjudul “God Of War Zhao Zhi Long/Chinese Hero Zhao Zhi Long” yang baru ditayangkan pada tahun 2016 ini. Dalam serial Wuxia Historical Drama “God Of War Zhao Zhi Long” ini, Meng Zhi Yi berperan sebagai seorang pelayan cantik bernama Shi Yan, yang merupakan pelayan dari karakter yang diperankan oleh Yoo Na. Selain Meng Zhi Yi, serial sepanjang 49 episode ini dibintangi oleh Lin Geng Xin, Im Yoo Na Girls Generation, Kim Jeung Hoon (Princess Hours), dan Guli Nazha.

 Pelayan yang lebih cantik dari majikannya (baca : Yoo Na). Sorry, I'm Not Yoo Na's Fans, jadi saya hanya menilai secara obyektif dari kacamata orang awam. Kalau ada Fansnya Yoo Na yang marah, silakan. Orang punya selera kan? Yang menurut Anda cantik, belum tentu menurut saya cantik. Gitu aja sih intinya. Yang pasti menurut saya, Meng Zhi Yi lebih cantik dari Yoo Na.

 Duh, masak pelayan lebih cantik dari Nonanya sih? T__T Wajah Yoon Ah kayak film Scream deh, padahal da dioplas habis-habisan tuh ckckck... Yang biru cantik alami dan yang kuning hasil oplas, tapi kok lebih cantik yang alami ya? hehehe ^.^ Obyektif loh. Saya bukan Fans Meng Zhi Yi juga bukan Haters Yoon Ah.

Note : Ini yang membuat saya bingung, dalam artikel dari sumber yang saya ambil ini ditulis kalau “God Of War Zhao Zhi Long” mulai syuting pada tahun 2014 dan merupakan drama pertamanya Meng Zhi Yi tapi di Wikipedia dituliskan bahwa serial ini memulai syuting pada tahun 2015, saya tak tahu mana yang benar. Tapi berhubung saya mengambil sumber dari situs China yang linknya ada di bagian Credit, jadi saya nurut situs China aja hehehe =)

Meng Zhi Yi @ God Of War Zhao Zhi Long as Shi Yan (baca : She Yen) :







 
Pada tahun 2014 pula, Meng Zhi Yi mulai bergabung dengan Agensi Zhejiang Yongle Pictures Limited. Lalu pada tahun 2015, dia membintangi serial kedua berjudul “Ares Ensanguined Youth/Chan Shen Che Sue Ran Te Ching Chuen (战神之血染的青春)”. Di mana dalam serial sepanjang 50 episode yang juga dibintangi oleh Justin Yuan Hong ini, Meng Zhi Yi berperan sebagai Lin Qing Yue, seorang gadis nelayan yang cantik jelita.

 Ares Ensanguined Youth

Pada Oktober 2015, Meng Zhi Yi membintangi serial ketiganya yang berjudul “Prosecutor”, di mana dalam serial drama modern sepanjang 40 episode ini dia berperan sebagai Zhou Pheng Pheng, seorang pengacara muda yang cantik.

Meng Zhi Yi @ Prosecutor

Pada Januari 2016, Meng Zhi Yi mencoba memerankan karakter antagonis dalam serial drama sepanjang 46 episode berjudul “The Legend Of Silly Children” yang bertema peperangan revolusi di jaman penjajahan Jepang, di mana Meng Zhi Yi berperan sebagai seorang mata-mata Jepang yang dijuluki “The Killer Phantom”. Lalu serial perdananya, “God Of War Zhao Zhi Long” pun telah resmi ditayangkan di stasiun TV China. 

Meng Zi Yi @ The Legend Of Silly Children

Dan setelah membintangi berbagai peran kecil tersebut, sepertinya Bintang Keberuntungan sedang menaungi Meng Zhi Yi ketika Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku Produser dari adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes” akan mempercayakan peran Legendaris Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) kepadanya. 

Memerankan karakter seorang gadis desa yang digambarkan sangat cantik (emank cantik sih), lemah lembut, baik hati, sabar dan setia, namun keras kepala jika menyangkut cintanya pada Yang Kang (Yo Kang). Memerankan tokoh legendaris Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Meng Zhi Yi. 



Selain karakter Guo Jing dan Huang Rong, karakter Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) tentu juga merupakan salah satu peran yang tentu sangat diidamkan oleh semua aktris untuk bisa memerankannya. Apakah Meng Zhi Yi bisa sesukses pendahulunya? Well, kita akan tahu setelah serial tersebut selesai dibuat dan ditayangkan... Selamat bertugas untuk Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) yang baru, semoga sukses dan kami menunggu aktingmu.



Profile : 
Chinese name : Meng Zhi Yi (孟子) 
English name : Zoey 
Country of Origin : China 
Height : 170 cm 
Weight : 47 kg 
Place of Birth : Chang Chun, Ji Lin - China
Date of Birth : December 5, 1995 
Profession : Actrees 
Graduated school : Beijing Film Academy
Agency : Zhejiang Yongle Pictures Limited

Drama : 
Ares Ensanguined Youth  / Chan Shen Che Sue Ran Te Ching Chuen (战神之血染的青春) (2015) 
Prosecutor (2015) 
Legend Of Silly Children / Sha Er Chuan Chi Che Kang Chan Tao Thi (傻儿传奇之抗战到底) (2016) 
God Of War - Zhao Zhi Long aka Dinasty Warriors RTV as Shi Yan (Pelayan Yoon Ah) (2016) 
The Legend Of The Condor Heroes (Januari 2017)

UPDATE : 21.01.2017

Meng Zhi Yi as Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) 2017 :
 






Meng Zhi Yi and Chen Xing Shu as Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) and Yang Kang (Yo Kang) :





Meng Zhi Yi and Li Yi Tong as Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) and Huang Rong (Oey Yong) :


 
===

Note : Dari semua cast LOTCH 2017, sepertinya saya hanya menyukai William Yang (pemeran Guo Jing) dan Meng Zhi Yi (pemeran Mu Nian Chi) aja. Rasanya pengen banget kalau Meng Zhi Yi aja yang jadi Huang Rong, mengingat Li Yi Tong (pemeran Huang Rong) wajahnya kurang cantik dan matanya kayak “orang ngantuk”. 

Berharap Li Yi Tong operasi mata dulu sebelum jadi Huang Rong biar gak keliatan kayak orang ngantuk hehehe =) Masa Huang Rong yang ceria dan lincah, tapi matanya kayak orang ngantuk? -___- Li Yi Tong, tolong operasi matamu dulu ya hehehe =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.