Jumat, 01 Juli 2016

Ost Dream High 2 – Falling / By : Park Jin Young (JYP) Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : Park Jin Young / JYP 
Original Television Drama Soundtrack : Dream High 2

“Ost Dream High 2 – Falling / By : Park Jin Young (JYP) Lyrics Translation”


        

Lyrics Translation :






* 나 사랑에 빠지는 것 같아 
Na saranghae ppa jineun geot gatta 
( Kupikir sepertinya aku sudah jatuh cinta padamu...)

너를 볼 때마다 가슴이 뛰어 
Neo reul bol ddae mada gaseumi dwi yo 
( Setiap kali aku melihatmu, jantungku berdetak kencang...)

언젠가부터 설레이던 가슴이 
Eon jenga butteo seolhae ih deon gaseumi 
( Dimulai sejak saat itu, hatiku berdebar-debar...)

이젠 조금씩 아프기 시작해 
Ijen jogeum ssik apeugi sijak hae 
( Tapi sekarang, semuanya mulai menyakitkan...)


넌 이런 내 마음을 몰라서 
Neon ireon nae ma eum eul mollaseo 
( Kau tak tahu apa yang kurasakan...)

오늘도 내게 웃으며 다가와 
Oneuldo na yege useu myeo dagawa 
( Seperti saat ini, kau berjalan mendekatiku dengan senyuman...)

그런 너에게 나는 아무런 말도 
Geureon neo yege naneun amu reon maldo 
( Tapi aku tak mampu mengatakan apa pun padamu, jadi...)

할 수 없어서 바라만 보면서 
Halsu eob seo seo baraman bo myeon seo 
( Aku hanya mampu menatapmu dalam diam )


REFF : 
I’m falling in love 시간이 갈수록 
I’m falling in love sigani galsurok 
( Aku jatuh cinta, seiring dengan berjalannya waktu...)

I’m falling in love 내 마음이 자라나 
I’m falling in love nae ma eumhi jarana 
( Aku jatuh cinta, perasaanku bertumbuh semakin kuat )

니가 없어도 하루 종일 니 생각만 하는 나 
Niga eob seodo haru jong il ni saenggak man haneun na 
( Bahkan saat tak ada kau di sisiku, sepanjang hari, aku selalu memikirkanmu )

여기서 나는 어떻게 하면 좋은지 
Yeogi seo naneun eotteoke hamyeon joheunji 
( Di sini, di dalam hatiku, apa yang harus kulakukan? )


** 날 바라보는 너의 눈 속에 
Nal baraboneun neo ye nun soge 
( Dalam tatapan matamu yang kini menatapku...)

내 마음과 같은 맘이 없어서 
Nae ma eum gwa gatteun mam hi eob seoseo 
( Tak ada perasaan yang sama seperti yang kurasakan padamu...)

올라오는 말 끝없이 삼키고 삼켜 
Olla eo neun mal kkeu teobsi samkigo samkyeo 
( Aku tanpa henti selalu menelan dan menelan kembali kata-kata yang ingin kuucapkan )

그럴수록 내 마음은 더 커져 
Geu reol surok nae ma eum eun deo keo jyeo 
( Dan semakin aku melakukan itu, perasaanku semakin kuat )

( BACK TO REFF )


## 이렇게 지내질 못할 것 같은데 
Ihreoke jinaejil mothal geot gatteunde 
( Aku tak pernah berpikir aku bisa hidup seperti ini...)

날이 갈수록 힘들어져 가서 
Nari galsurok himdeu reojyeo gaseo 
( Seiring hari berlalu, rasanya semakin sulit)

혹시 내 맘이 전해지면 너의 그 마음도 
Hoksi nae mami jeon hae jimyeon neo ye geu ma eum do 
( Jadi jika kau bisa merasakan apa yang kurasakan dalam hatiku...)

달라지진 않을지 바래보며 
Dalla jijin anheulji barae bomyeo
( Aku harap perasaanmu padaku tidak berubah )

( BACK TO REFF )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads