Senin, 23 November 2015

(Pics) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Hongkong Open Super Series 2015

First, Congratulation Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong for winning HongKong Open Super Series 2015. Juara Ganda Putra HongKong Open Super Series 2013 yang sempat kehilangan Gelarnya di tahun 2014 karena direbut oleh Ahsan/Hendra, kini berhasil MEREBUT KEMBALI GELAR mereka yang sempat hilang dan sukses kembali menjadi JUARA di tahun 2015 ini. Gelar SS/SSP ke-6 bagi Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dan Gelar ke-7 di tahun 2015 jika ditambah dengan gelar JUARA ASIA alias Badminton Asia Championship 2015. Ganda Putra Terhebat Korea dan Terkuat di dunia, tak salah jika Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong menempati RANKING no. 1 DUNIA. They really deserve to be number 1. Bravo !!

Bagi yang nyinyir dan selalu ngeles “Lee Yong Dae boleh jadi King Of SS/SSP, tapi Juara Dunia tetap Ahhend. LYD BELUM DAPET gelar emas OG di MD, emas AG perorangan dan juga kejurdun, dll...” Hahaha =) Gue Cuma ketawa aja gitu baca komen kalian. Kalau emank Yong Dae gak hebat, lalu kenapa kalian IRI padanya? “Kami gak iri kok. LYD kan belum juara bla bla bla...gak kayak Ahhend yang komplit bla bla bla...” Hahaha =) kalau gak iri ngapain terus ngungkit yang sudah-sudah? FAKTANYA sekarang AHHEND kalah mulu !! Siapa yang bisa memprediksi masa depan? Gimana kalau seandainya emas Olimpiade Rio De Janeiro 2016 nanti Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang dapet? No one can predict the future right? Lee Yoo juga masih hidup, mereka belum mati, belum pensiun dan selama mereka masih bernapas, masih ada kesempatan untuk meraih semua itu kan? BELUM DAPET BUKAN BERARTI TAKKAN PERNAH DAPET !! Gak usah nyinyir deh Haters, tiap kali Yong Dae menang, komentarnya sama mulu. Gak bosen? MOVE ON dong! Kita hidup untuk masa kini dan masa nanti, bukan masa lalu lagi. Buat apa mengagungkan gelar di masa lalu sedangkan di masa depan gak ada yang tahu? Gitu aja sih simple-nya tapi saya yakin pikiran Haters yang dipenuhi kebencian dan iri dengki PASTI GAK BAKAL PAHAM dengan apa yang saya omongin di atas, karena yang ada dalam otak para pembenci hanyalah hujatan, fitnah dan makian yang MENURUT MEREKA BENAR.

Saya juga gak berharap Yong Dae/Yeon Seong dapet emas di Olimpiade Rio, karena takutnya kalau terlalu banyak berharap dan hasilnya gak sesuai harapan, saya jadi sedih dan kecewa sendiri... Sebagai fans yang baik, saya cukup mendoakan dalam hati, I just always say “DO YOUR BEST, YONG DAE/ Yeon Seong!” dan BUKAN dengan kalimat “Be The Winner!” Why? Karena masa depan gak ada yang tahu. Takutnya kalau koar-koar dengan pedenya malah ujung-ujungnya kalah jadi lebih baik diam dan lihat saja !! Oh Ya, Just like I said before, ini adalah gelar SS/SSP ke-6 untuk Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di tahun 2015 setelah Australia Open, Japan Open, Korea Open,Denmark Open, France Open, dan Hongkong Open 2015, jika ditambah dengan BAC jadi merupakan gelar ke-7 Yong Dae/Yeon Seong di tahun ini. Congrat once again, boys !! Great Job...


“(Pics) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ Hongkong Open Super Series 2015”











Credits : As Tagged (mostly from Lee Yong Dae Line @ Facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads