Senin, 17 April 2017

(News) Idol Kpop yang memiliki reaksi lucu ketika masa lalunya diungkap di Acara Televisi



Korea Selatan selalu memiliki reality show yang beberapa di antaranya memiliki segmen mengungkap masa lalu seorang artis idola ke hadapan publik yang bertujuan untuk mengundang tawa para penonton yang menyaksikan acara tersebut. Walaupun sebenarnya hal tersebut sangat disukai oleh para fans yang umumnya sangat penasaran dengan masa lalu sang artis idola, namun tentu bagi sang artis sendiri hal tersebut adalah sesuatu yang menggelikan dan bahkan dianggap “memalukan” bagi mereka. Ingin tahu bagaimanakah reaksi lucu para bintang idola saat masa lalu yang menurut mereka sangat memalukan tersebut diungkap ke hadapan publik? Mari simak di bawah ini...

“(News) Idol Kpop yang memiliki reaksi lucu ketika masa lalunya diungkap di Acara Televisi”





Setiap orang pastilah memiliki masa lalu yang tidak ingin kembali diungkap ke hadapan publik, baik itu sesuatu yang memalukan ataupun hanya sekedar menggelikan. Rasanya pasti sangat memalukan bagi seseorang jika masa lalu yang tidak ingin diingatnya mendadak kembali diangkat ke permukaan dan bahkan dijadikan konsumsi publik dan dijadikan bahan tertawaan untuk semua orang. Begitu juga yang dirasakan oleh para Kpop Idol berikut ini. Berikut ini adalah reaksi lucu pada Kpop Idol yang merasa geli saat masa lalunya kembali diungkap ke hadapan publik. 

1. GOT7 
Untuk memulai daftar ini, tidak ada yang lebih hebat dibanding GOT7. Boygroup yang beranggotakan member Multi Nasional dan bernaung di bawah agensi JYP Entertainment ini memang dikenal sebagai boygroup dengan member yang memiliki tingkah lucu. Tak hanya Jackson, bahkan setiap member di grup ini seolah mampu membuat penonton yang menonton acara reality show yang mereka bintangi selalu tertawa geli.


Weekly Idol adalah salah satu reality show yang selalu rutin mereka kunjungi setiap kali GOT7 merilis album baru. Dan setiap kali hadir dalam acara Weekly Idol”, GOT7 selalu sukses membuat penonton terbawa terbahak-bahak dengan tingkah lucu mereka.



Seperti saat mempromosikan album “Flight Log: Turbulence” September 2016 lalu, para host “Weekly Idol: sukses membuat penonton tertawa saat mempertontonkan kembali teaser "A" yang dirilis pada tahun 2014 lalu dan meminta para member GOT7 mengulangi adegan tersebut satu demi satu.

Kita pasti tak akan lupa dengan reaksi heboh dari Leader GOT7 – JB yang segera berlari ke belakang dan menabrak tembok lalu terjatuh lemas, kemudian menjerit-jerit tak karuan saat videonya diputar. Lalu Jackson yang juga pura-pura pingsan setelah melihat video miliknya.


Lalu saat GOT7 kembali merilis album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” pada Maret 2017 lalu, GOT7 kembali hadir dalam acara reality show “Weekly Idol” dan kembali mempertontonkan kelucuan mereka. Para host “Weekly Idol” seolah sengaja ingin mengerjai mereka dengan menunjukkan video-video “Aib” alias “Dark Past” GOT7 di masa lalu. Dalam episode kali ini, “Weekly Idol” sepertinya hanya berfokus pada 3 member yaitu JB, Jackson dan Jin Young.



Jackson juga memberikan reaksi yang lucu saat dia lari terbirit-birit meninggalkan lokasi syuting dan bersembunyi di belakang peralatan ketika videonya saat audisi diputar ulang, dia juga jatuh berguling-guling di lantai sebagai ungkapan rasa malunya. 

Jackson yang bersembunyi karena "malu" saat masa lalunya ditunjukkan ke publik

Leader JB seperti biasa selalu berlari ke belakang dan jatuh lemas (alias pura-pura pingsan) menabrak tembok ketika videonya saat membintangi Dream Knight dan Dream High 2 diputar ulang. Sepertinya menabrak tembok dan pura-pura jatuh pingsan adalah pose favorite JB jika dia sedang malu hahaha ^.^ Dalam sekejap, JB seolah kehilangan semua kewibawaannya sebagai seorang Leader.
 
JB dengan pose favoritnya yaitu nabrak tembok hahaha ^.^

Jin Young yang juga menjadi sasaran "pembullyan" para host


Lalu dalam “New Yang Nam Show” yang ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2017 lalu, lagi-lagi Leader JB menjadi sasaran empuk “pembullyan” para Host yang dengan sengaja menampilkan foto-fotonya saat masih bayi hingga remaja, foto-foto yang sebelumnya belum pernah ada dan baru didapatkan dari Ibu JB beberapa saat sebelum acara berlangsung.



JB pun kembali memberikan reaksi lucu saat dia tertawa histeris dan membentur-benturkan kepalanya ke bantal. Karena inilah akhirnya JB sukses mendapatkan penghargaan “Party King Awards” dari Reality Show “New Yang Nam Show” sebagai guest star dengan reaksi paling lucu. Congrat JB ^.^

JB yang berhasil mendapatkan penghargaan "Party King Awards" dalam reality show "New Yang Nam Show"

Selain kedua reality show yang tersebut di atas, masih banyak lagi reality show yang dibintangi GOT7 yang sukses membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Jika anda adalah Fans GOT7 pasti sudah tahu betul reality show mana saja yang penulis maksudkan. Dan tingkah lucu mereka ini adalah salah satu faktor penulis mengidolakan grup yang beranggotakan Leader JB, Mark, Jackson, Jin Young, Young Jae, Bambam dan Yugyeom.


2. AOA 
3. BTS 
4. SECHSKIES 
5. Apink 
6. Shinhwa 
7. Girls’ Generation 
8. INFINITE 
9. EXO 
10. Girl’s Day 
11. SHINee 
12. VIXX 

Itulah momen-momen ketika para idol merasa geli dengan masa lalunya. Mohon maaf karena penulis tidak menuliskan secara terperinci untuk para idol yang lain. Untuk penggemar para idol yang lain, penulis yakin kalian pasti sudah hapal betul semua kelucuan idola kalian walaupun penulis tidak menuliskannya di sini. 

Credit : Soompi  
Re-write : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads