Kamis, 21 Juli 2016

(BTS Pict 2) Dream High 2



Jadi ngefans ma JB GOT7 setelah liat Dream High 2. Mungkin kalau Penulis Skenarionya gak diganti di Episode 6 dan karakter JB masih dibuat tetap sombong dan suka ma Rian, saya pribadi gak bakal ngefans seperti sekarang. Justru setelah Penulis Skenario diganti dan karakter JB dibuat menjadi sangat manis dan jatuh cinta ma Hye Sung, saya langsung balik badan ke JB hehehe =) Yang pasti saya lebih menyukai couple JB – Shin Hye Sung. Bagi saya, couple JB – Shin Hye Sung seperti menggambarkan impian setiap Fangirl yang ngarep bisa pacaran sama idolanya, in my eyes, they are so cute. Demi Hye Sung, JB rela kehilangan mimpinya berdiri di atas panggung, membuktikan bahwa cintanya pada Hye Sung LEBIH BESAR dari rasa sukanya pada Rian. Itulah cinta sejati di mata saya... Dream High 2 MAMPU MEMBUAT SAYA YANG UDA LEAVE KPOP BALIK LAGI KARENA JB. See? It’a all about TASTE... So here some picture I’ve got from Dream High 2 Behind The Scene, mostly ONLY JB – HYE SUNG. So for JB – Rian shipper, Anda datang ke blog yang salah...

“(BTS Pict 2) Dream High 2”













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.