Jumat, 13 November 2015

Energy - Come On! (2002) Album

Kilas  balik ENERGY, pelopor Hip Hop di Taiwan. Well, pepatah yang mengatakan “Bumi itu bulat, tidak peduli sejauh apapun kita pergi, pasti akan kembali ke tempat semula,” saya rasa itu BENAR adanya. In 2002, I Like TORO and now I like him once again *balik ke selera awal nih ceritanya* Thats right! 13 tahun yang lalu, saat era Taiwan Boyband masih berjaya, selain F4, saya sempat menyukai ENERGY. Ya walaupun lebih condong ke F4-nya sih hehehe =) Secara dari segi face emank yang pas dengan “selera” saya hanya TORO dan Shu Wei doank, tapi memang ENERGY lebih menonjolkan kualitas vokal serta dance dan bukan menjual “tampang” kayak F4. Tapi begitu TORO left the group, ENERGY tampak tak menarik lagi T__T That time I wanna shout to the world “Please BRING BACK MY TORO!” but I know there nothing I can do.

Setelah TORO pergi, gue end ma ENERGY, lalu idola gue berganti entah berapa kali, dari Vic Chou F4, lalu TORO, lalu Ming Tao 183 Club, Kim Nam Gil, Lee Yong Dae, Kim Hyun Joong SS501, Joo Won, Hu Ge and FINALLY I’M BACK TO TORO again hahaha =) Setelah back to TORO, otomatis lagu-lagu ENERGY dan Typhoon pun kembali jadi favorite, apalagi Typhoon pun saya baru mengenalnya belakangan ini T__T Telat? Emank, but who cared right? Yang penting gue suka hehehe =) Pengen ngartiin semua lagu-lagunya TORO, baik itu dari ENERGY, Typhoon ataupun single solonya TORO. So, inilah tujuan saya membuat list lagu-lagunya ENERGY yang masih melibatkan TORO coz Without TORO, Energy is NOT the same anymore.... Oia, TORO di Energy, style rambut “Dragon Ball”nya agak sedikit aneh tapi walau begitu dia tetep keliatan cute abiz, but still Style rambutnya waktu di Typhoon jauh lebih cakep menurut saya.Tapi sekali lagi semua kembali pada selera masing-masing orang. Kalau saya sih lebih suka TORO berambut gondrong kayak di Snow Angel atau Typhoon. Oke, Lets start with Energy First Album “Come On”....


Energy - Come On! (2002) Album”







Released on 12 July 2002
Track Listing :
1. Intro (Energy Is Coming)
2. Let Go / Fang Shou (放手)
3. Come On
4. Loving You the Second Time / Di Er Chi Ai Shang Ni (第二次愛上你)
5. You better not come home (Featuring Cecilia)
6. More Than Words
7. Kicked a Metal Plate / Ti Dao Tie Ban (踢到鐵板)
8. Summer Time / Xia Ling Shi Jian (夏令時間)
9. 7 Days
10. One Time
11.  Love Radius / Ai Ching Ban Jing (愛情半徑)
12. Together
13. Never Say Goodbye / Yung Yen Pu Suo Cai Cien (永遠不說再)
14. Outro (Epilogue)

Credit : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.