Sabtu, 14 Mei 2016

(Profile) Wuxia Star : Chen Xing Shu (陈星旭), Yang Kang di "Legend Of The Condor Heroes 2017"

Yeeeyyy, Finally I Found You – The New Yang Kang 2017. Setelah susah payah mencari profilnya Liu Dong Qin, mantan calon pemeran Yang Kang yang tiba-tiba saja digantikan, wuih, rasanya sebel sangat. Sudah susah payah nyari infonya tapi mendadak diganti gitu aja. Eeerrrggghh *sebel tingkat Dewa* Usaha saya jadi sia-sia donk hiks T.T Namun setelah dipikir lagi, gpp deh diganti yang ini. Walau masih tidak seganteng William Yang as Guo Jing/Kwee Cheng, entah kenapa di mata saya, Chen Xing Shu masih jauh lebih baik dan lebih memiliki kharisma seorang Pangeran Kecil yang tidak dimiliki oleh Liu Dong Qin. Tapi itu menurut saya loh, setiap orang punya selera hehehe =) So, bagi yang penasaran dengan pemeran Yang Kang 2017 pengganti Liu Dong Qin ini, mari kita simak sedikit profilnya di bawah ini...





Entah bagaimana gembiranya aktor ini saat tiba-tiba dia ditunjuk untuk menggantikan peran Liu Dong Qin sebagai Yang Kang dalam adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes 2017” ini. Mungkin senang, gak nyangka, surprise dan bangga kale ya bisa memerankan karakter Legendaris macam Yang Kang (Yo Kang) yang sudah pasti menjadi impian para aktor untuk bisa mereka perankan. Selamat deh buat kamu Chen Xing Shu. 


Sepertinya peran Yang Kang akan menjadi “Peran Besar” pertama bagi aktor yang menyembunyikan tahun kelahirannya ini, karena walaupun telah lama malang melintang di dunia perfilman Mandarin, dia hanya memerankan sejumlah peran kecil yang tidak berarti dan membuat karirnya tidak berkembang. 

Terbukti dengan namanya pun sangat sulit dilacak mesin pencari walaupun nama huruf mandarinnya sudah diketahui dan sudah banyak drama yang dia bintangi. Kalau sudah terkenal pasti mesin pencari Google akan dengan mudah melacak dan menemukan profilnya, bener kan? Tapi setelah ini mungkin bakal gampang deh nyarinya soalnya blog ini sudah pernah menuliskannya hehehe =)



Bintang Keberuntungan sepertinya sedang menaungi Chen Xing Shu saat tiba-tiba dia dipilih untuk menggantikan peran Liu Dong Qin ketika Huace Media & Perfect Picture and Media Group selaku Produser dari adaptasi terbaru “The Legend Of The Condor Heroes” lebih mempercayakan peran Legendaris Yang Kang kepadanya daripada kepada Liu Dong Qin yang sebelumnya telah terpilih. 

Memerankan tokoh legendaris seorang Pangeran Kecil yang digambarkan sangat tampan, licik, angkuh, dan jahat, tentu bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Chen Xing Shu Selain karakter Guo Jing dan Huang Rong, karakter Yang Kang tentu juga merupakan salah satu peran yang tentu sangat diidamkan oleh semua aktor untuk bisa memerankannya. 

Benarkah pilihan produser untuk menarik peran yang awalnya milik Liu Dong Qin dan diberikan padanya? Apakah Chen Xing Shu bisa sesukses pendahulunya? Well, kita akan tahu setelah serial tersebut selesai dibuat dan ditayangkan... Selamat bertugas untuk Yang Kang yang baru, semoga sukses dan kami menunggu aktingmu.


Profile : 
Name : Chen Xing Shu (陈星) 
English Name : Oliver Chen 
Date of birth : 31 March 
Place Of Birth : Shen Yang, China 
Current Residence : Beijing, China 
Nationality : Han 
Height : 186 cm 
Region : China 
Language : Mandarin 
Speciality : Performance 
Profession : Actor
Graduated : Beijing Dance Academy

Movie : 
Love Haw 《山楂树之恋》 as Lao San Thi Thi

Drama/TV Series : 
* Tan Yuan Ren Chang Jiu 《但愿人长久) as Tha Long 
* Lie Ri Yan Yan 《烈日炎炎》As Liang Khu 
* Ni she wo te ming / You Are My Life《你是我的命》as Tang Hao 
* Cai Sheng Yuan 《再生缘》as Siao Huang Thai Chi 
* Shen Pien Khu She 《身边故事》as Shi Yuan Xin 
* Ciang Men Feng Yun 《将门风云》as Shi Nan Cheng 
* Phan Ni Yi Sheng / With Your Life《伴你一生》 as Siao Hu 
* Kuang Hui Suei Yue 《光辉岁月》as Jian Guo 
* Cao Suei Chin 《曹雪芹》as Cao Suei Chin 
* Chi Ching Ran Shao Te Suei Yue / Burning Passion《激情燃烧的岁月》as Tong Nian She Hai 
* Shan Shan te Hung Sing / Sparkling Red Star《闪闪的红星》as Pan Dong Zhi 
* The Legend Of The Condor Heroes 2017 as Yang Kang (Yo Kang)

Endorsement : 
* Back back good 《背背佳》 
* China Telecom 《中国电信》 
* Corn nutrients 《玉米营养素》 
* Hao Zhi Xing 《好记星》 
* Yunnan Baiyao 《云南白药》 
* I understand 《我明白了》 
* Quality protein 《素质高蛋白》 
* High Lego 《高乐高》 
* Olympic garden 《奥林匹克花园》 
* Rising Antivirus" "gold partner" 《瑞星杀毒软件》《黄金搭档》

MTV :
"Yu Quan(羽·泉)” : Mei, Ni Pu Sing / No, Yo Cannot (没你不行)  song "No you can not."

Credit Pictures : 陈星旭 @ WEIBO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads