Senin, 30 November 2015

Pics : ENERGY 10th Anniversary 29.08.2012

Bagi seorang Fangirls, apalagi Fangirls dari sebuah Grup Idola aka Boyband yang idola mereka sudah tak aktif lagi, pecah ataupun resmi bubar (contoh : Pecah – DBSK & SUJU, Tak Aktif Lagi – SS501, Bubar – Energy, Typhoon, 183 Club, 5566), pasti seneng banget rasanya kalau tiba-tiba suatu hari ada berita yang mengatakan jika semua personil lengkap kembali berkumpul alias reuni bareng setelah bertahun-tahun berpisah. Yeah, walaupun bukan sebuah konser megah di panggung besar, tapi hanya sebuah panggung kecil yang dihadiri tak lebih dari 500 Fans, secara judulnya aja Reuni kan, tapi setidaknya para Fans yang setia menunggu idola mereka kembali berkumpul pasti merasa sangat bahagia.

Mungkin seperti itulah yang dirasakan para Fans Energy saat para member Energy yaitu Niu Nai, Ah Di, Kun Da dan Shu Wei merayakan peringatan 10 tahun debut Energy tahun 2012 lalu, apalagi saat itu, mantan personil Energy yaitu TORO juga turut hadir di sana. Walau bukan konser di sebuah panggung besar dan megah yang dihadiri oleh ribuan atau jutaan fans seperti dulu, tapi setidaknya perasaan hangat dan bahagia melihat ke-5 member Energy kembali berkumpul cukup membuat haru para Fans setia mereka. Tak mudah bagi sebuah Grup Idola, apalagi jika mereka sudah mengatakan bubar untuk kembali berkumpul dan bernyanyi bersama di atas panggung, itulah sebabnya bagi para Fans yang idolanya tak bisa lagi bersama alias pecah, bubar atau tak aktif lagi PASTI SENENG BANGET bisa melihat idola mereka bernyanyi bersama dengan formasi lengkap walau hanya beberapa jam saja. Yang ngaku Fangirls dari Grup Idola pasti tahu feelnya hehehe =)

Walaupun perayaan Energy 10th Anniversary sudah lewat 3 tahun yang lalu tepatnya 29/08/2012, tapi gpp lah saya share sekarang. It’s better late than never right? =) Kan saya juga baru nemunya sekarang, apa boleh buat? Maklum, info soal para Artis Taiwan apalagi yang era tahun 2000-an memang SUSAH BIN SULIT banget carinya, kalah ma booming Kpop soalnya hiks T__T Jadi kalau infonya telat mulu ya harap dimaklumin aja, ini aja saya sampai ngublek-ngublek weibo dulu baru nemu -__- Bagi para penggemar Energy di Indonesia, sekedar untuk mengenang masa lalu dan membangkitkan memory saat-saat indah di masa lalu, here some pictures I’ve got from “ENERGY 10th Anniversary 29.08.2012”... Miss Energy so much -_-

“Pics : ENERGY 10th Anniversary 29.08.2012”




 











Langsung jadi headline di Surat Kabar =) Credit Pics : Toro_Production





Note : saat acara ini, ke-5 personil Energy juga menyanyikan beberapa lagu hits mereka, beberapa diantaranya : Fang Shou dan Yung Yen Pu Suo Cai Cien. Sisanya belum tahu karena baru dapet di you tube videonya baru 2 itu. And they are SINGING LIVE !!! So cool... TORO pun ngerap LIVE hehehe =)

Credit Pics : TORO_Production @ Weibo, Shu Wei Weibo, Kun Da weibo, credit WEIBO ON LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads