Kamis, 28 Juli 2016

(Pict 2) JB GOT7 @ When A Man Loves (Pengorbanan Cinta)



Sepertinya keputusan saya untuk tetap gak mau nonton drama ini walau tahu ada JB GOT7 di dalamnya adalah KEPUTUSAN YANG TEPAT !!! Why? Karena setelah saya menjelajahi instagram untuk mencari foto-fotonya JB saat berperan sebagai Seo Mi Joon dalam drama produksi MBC “When A Man Loves” atau yang lebih dikenal dengan judul “Pengorbanan Cinta” RTV ini, saya menemukan foto adegan kissing lips antara JB dengan seorang gadis yang berperan sebagai pacarnya dalam drama tersebut. Lucky banget tuh cewek jadi first kissing lipsnya JB di depan layar -__- GOOD !!! FIXED !! GUE MAKIN GAK SUKA MA DRAMA INI !!! hahaha =)

Gak rela gitu liat JB kissing lips ma artis lain. Maklum, saya pribadi pengennya sih JB kissing lips ma Kang Sora di Dream High 2 berhubung fav couple saya adalah JB – Shin Hye Sung, jadi saya males aja gitu liat JB kissing lips ma aktris lain di drama lain, baik itu di “When A Man Loves” ataupun “Dream Knight”. Menurut informasi, bahkan di Dream Knight pun ada 3 kali adegan kissing lips antara JB dan pemeran utama wanita. FIXED !!! Gue gak bakal nonton nih drama juga. Kalau kangen aktingnya JB, rerun Dream High 2 aja deh, toh yang bikin saya fall in love ma JB kan gara-gara perannya di Dream High 2 bukan perannya di drama lain hehehe =) Awalnya gak mau nonton karena gak suka karakternya Seo Mi Doo (Shin Se Kyung), eh sekarang ditambah adegan kissing lips JB dan aktris lain, makin gak suka jadinya dan makin males aja nonton kalau seandainya diputar ulang.

So, bagi yang belum nyadar atau bagi yang baru nyadar seperti saya kalau di “Pengorbanan Cinta” ada JB yang merupakan Leader GOT7, mari simak foto-fotonya di bawah ini...Kalau cuma nyari foto-fotonya JB sih gak masalah, tapi kalau nonton dramanya OGAH wkwkwk =)

“(Pict 2) JB GOT7 @ When A Man Loves (Pengorbanan Cinta)”
















Credit Pict : As Tagged (All Photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.