Minggu, 29 November 2015

Romantic Quote : Snow Angel (Taiwan Drama 2004)

Sudah menjadi rahasia umum jika dalam drama romance yang mengangkat kisah cinta sepasang insan, pasti bertaburan banyak sekali kalimat-kalimat romantis yang bikin trenyuh, baper dsb.. Dan ternyata tak hanya drama Korea saja yang banyak bertaburan kalimat-kalimat romantis, drama Taiwan pun selalu memiliki kalimat-kalimat romantis seperti itu, salah satunya adalah Snow Angel, drama Taiwan 2004 yang dibintangi oleh si ganteng TORO, mantan Personil Energy dan Leader Typhoon bersama Margaret Wang. Yup, sebelum melangkah ke drama Taiwan yang lain, kita mulai dari Snow Angel lebih dulu. Berhubung serial drama romantis ini diputar sekitar 11 tahun yang lalu so wajar kale ya kalau saya cuma inget dikit-dikit hehehe =) Walaupun saya sudah rerun di You Tube, tapi masalahnya saya nonton pake bahasa Mandarin asli yang gak ada textnya, so ada kalimat yang paham dan ada yang nggak xixixi =) Berikut adalah beberapa kalimat atau dialog dalam drama Snow Angel yang menurut saya sih cukup romantis dan melekat di hati, akan di update bila saya mengingat yang lain ^.^ For you, yang pernah tahu tentang TORO dan yang kangen dengan drama Snow Angel...

“Romantic Quote : Snow Angel (Taiwan Drama 2004)”







1. Ibuku bilang, asal bisa menemukan Peri Salju di Malam Natal maka semua impianmu akan menjadi kenyataan. Carilah bintang yang paling terang, di sanalah Peri Salju berada.

2. Di hatiku ada sebuah gunung, aku punya impian akan menuntunmu mendakinya selangkah demi selangkah dan di puncak gunung itu, aku akan mendudukkannmu dengan tenang. Karena hanya kaulah yang bisa mewujudkan mimpiku itu.

3. Waktu seperti tengah menguji kita, berjanjilah padaku kita akan bersama-sama menunggu hari di mana kita berdua bisa bersama.

4. Kita akan menggambar sebuah lingkaran agar tidak ada seorangpun yang bisa masuk ke dalamnya, lalu kemudian kita akan membangun sebuah kehidupan baru di dalamnya.

5. Xue Tung : Aku tidak takut pada apapun karena aku tahu kau pasti akan menemukanku.
Ji Teng : Kenapa?
Xue Tung : Karena tidak pernah sedetik atau semenit pun aku berhenti memikirkanmu.

6. Ji Teng : Aku tahu kau akan menikah dengan kakakmu. Apa kau mencintainya?
Xue Tung : Aku meminta maaf pada kakakku, tapi aku tidak bisa mencintainya karena dalam hatiku sudah ada orang lain.

7. Asalkan percaya dengan cinta abadi, kita berdua pasti bisa melewati segala macam rintangan.

8. Xue Tung, demi kau, aku bersedia percaya bahwa cinta abadi itu ada. Aku ingin mengatakan di hadapan semua orang, dalam hatiku hanya ada Chi Xue Tung, aku ingin Xue Tung pergi bersamaku. Kami ingin bersama selamanya.

9. Aku selamanya tidak akan melepaskanmu. Aku ingin bersamamu seumur hidup. Tidak peduli kau adalah Nona Ultraman ataupun Tuan Putri Bazar 99. Aku tidak peduli dengan uangmu, hartamu atau nama besar keluargamu. Karena yang kucintai adalah Chi Xue Tung, gadis yang manis, baik hati dan yang membuatku percaya bahwa cinta abadi itu ada.

10. Kau ingat apa yang kukatakan padamu saat aku mengajakmu pergi bersamaku? Aku bilang aku ingin memberikanmu kebahagiaan seumur hidup, tapi apa ini? Aku bukan hanya tidak bisa mencari banyak uang untukmu, tapi juga membuatmu hidup menderita bersamaku. Aku benar-benar benci diriku sendiri.

11. Aku ingin menemui kakak dan mengatakan jika aku sudah ingat semuanya. Aku ingin kembali menjadi diriku yang dulu. Kembali ke sisimu, selamanya tidak berpisah.

12. Pria yang kucintai adalah Ji Teng, seorang pemuda sederhana yang tinggal di peternakan. Bukan RENO, penyanyi papan atas Taiwan. Saat Reno muncul, Ji Teng sudah menghilang.

13. Sekarang aku baru menyadari Ji Teng-ku ternyata benar-benar sudah mati. Dia sudah mati saat terjatuh ke dasar jurang, dia takkan pernah kembali lagi.

14. Apa kau lupa apa yang kau katakan padaku malam itu? Aku selamanya tidak akan pernah lupa apa yang kau katakan padaku malam itu. Kau yang memintaku melupakanmu, melupakan cinta, melupakan masa lalu kita. Aku menghormati pilihanmu. Sekarang aku minta kau lakukan hal yang sama, lupakanlah masa lalu.

15. Dalam hatiku, cinta abadi itu benar-benar ada. Sekarang mungkin aku dan Xue Tung sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Mungkin suatu hari nanti, kami berdua akan bertemu lagi di tempat yang berbeda, asalkan tahu bahwa hati kami masih saling memiliki, dalam hatiku aku percaya dengan adanya keajaiban. Aku percaya dan menanti keajaiban itu.

16. Aku percaya keajaiban itu ada. Asal dalam hati kami masih saling mencintai, aku percaya kami pasti akan bersama lagi suatu hari nanti. Xue Tung dan aku takkan pernah berpisah, karena hati kami akan selalu bersama selamanya.

Note : Akan diupdate kalau inget lagi hehehe =)
Credit Pics : DVD Screenshot by ME (kalau mau nyomot pics or article saya, tolong jangan lupa sertakan sumbernya. Terima kasih ^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads