Senin, 16 November 2015

Energy – Yung Yen Pu Suo Cai Cien / Never Say Goodbye (永遠不說再見) Lyrics Translation

Translation By : LIANA HWIE ()
Song By : ENERGY
Album : Come On (2002)
/ Lyricist (Song Writer) 易家揚 (Li Jia Yang)
作曲 / Composer : 梁伯君 (Liang Bo Jun)


“Energy – Yung Yen Pu Suo Cai Cien / Never Say Goodbye (永遠不說再) Lyrics Translation”

         

Lyrics Translation :







Ah Di :
我們的世界用記憶相連
Wo men te she cie yung chi yi siang lien
( Dunia kita telah terhubung dengan sebuah ingatan...)

你如果一想我
Ni ru kuo yi siang wo
( Bila kau memikirkanku...)

我一定聽得見
Wo yi ting ting te cien
( Aku pasti bisa melihatnya )

就算你在地球另一邊
Ciu suan ni cai thi ciu ling yi pien
( Bahkan walaupun kau berada di ujung dunia )


** 兩顆心之間是近還是遠
Liang khe sin che cien she chin hai she yuan
( Dua hati ini dekat ataukah jauh ?? )

這如果是謎語
Che ru kuo she mi yi
( Hal ini masih teka-teki...)

距離是一眨眼
Chi li she yi che yen
( Bila jarak ini sejauh kedipan mata...)

絕不會忘了這一天
Wo cuei pu huei wang le che yi thien
( Aku takkan pernah melupakan hari ini )


Shu Wei :
# 一聽見再見你就紅了的雙眼
Yi ting cien cai cien ni ciu hung le te shuang yen
( Mendengar kata “selamat tinggal” matamu langsung memerah...)

我現在就答應你
Wo sien cai ciu tha ying ni
( Hari ini aku berjanji padamu...)

永遠也不說再見
Yung yen ye pu shuo cai cien
( Selamanya takkan mengucapkan selamat tinggal )


REFF :
ALL :
我的心寄放在你身邊
Wo te sin chi fang cai ni shen pien
( Hatiku akan selalu ada di sisimu )

到我回來的那一天 思念如果乘以時間
Tao wo huei lai te na yi thien, she nien ru kuo cheng yi she cien
( Hingga aku kembali ke hari di mana kau pernah bertanya padaku “Pernahkah aku merindukanmu?” )

我覺得答案是永遠
Wo cuei te tha an she yung yen
( Kupikir jawabannya adalah selamanya...)

我那說不出口的再見
Wo na shuo pu chu khou te cai cien
( Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal )

就是我對你的誓言
Ciu she wo tuei ni te se yen
( Dan ini juga adalah permintaanku padamu...)

因為如果你想問
Ying wei ru kuo ni siang wen
( Karena jika kau bertanya...)

愛多久那會是一萬年
Ai tuo ciu na huei she yi wan nien
( Cinta ini akan bertahan berapa lama, jawabannya adalah sepuluh ribu tahun lamanya )


RAP  :
TORO :
你知道嗎?
Ni che tao ma?
( Tahukah kau? )

我可以忍住暫時沒有你的空虛
Wo khe yi ren chu chan she mei yu ni te khung shu
( Aku tak bisa jika hanya untuk sementara mengisi kekosongan dalam hatimu...)

也可以飛到地球的另一個島嶼
Ye khe yi fei tao thi ciu te ling yi khe tao yu
( Jika kau ingin seperti itu, kau bisa terbang ke sisi lain dari bumi ini )

只要你相信 說再見
Che yao ni siang sin shuo cai cien
( Percayalah setelah mengucapkan selamat tinggal...)

為了之後 在看到你 為了再回到你我的天地
She wei liao che hou cai kan tao ni, wei le cai huei tao ni wo te thien thi
( Pada akhirnya aku akan melihatmu kembali ke duniaku )

是你給我一種免疫力
She ni kei wo yi chung mien yi li
( Karena kaulah yang memberiku kekuatan untuk bertahan..)

好像天塌了也沒關係
Hao siang thien tha le ye mei kuan shi
( Tak masalah jika kau hanya menganggapnya sebagai rayuan Surga )

今天起 我答應你
Cing thien chi wo tha ying ni
( Mulai hari ini, aku berjanji padamu...)

說愛你 是我們的見面禮
Shuo ai ni she wo men te cien mien li
( Bisa mengatakan aku mencintaimu adalah karunia terindah kita )

不管你怎麼想
Pu kuan ni cem mo siang
( Tidak peduli apa yang kau pikirkan...)

這句話我不會忘記
Che chi hua wo pu huei wang chi
( Kalimat ini tidak akan pernah aku lupakan )

這一秒 到永遠
Che yi miao tao yung yen
( Sejak detik ini hingga selamanya...)

你是我愛情的首部曲
Ni she wo ai ching te shou pu chi
( Kau adalah lingkaran cinta dalam hatiku )

( BACK TO **, #, REFF )


## 我和你分開的那一天 到現在也遠的看不見
Wo he ni fen kai te na yi thien tao sien cai, ye yuan te kan pu cien
( Sejak dulu hingga sekarang, belum terlihat tanda-tanda akan adanya perpisahan antara kau dan aku...)

但是當我閉上雙眼
Tan she tang wo phi shang shuang yen
( Karena setiap kali kupejamkan mataku...)

愛會出現
Ai huei chu sien
( Cinta itu akan muncul )


REFF :
ALL :
我的心寄放在你身邊
Wo te sin chi fang cai ni shen pien
( Hatiku akan selalu ada di sisimu )

到我回來的那一天 思念如果乘以時間
Tao wo huei lai te na yi thien, she nien ru kuo cheng yi she cien
( Hingga aku kembali ke hari di mana kau pernah bertanya padaku “Pernahkah aku merindukanmu?” )

我覺得答案是永遠
Wo cuei te tha an she yung yen
( Kupikir jawabannya adalah selamanya...)

我那說不出口的再見
Wo na shuo pu chu khou te cai cien
( Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal )

就是我對你的誓言
Ciu she wo tuei ni te se yen
( Dan ini juga adalah permintaanku padamu...)

因為如果你想問
Ying wei ru kuo ni siang wen
( Karena jika kau bertanya...)

愛多久那會是一萬年
Ai tuo ciu na huei she yi wan nien
( Cinta ini akan bertahan berapa lama, jawabannya adalah sepuluh ribu tahun lamanya )

不說再見
Pu shuo cai cien
( Tidak akan mengucapkan selamat tinggal )

不說再見
Pu shuo cai cien
( Tidak akan mengucapkan selamat tinggal )

======

Note : That right! I Will NEVER say GOODBYE, even if 13 years already have passed -__- I Miss TORO... I Miss Energy T.T Hope I can see them together on one stage once again *praying hard*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads