Kamis, 13 April 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Korean Arbor Day Flower Distribution 05.04.2017


Kembali membahas tentang Hari Pelestarian Lingkungan Hidup di Korea Selatan yang juga dikenal sebagai Korean Arbor Day Flower Distribution yang diadakan pada tanggal 5 April 2017 lalu. Walau hanya dihadiri oleh 3 member GOT7, namun ketiga member GOT7 yaitu Leader JB, Jin Young dan Young Jae tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para fans yang telah menyempatkan diri menghadiri acara tersebut. 



Dari mulai membagikan bibit pohon, ketiga member GOT7 tampak dengan penuh senyuman berselfie ria dengan para fans yang terlibat dalam penanaman bibit pohon tersebut. Walaupun hujan sempat turun dengan deras, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat fans untuk bisa hadir dan turut meramaikan event tersebut bersama idolanya.



Bagi yang tidak tahu, pasti kalian bertanya-tanya kenapa hanya tiga member yang hadir? Lalu di mana yang lainnya? Saat acara tersebut berlangsung, Mark masih berada di hutan dalam rangka syuting “Law Of The Jungle”, Bambam sedang ada di Thailand, sedang Jackson entah ada di mana, dan Yugyeom baru tersiar kabar kalau dia sedang sakit saat event ini berlangsung.



Leader GOT7 - JB terlihat sangat cute dengan rambut merahnya dan poninya yang tampak manis. Fans yang turut hadir dalam hari Pelestarian Lingkungan Hidup tersebut pastilah sangat berntung dapat berselfie ria bersama JB dan kedua member GOT7 yang lain. How I wish I can be there too T__T But why I feel this like a beauty pageant but it’s pretty boys version? *tunjuk selempang yang dipakai JB* hehehe ^.^



JB terlihat super duper cute dan ganteng kalau rambutnya diponi manis seperti ini dan bukan diangkat ke atas dan terlihat keningnya. Jujur, penulis tidak begitu menyukai gaya rambut JB yang diangkat ke atas seperti dalam "Hard Carry" MV atau dalam Seoul Music Awards 2016. That's why "Flight Log: Arrival" era is my favorite era from Flight Log series Trilogy. I don't like "Turbulence" era cause JB looks so "ugly" (Sorry) with his HAIR UP. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Korean Arbor Day Flower Distribution 05.04.2017...

“(Pict) GOT7’s JB @ Korean Arbor Day Flower Distribution 05.04.2017”








Credit : As Tagged (All Photos belongs to the owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads