Senin, 25 Juli 2016

(Pict) JB GOT7 @ When A Man Loves (Pengorbanan Cinta)



Jujur, saya baru tahu setelah ngefans ma JB GOT7 akibat perannya di Dream High 2 kalau setelah Dream High 2, JB dan Junior kembali membintangi serial idola lain yaitu “When A Man Loves” atau yang di RTV diubah judulnya menjadi “Pengorbanan Cinta”, yang telah direrun berulang kali dan sayangnya saya sama sekali tidak menyukai alur ceritanya maupun kedua pemeran utamanya yaitu Shin Se Kyung dan Song Seung Hun. Karakter Shin Se Kyung yaitu Seo Mi Do, yang memacari 2 pria sekaligus dalam waktu yang bersamaan menurut saya sangat menyebalkan dan tidak bisa membuat saya merasa simpati padanya, karena dia berkesan seperti seorang wanita murahan, itulah salah satu sebab saya tidak pernah menyukai drama ini, walaupun mereka bilang ratingnya lumayan tinggi sekalipun. Karakternya kan murahan dan sombong banget, gimana bisa suka? Uuupppzzz...Semuanya kembali pada selera ya. Tapi saya gak akan membahas karakter Shin Se Kyung yang nyebelin habis, melainkan karakter JB GOT7 yang berperan sebagai adik Shin Se Kyung (Seo Mi Doo) yaitu Seo Mi Joon. Hhhhmmm...kayaknya walaupun sekarang saya ngefans ma JB GOT7 sekalipun, saya tetap memilih GAK AKAN PERNAH MENONTON PENGORBANAN CINTA kalau seandainya diputar ulang. Hati gak bisa boong, gak suka ya gak suka hahaha =)

Jadi walau demi JB pun, tetap gak bakal liat. Nonton Dream High 2 aja kalau pengen liat aktingnya JB, toh saya suka JB juga karena Dream High 2 bukan karena Pengorbanan Cinta. Tapi karena penasaran dengan penampilan aka style JB dalam When A Man Loves jadi saya sengaja cari foto-fotonya dia saat berperan sebagai Seo Mi Joon dalam “Pengorbanan Cinta”. Hanya sekedar mencari fotonya JB bukan masalah, tapi kalau nonton dramanya OGAH wkwkwk =) So, bagi yang belum nyadar atau bagi yang baru nyadar seperti saya kalau di “Pengorbanan Cinta” ada JB yang merupakan Leader GOT7, mari simak foto-fotonya di bawah ini...

“(Pict) JB GOT7 @ When A Man Loves (Pengorbanan Cinta)”



















Credit Pict : As Tagged (All Photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.