Jumat, 01 Juli 2016

Ost Dream High 2 – Superstar / By : Hyorin, Ailee, Jiyeon Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : Hyorin, Ailee, Jiyeon 
Original Television Drama Soundtrack : Dream High 2 (Opening Song)

“Ost Dream High 2 – Superstar / By : Hyorin, Ailee, Jiyeon Lyrics Translation”


         

Lyrics Translation :






REFF : 
I know you’ll be a super star 
( Aku tahu kau akan menjadi seorang Superstar )

So don’t you worry where you are and 
( Jadi tidak perlu khawatir di manapun kau berada dan...)

소리쳐 너의 이름을 
Sori chyeo neoye ireumeul 
( Aku akan meneriakkan namamu...)

We all know and love 
( Kita semua saling mengenal dan mencintai...)

I know you’ll be a superstar 
( Aku tahu kau akan menjadi seorang Superstar )

So don’t you worry where you are and 
( Jadi tidak perlu khawatir di manapun kau berada dan...)

섹시한 니 눈빛 속에 
Saek shihan ni neunbit soge 
( Dalam tatapan matamu yang menggoda )

We all fall in love 
( Kita semua jatuh cinta )


* 두근두근 뛰는 내 심장이 
Dugeun dugeun ttwi neun nae shimjangi 
( Jantungku yang berdebar dan berdetak kencang...)

심장이 미쳐 터질듯해 
Shimjangi michyeo teojil deuthae 
( Rasanya seperti akan meledak dengan gila...)

거친 이 리듬에 내 몸을 싣고 
Keo chin ihri deum hae nae mom eul shit keo 
( Aku menggoyangkan tubuhku pada irama keras ini...)


# 반해버린 섹시한입술 
Anhae beorin saek shihan ip seul 
( Aku jatuh cinta pada bibir seksi itu...)

그 입술에 빠져버린 
Keu ip seulhae ppa jyeo beorin 
( Pada bibir seksi yang menggoda itu...)

이젠 벗어날 수 없는 나만의 girl 
Ijen beo seonal su eom neun naman hi girl 
( Sekarang aku adalah gadis yang tidak mampu lepas dari pesonamu )

( BACK TO REFF )


RAP : 
모두들 같은 옷을 입고 
Modudeul gatteun oseuribgo 
( Setiap orang mengenakan kostum yang sama...)

모두들 같은 손을 들고 
Modudeul gatteun soneul deulko 
( Saling bergandengan tangan...)

이 리듬에 맞춰 내 춤에 미쳐 
Ihri deum hae ma chwo nae chum hae michyeo 
( Ikuti irama dan bergoyanglah dengan gila mengikuti tarianku )

우리들의 인기는 이제 절정 
Urideul ye in gi neun ije jeol jeong 
( Popularitas kita sedang ada di atas )

사람들의 시선은 내게 고정 
Saram deulye shi seo neun na yege kojeong 
( Tatapan mata semua orang sedang terpana padaku...)

지금부터 내 몸짓에 맘이 떨려 
Chigeum butteo nae meom jise mami tteollyeo  
( Mulai sekarang, jantungku berdetak bersama dengan irama tubuhku )

바라보는 내 눈빛에 맘이 열려 
Para boneun nae neun bitte mami yeollyeo 
( Aku membuka hatiku sementara mataku mulai mencari...)


** 찌르르르 감전된 것 같은 
Chi reu reu reu kam jeon dwen geot gatteun 
( Seperti merasakan sengatan listrik di ujung jariku...)

짜릿한 내 손끝처럼 
Charithan nae son kkeut cheo reom 
( Yang memberikan sensasi yang mengejutkan )

이젠 이 마음을 숨길 수 없어 
Ijen ih ma eum eul seum gil su eopt seo 
( Sekarang aku tidak mampu menyembunyikan perasaan hatiku )


# 반해버린 섹시한입술 
Anhae beorin saek shihan ip seul 
( Aku jatuh cinta pada bibir seksi itu...)

그 입술에 빠져버린 
Keu ip seulhae ppa jyeo beorin 
( Pada bibir seksi yang menggoda itu...)

이젠 벗어날 수 없는 나만의 girl 
Ijen beo seonal su eom neun naman hi girl 
( Sekarang aku adalah gadis yang tidak mampu lepas dari pesonamu )

BACK TO REFF (2X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads