Senin, 17 April 2017

(News) Film Layar Lebar pertama Bambam GOT7



Siapa yang menyangka bahwa member termuda kedua GOT7 yaitu Bambam, yang merupakan member yang berasal dari Thailand ternyata pernah ‘debut’ lebih dahulu di layar lebar? Setelah beberapa foto masa kecil Bambam saat membintangi iklan “Nestle” di Thailand beredar di berbagai media sosial, tak lama ini juga beredar sebuah foto masa kecil Bambam yang lain saat dirinya didapuk untuk turut membintangi sebuah film layar lebar garapan sutradara Hongkong pada tahun 2012. Ingin tahu film apakah itu?

“(News) Film Layar Lebar pertama Bambam GOT7





Beberapa waktu yang lalu telah dirilis secara resmi film layar lebar yang dibintangi salah satu member GOT7 yaitu Jin Young yang berjudul “Nunbal.” Pada awalnya, semua Fans termasuk penulis sendiri berpikir jika Jin Young-lah member pertama GOT7 yang berhasil debut dalam film layar lebar. Namun ternyata anggapan tersebut SALAH BESAR. Jin Young BUKANLAH member GOT7 pertama yang berhasil debut dalam film layar lebar. Lalu siapakah yang pertama debut membintangi film layar lebar tersebut?


Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah Bambam, member termuda kedua GOT7 yang termasuk dalam “Maknae Line” ini ternyata telah lebih dulu menampakkan wajah manis dan cute-nya saat masih remaja ketika membintangi sebuah film layar lebar bergenre horor.

Bambam GOT7 dengan wajahnya yang imut dan manis, memang diketahui telah beberapa kali membintangi iklan di Thailand sebelum dirinya resmi debut bersama GOT7 pada tahun 2014 silam. 


Dari berbagai foto yang beredar di berbagai media sosial, salah satu iklan yang pernah dibintangi Bambam adalah sebuah iklan “Nestle” yang dibintanginya ketika Bambam masih balita. Bambam kecil terlihat lucu dan menggemaskan saat duduk di pangkuan seorang model pria yang berperan sebagai ayahnya.



Namun siapa sangka ternyata selain iklan yang dibintanginya di Thailand ketika dia masih balita, Bambam remaja ternyata pernah turut membintangi sebuah film layar lebar produksi Hongkong bergenre horor pada tahun 2012. Film layar lebar bergenre horor tersebut diberi judul "Fairy Tale Killer". 


Film layar lebar yang disutradarai oleh Danny Pang Phat ini dirilis pada tanggal 11 mei 2012 silam dan dibintangi oleh Sean Lau, Wang Baoqiang, Elanne Kong dan Kunpimook Bhuwakul (Bambam GOT7). Namun sayangnya para fans baru mengetahui hal ini sekarang karena JYP sendiri sepertinya tak pernah menyebut-nyebut tentang film tersebut kepada publik, hingga berita tersebut muncul dengan sendirinya saat ini.


Hal itu mungkin karena ketika itu, Bambam masih belum memulai debut resminya sebagai member GOT7 jadi dalam credit title para pemain pun hanya dituliskan nama aslinya yaitu Kunpimook Bhuwakul dan bukan Bambam GOT7.



Menurut Wikipedia, film tersebut berkisah tentang seorang Polisi yang berusaha menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai yang menewaskan banyak orang dan Bambam sendiri berperan sebagai anak laki-laki dari polisi tersebut yang kemungkinan besar menjadi target ancaman dari sang pembunuh.


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian merasa penasaran dengan film layar lebar perdana Bambam? Sudahkah kalian menonton film layar lebar ini? Jika sudah, apakah kalian berhasil menemukan sosok Bambam remaja di sana? Dan jika belum, tak ada salahnya kalian mulai mencari DVDnya di lapak-lapak DVD terdekat.

Credit : Wikipedia 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.