Senin, 11 Juli 2016

Dream High 2 Favorite Scene



Suka lagi ma Kpop gara-gara nonton Dream High 2 dan kesengsem sama Leader super tampan, JB. Thank to pihak produser yang telah mengganti Penulis Skenarionya di Episode ke-6 dan menjadikan JB aktor utama serta mengubah karakternya yang awalnya menyebalkan dan sombong berubah menjadi sangat manis hehehe =) Dan karena couple Favorite saya adalah JB – Shin Hye Sung jadi berikut ini adalah scene favorite saya dari Rubix Couple ini. Bagi yang suka JB – Rian atau mungkin Pendukungnya Rian, Maaf, sepertinya Anda datang ke blog yang salah. I Hate Rian’s Character, jadi daripada Anda kecewa, sakit hati, marah-marah, emosi dll, lebih baik tutup blog ini dan pergilah dengan tenang *bow*

“Dream High 2 Favorite Scene”






From the start, for me, they are really cute, stronger and lovely couple. After 8 years, they are in love again. Dream High 2, drama dengan cerita yang paling diidamkan oleh seluruh Fan Girls di seluruh dunia. Drama Musikal yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang idola dengan penggemarnya. Seorang Fans (Shin Hye Sung) yang awalnya hanya bisa memandang sang idola dari kejauhan, di bawah panggung di tengah para penonton, mendadak bisa berada di sekolah yang sama dengan sang idola. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dan Sang idola (JB) pun jatuh cinta pada Hye Sung - Fansnya sendiri, mereka sempat pacaran, dan JB bahkan rela kehilangan mimpinya berdiri di panggung besar demi gadis itu. Kisah yang hanya bisa terjadi dalam drama dan gak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata. For me, Dream High 2 LEBIH BAGUS daripada Dream High 1. Tapi, semuanya tetap kembali pada selera masing-masing orang. Berikut ini adalah beberapa adegan favorit saya dalam Dream High 2 :

1. First Couple Dance
Suka banget ma adegan ini. Dance Lesson yang mempertemukan 2 penari terbaik dan terburuk. Yang menjadi penari terburuk sudah tentu Shin Hye Sung, tapi saat Ui Bong (Played by : JR GOT7) ingin maju ke depan karena merasa dialah penari terbaik, spontan JB menepuk pundaknya dan tersenyum menggeleng lalu maju ke depan menggantikan JR, karena JB merasa dialah yang terbaik.








Jadilah dance pertama antara JB dan Shin Hye Sung, yang sudah tentu hal ini adalah hal yang sangat diimpikan oleh Hye Sung. Bagaimana tidak? Menari bersama artis idola, sudah tentu menjadi impian semua Fan Girls kan? JB dan Hye Sung looks good together.




2. The Apple Scene
Adegan yang membuatku menyukai karakter JB, the Apple Scene. Episode 6 saat semua orang menjauhi Shin Hye Sung dan menolak permintaan maafnya dengan mengembalikan semua apel yang Hye Sung berikan di dalam loker Hye Sung, sehingga saat Hye Sung membuka lokernya membuat semua apel tersebut berjatuhan ke lantai. JB bagai seorang Pangeran Berkuda Putih tiba-tiba muncul dan langsung memungut salah satu apel yang terjatuh ke lantai tersebut dan memakannya di depan Shin Hye Sung demi agar gadis itu berhenti menangis. 



JB berkata lembut “Apelnya sangat enak. Aku sangat suka apel. Jika kau berniat membuang semuanya, bolehkah aku memungut semuanya?” ujarnya pada Shin Hye Sung demi untuk membuat gadis itu berhenti menangis. Hye Sung yang tersentuh justru jatuh berlutut dengan sedih dan berkata terisak, “Aku ingin melarikan diri. Aku ingin menyerah,” 



Lalu JB mengucapkan kalimat yang juga gak kalah romantis, “Orang-orang bilang wanita akan terlihat cantik saat menangis, tapi kurasa itu tidak berlaku untukmu. Kau terlihat jelek saat menangis, jadi jangan menangis lagi ya,” lalu menyentuh pipi Hye Sung dan membuat sebuah senyuman di wajahnya. Oh my Dear JB, you are so sweet *lope lope*




3. Singing On Church
Adegan ini saat JB memutuskan untuk mengejar Hye Sung ke kampung halamannya agar bisa membujuknya kembali ke sekolah. Mereka berdua mengobrol di dalam gereja saat malam dan JB tiba-tiba berkata bahwa dia menyukai Hye Sung. 




JB to Hye Sung : “Benarkah kau akan melepaskan mimpimu dan menyerah begitu saja?”
Hye Sung to JB : “Jika aku tahu bagaimana caranya bertahan selama 3 tahun ini maka aku juga pasti tahu bagaimana caranya menyerah. Aku tak punya bakat, aku tak bisa membuat 1 orang pun tersentuh dengan nyanyianku,”
JB to Hye Sung : “Siapa yang bilang kau tidak bisa? Ayahmu mengatakan kalau kau bisa membuat 1 orang saja tersentuh dengan nyanyianmu maka dia akan mengizinkanmu bernyanyi kan? Orang itu ada di sini sekarang, orang yang tersentuh dengan nyanyianmu,” 



Pertama kalinya JB berkata “Aku menyukaimu. Bukan karena kau adalah Fansku. Aku hanya menyukaimu, itu saja.” lalu kemudian menyanyikan sebuah lagu indah untuk Hye Sung yang berjudul “When I Cannot Sing”. Hye Sung yang ketiduran lalu tanpa sadar menyandarkan kepalanya di bahu JB seraya mendengarnya bernyanyi.




4. Welcome Dance
JB menari untuk Hye Sung sebagai ucapan selamat datang dan terima kasih sudah kembali. Saat Hye Sung akhirnya memutuskan untuk kembali ke sekolah setelah mendapat semangat baru karena lagu ciptaannya “Hello to My Self” mendapat pengakuan dari dunia luar dan mulai menyadari bahwa dia memiliki bakat lain yaitu menciptakan lagu.






5. Painting Scene
JB yang semakin menyukai Hye Sung selalu mencari cara untuk mendekati gadis itu. Dengan menggunakan alasan bahwa hanya dia satu-satunya yang tertinggal dalam timnya, JB bergabung dalam kelas buangan saat pelajaran Melukis. Dia dengan sengaja duduk di samping Hye Sung dan mencari cara untuk lebih dekat dengannya. JB menawarkan membawakan cermin agar Hye Sung bisa melukis, JB bahkan melukis wajah Hye Sung dalam tugasnya kali ini.





Lalu saat hanya tersisa mereka berdua di dalam kelas melukis, JB diam-diam sengaja mengambil buku sketsa Hye Sung hanya untuk menemukan bahwa Hye Sung diam-diam melukis wajahnya. JB sengaja menggoda Hye Sung dengan berkata “Aku lebih tampan di dunia nyata,” lalu kemudian berlanjut dengan keisengan lain “Aku kan artis. Harusnya aku mendapat bayaran sebagai model, kau harus membayarku dulu,” godanya iseng lalu terjadilah perebutan buku sketsa tersebut dan berakhir dengan Hye Sung terjatuh di atas tubuh JB dan mereka saling bertatapan beberapa saat. Tanggung mah scene-nya, harusnya dikasih kiss dikit donk hehehe =)




6. First Date with Hye Sung’s Family
Adegan ini setelah JB digosipkan pacaran dengan Rian. Hye Sung yang sedih memutuskan untuk menghindari JB. Lalu JB yang diam-diam cemburu melihat Jin Yoo Jin berusaha meminta Hye Sung menjadi pasangan duetnya, bingung mencari cara agar Hye Sung mau berpasangan dengannya. JB terus mengikuti Hye Sung bagaikan seekor anak anjing yang lucu. Dia mengikuti Hye Sung dan Soon Dong tapi tidak tahu bagaimana cara bicara pada Hye Sung karena Hye Sung hanya menatapnya dengan cuek dan dingin. JB sangat gugup pada awalnya namun akhirnya dia kembali mengikuti Hye Sung dan Soon Dong serta mendapatkan keberanian untuk meminta bicara berdua dengan Hye Sung.



“Aku ingin bicara dengan Hye Sung, bisakah kau tinggalkan kami sekarang?” pinta JB pada Soon Dong. 
Namun Hye Sung menjawab dingin, “Tidak perlu, Soon Dong. Tidak ada yang ingin kubicarakan dengannya.” Jawab Hye Sung dingin namun JB menahan tangannya “Maukah kau berpasangan denganku? Aku ingin bernyanyi bersamamu,” 



Saat Hye Sung bertanya “kenapa harus aku?” saat itulah Ayah dan adik Hye Sung datang dan JB memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil hati Ayah dan adik Hye Sung. Mereka berlima, dengan Jin Yoo Jin ikut serta makan bersama lalu main ke karaoke bersama. Namun karena Jin Yoo Jin harus pergi lebih dulu dan para Fans tidak melihat keberadaannya di tempat itu, akhirnya timbul gosip bahwa JB pacaran dengan Shin Hye Sung, padahal sebelumnya JB sudah digosipkan pacaran dengan Rian.



7. JB’s Love Proposal
Setelah berpikir semalaman antara memilih cintanya pada Hye Sung atau karirnya, akhirnya JB memilih untuk memperjuangkan cintanya pada Hye Sung. Walau beberapa saat sebelumnya dia masih merasa bingung dan galau tapi kalimat Jin Yoo Jin yang berkata bahwa tak semua hal di dunia ini harus memiliki alasan, JB pun akhirnya menyadari bahwa cinta sejati itu tidak butuh alasan.



Dengan nekat dia berlari ke atas panggung dan berlutut di hadapan Hye Sung seraya berkata dengan penuh kesungguhan, “Sangat sulit bagiku untuk mengatakan ini, tapi aku memutuskan untuk mengatakannya sekarang. Hye Sung, aku menyukaimu. Alasannya? Tak ada alasan. Tak peduli berapa kalipun aku berpikir, aku tetap tak menemukan sebuah alasan. Sama seperti musik. Kenapa aku suka musik? Kenapa aku ingin jadi penyanyi? Aku juga tidak menemukan alasannya. Aku hanya menyukaimu. Aku hanya ingin bernyanyi bersamamu. Aku hanya ingin berada di satu panggung yang sama dengan dirimu,” ujarnya tulus dan penuh kesungguhan lalu menyodorkan bunganya pada Hye Sung. Tindakan JB yang berani memilih Hye Sung daripada Rian, membuat semua orang terkejut dan terpana.



8. Couple Shooting (Pemotretan)
Setelah acara “Lamaran” yang mengejutkan semua orang. Para peserta audisi Super Idol kini diberi tugas untuk lebih mengenal pasangan masing-masing melalui pemotretan. Setiap pasangan diberi kebebasan untuk mendandani pasangan mereka sesuai dengan keinginan mereka dan pasangan mereka tak boleh menolak. JB ingin melihat Hye Sung menjadi seorang Putri yang cantik. Dia memilihkan sebuah Gaun indah di atas lutut berwarna putih yang indah dan seksi. Hye Sung benar-benar sangat cantik bagaikan seorang Putri.


“Apa aku terlihat aneh?” tanya Hye Sung dengan canggung saat berjalan menghampiri JB yang terlihat terpesona dengan perubahan penampilan Hye Sung. JB menggeleng cepat dan segera memuji kekasihnya, “Tidak. Kau terlihat sangat cantik. Hye Sung yang kukenal memang seekor angsa yang menawan. Dia selalu berpikir bahwa dia adalah itik buruk rupa, tapi di mataku dia adalah angsa yang menawan. Aku ingin menunjukkan padanya sejauh mana kau bisa terbang,” ujarnya romantis.



Sedang Hye Sung memutuskan untuk tidak mengubah penampilan JB karena dia lebih menyukai JB yang anak SMU biasa sama seperti dirinya. Scene yang keren karena menunjukkan bahwa cinta JB sangat tulus, tidak peduli walau seluruh dunia menganggap Hye Sung adalah itik buruk rupa, tapi di mata JB, Hye Sung adalah seekor angsa yang menawan.



9. Dance Couple Practice
Dance Couple Practice, pelajaran menari Tango yang lebih dimanfaatkan oleh JB sebagai ajang mencari kesempatan dalam kesempitan. Terlihat beberapa kali JB terlihat sangat senang saat Hye Sung gagal dalam gerakan memutar lalu tak sengaja jatuh ke dalam pelukannya. JB terlihat tersenyum bahagia melihat Hye Sung memeluknya. Dia tersenyum konyol saat mendapat kesempatan memeluk kekasihnya lalu menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal dengan gugup. Lalu saat mereka kembali mencoba, JB sekali lagi sengaja melingkarkan tangannya di pinggang Hye Sung dan menarik gadis itu ke dalam pelukannya seraya tersenyum nakal. Namun sayangnya, aksi nakal JB dihentikan oleh Guru Ji Soo (Kahi After School) yang berkata sinis, “Inti dari tarian Tango adalah penahahan diri. Tidak peduli walau tatapan mata kalian menunjukkan kalian saling menginginkan satu sama lain, tapi kalian tidak boleh kehilangan kendali,” yang langsung menjauhkan tubuh JB dan Hye Sung yang hanya bisa saling memandang dengan malu.






Saat sedang berlatih sendiri pun, JB masih tetap mencari kesempatan. Dia sekali lagi melingkarkan lengannya di pinggang Hye Sung dan menarik tubuh Hye Sung, memeluknya sambil tersenyum. Walau setelah itu mereka memang benar-benar berlatih.



10. First Official Dating
My Fav Scene from Dream High 2. Kencan pertama JB dan Hye Sung setelah resmi pacaran. JB yang suntuk mengajak Hye Sung bolos sekolah dan pergi berjalan-jalan. Hye Sung membelikan JB sebuah kacamata dan topi untuk penyamaran agar dia tidak dikenali oleh orang-orang. Mereka berkencan ala rakyat jelata. Hye Sung juga membelikan sepasang sumpit dan sendok untuk JB sebagai hadiah. Hye Sung berkata bahwa JB sangat suka makan jadi dia membelikan JB sepasang sumpit dan sendok itu agar JB bisa makan di mana saja. 




Namun JB mengembalikan sepasang sumpitnya pada Hye Sung dan mengambil sendoknya seraya berkata lembut, “Bukankah sumpit dan sendok harus selalu bersama seperti jarum dan benang? Kau ambil sumpitnya dan aku ambil sendoknya, aku harap sama seperti sumpit dan sendok ini, kita akan selalu bersama selamanya,” So Sweet JB...





11. Kencan di atap
Adegan setelah JB dipukul oleh Jin Yoo Jin yang marah saat mengetahui bahwa dia hanya dijadikan “Pengatur Kecepatan” JB. Shin Hye Sung yang melihat perkelahian tersebut memilih tidak bertanya apa pun dan mempercayai JB, dia menempelkan plester di sudut bibir JB yang terluka karena pukulan Jin Yoo Jin dan menceritakan sedikit perasaannya saat bersama JB.





“Saat bersamamu, aku selalu merasa bagaikan mimpi. Terlalu indah untuk jadi nyata. Rasanya seperti sebuah mimpi yang membuatku tak mampu bermimpi lagi,” lalu untuk membuktikan bahwa Hye Sung sedang tidak bermimpi, JB mencium pipi Hye Sung lembut dan membuat Hye Sung membelalakkan matanya terkejut.



“Ini bukan mimpi lagi kan?” ujar JB dengan malu-malu setelah ciuman di pipi itu lalu JB dengan bercanda mengatakan “Lihat. Ada bintang,” tunjuknya ke sebuah arah tapi saat Hye Sung melihat ke arah yang ditunjuk JB, dia malah memutar jarinya dan dengan bercanda mengatakan “Bukan di sana, tapi di sini,” ujarnya seraya menuding dirinya sendiri lalu mereka berdua saling tersenyum canggung seraya memandang bintang di langit yang tiba-tiba bermunculan tak lama setelah itu.




12. Airport Scene
The most heartbreaking scene on Dream High 2. Hye Sung memutuskan untuk meninggalkan JB dan pergi ke Amerika seorang diri. Hye Sung ingin mengembalikan JB ke dunia tempatnya berasal karena menganggap ucapan Rian benar adanya, jika gara-gara Hye Sung, JB kehilangan mimpinya jadi demi agar JB bisa meraih kembali mimpinya, Hye Sung memutuskan untuk pergi. Selain itu juga, Hye Sung juga berpikir jika ini adalah satu-satunya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi komposer kelas dunia. JB menyusul Hye Sung ke Airport dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Mereka menangis dan berpelukan selama beberapa saat sebelum akhirnya berpisah selama 8 tahun lamanya.



====

My Personal Opinion :
The Reason Why I Love This Couple because JB is always smile when he is with Hye Sung. JB selalu tersenyum dan tampak bahagia saat dia bersama Hye Sung. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya. JB bahkan masih bisa tersenyum di hadapan Hye Sung walaupun dia tereliminasi dan justru dialah yang menghibur Hye Sung agar gadis itu tidak menangis. Jelas di mata JB, Hye Sung jauh lebih penting dari pada mimpinya berdiri di panggung besar. JB memutuskan Rian dengan alasan mengejar mimpinya, tapi JB justru rela kehilangan mimpinya demi Hye Sung. Ini membuktikan bahwa di mata JB, RIAN TIDAK BERARTI APA-APA tapi HYE SUNG BERARTI SEGALANYA, JB rela kehilangan mimpi demi Hye Sung tapi tak sudi kehilangan mimpi demi Rian.


Seneng banget waktu JB berpaling dari Rian dan beralih ke Shin Hye Sung. I Hate Rian’s Character, Dasar Nenek Sihir Sombong !! Di mata saya, Rian gak ada bagusnya sama sekali, entah kenapa banyak yang suka padanya. Heran gue...

Rian adalah salah satu member Girlgroup HerShe yang dikenal sangat angkuh, sok bossy, sok cantik, sok berlagak kayak Princess, jutek, galak, judes, tidak tahu sopan santun, kasar, semena-mena, licik dan selalu menganggap dirinya yang paling hebat, yang merupakan mantan kekasih JB tapi kemudian mereka putus hubungan karena kematian ayah JB membuat JB ingin sepenuhnya berkonsentrasi pada karir.

Sifat Rian yang angkuh dan sok bossy ini sudah ditunjukkannya sejak awal, terlebih lagi sejak dia sekamar dengan Hye Sung dan Soon Dong. Dengan gayanya yang sok dan menjengkelkan, Rian kerap mengusir Hye Sung dari kamarnya sendiri, menyingkirkan barang-barang Hye Sung lalu menggantinya dengan barang-barangnya sendiri dan juga selalu menghina dan merendahkannya. Lebih parah lagi waktu Rian mengakui lagu ciptaan Hye Sung sebagai lagu ciptaannya dan dia menyanyikan lagu tersebut tanpa ijin dari sang Composer aslinya. Yah walaupun akhirnya semua orang tahu juga kalau lagu itu adalah ciptaan Hye Sung dan Rian ngeles kalau dia ingin membantu mempopulerkan lagu ciptaan Hye Sung itu (omong kosong -__- Dasar Nenek Sihir licik)


Walau beberapa orang berkata “JB dan Hye Sung bukan pasangan serasi karena Hye Sung gak bisa nyanyi dan gak punya bakat”. Oh gtu? Menciptakan lagu bukan bakat ya? Emank yang bilang Hye Sung gak punya bakat, bisa nyiptain lagu kayak dia? Apa bakat itu hanya menari dan menyanyi seperti Rian? Rian aja loh suaranya pas-pas'an, lebih bagus suaranya Hyorin Sistar dan Aillee ke mana-mana. Dan apakah karena Hye Sung gak bisa nyanyi dan nari lalu gak boleh bermimpi dapetin JB? 

Seperti kata Hye Sung “Aku ingin bertanya kepada semua orang. Apakah mimpi itu hanya boleh dimiliki oleh mereka yang memiliki bakat? Jika kau tidak memiliki bakat, apa kau tidak diijinkan untuk bermimpi?” Dengan kata lain, apa hanya Rian yang bisa nyanyi dan nari yang boleh dapetin JB yang juga bisa nyanyi dan nari? Well, peraturan dari mana itu? Apa orang yang bisa nyanyi dan nari HARUS PACARAN sama mereka yang juga bisa nyanyi dan nari? Apa cinta itu HANYA BOLEH untuk MEREKA yang berada di level yang sama? Konyol aja sih denger ada yang gak suka Hye Sung dengan alasan Hye Sung gak punya bakat, gak bisa nari dan gak bisa nyanyi kayak Rian hahaha =) Jadi inner beauty alias kecantikan dalam hati gak penting ya? Jadi menciptakan lagu bukan bakat ya? hahaha =) Hye Sung memiliki kebaikan dan kerendahan hati yang gak dimiliki Rian, itu jauh lebih penting dari bakat sehebat apa pun di dunia. 


Lagipula, hey, itulah CINTA SEJATI !!! Cinta sejati itu BUKAN HANYA MENILAI PASANGAN dari KELEBIHAN yang dia miliki tapi juga BERSEDIA MENERIMA SEGALA KEKURANGAN PASANGAN !!! Just like JB’s said “CINTA SEJATI ITU TAK BUTUH ALASAN”, mau pasangan kita punya bakat atau gak, cantik atau jelek, pendek atau tinggi, kurus atau gemuk, kalau uda cinta ya mau gimana lagi kan?

Lagipula apa bagusnya Rian? Dia hanya cocok dijadikan PAJANGAN, anggap saja kalian menganggapnya cantik (di mata saya Rian gak cantik, matanya kayak mata kucing memberikan kesan jahat dan licik), dan Rian memiliki sifat yang buruk, kalau di dunia nyata, cowok mana yang suka ma cewek sombong dan sok bossy?

Mayoritas cowok pasti lebih menyukai wanita lembut, baik hati, gak kemayu (sok cantik dalam bahasa jawa), gak kemenyek (Sok kayak Princess dalam bahasa jawa) dan rendah hati kayak Hye Sung. Jangankan cowok, gue aja yang sesama cewek, eneg liat karakter Rian. Entah apa yang membuat banyak penonton Indonesia lebih suka Rian daripada Hye Sung. Anda Waras? Terserah elo dah. Aku beda, boleh kan? Hehehe =) Rian mungkin adalah bintang tapi Hye Sung adalah Berlian yang tertutup lumpur.


Dan JB adalah pria hebat yang bisa menemukan harta karun yang terpendam di dalam kerak bumi alias menemukan berlian yang berharga, yang gak semua orang bisa melihat apalagi menemukannya. Saat bersama Hye Sung, JB selalu tertawa dan tampak bahagia, senyum tak pernah lepas dari wajahnya. Apalagi demi Hye Sung, JB rela kehilangan mimpinya berdiri di panggung besar. Beda dengan saat bersama Rian, JB justru meminta putus dan memilih mimpinya, itu membuktikan Rian vs Mimpi, lebih penting mimpi bagi JB. Tapi Hye Sung vs Mimpi, posisi Hye Sung jauh lebih penting daripada impiannya sendiri. Itulah CINTA SEJATI !!


Lagipula bukankah cinta sejati itu harus saling melengkapi? Bagaikan kutub positif dan negatif, siang dan malam, terang dan gelap, sinar dan bayangan, Yin dan Yang, hanya mereka yang berlawananlah yang memiliki gaya tarik menarik yang paling kuat. Seperti itulah JB dan Hye Sung. Mereka saling mengisi kekurangan pasangan masing-masing dengan kelebihan yang mereka miliki. Karakternya JB di Dream High 2 benar-benar menarik hati saya, membuat saya yang sebelumnya uda memutuskan untuk Leave Kpop jadi pengen balik lagi demi JB hehehe =) Welcome to my heart, JB ^.^  

Credit Photos : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads