Senin, 17 April 2017

(News) GOT7 Merilis Dance Practice Untuk Never Ever



Walaupun masa promosi “Flight Log: Arrival” sudah resmi berakhir di Korea Selatan namun tak ada salahnya masih membahas tentang album terbaru goygrup yang beranggotakan 7 pria tampan nan energik ini. Seperti yang sudah terjadi sebelumnya, JYP Entertainment telah merilis Dance Practice untuk single utama “Flight Log: Arrival” yaitu “Never Ever” melalui channel resmi mereka di V-live App beberapa waktu yang silam, namun kini sudah tersedia di Youtube. Selamat menonton...

“(News) GOT7 Merilis Dance Practice Untuk Never Ever
       
Video Credit : JYP Entertainment


Boygrup asuhan JYP Entertaintment, GOT7 kembali memberikan kejutan kepada penggemar setia mereka dengan merilis dance practice untuk lagu comeback mereka yang bertitle “Never Ever” beberapa waktu yang lalu. 


Melalui akun channel vlive resmi GOT7, JYP Entertainment merilis dance practice untuk 'Never Ever' yang merupakan title track dari album terbaru GOT7 “Flight Log: Arrival”. Namun kini JYP Entertainment telah merilis videonya via Youtube dan bisa langsung dinikmati di atas. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut para member GOT7 tampil energik dan memperlihatkan sinkronisasi dance dengan sempurna. 


Sebelumnya, melalui single utama “Never Ever”, GOT7 telah berhasil membawa pulang 4 tropi kemenangan beruntun selama 4 hari berturut-turut sejak tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2017 lalu dalam berbagai acara musik yang mereka hadiri, berturut-turut sejak : SBS The Show, MBC Show Champion, MBC M!Countdown hingga KBS Music Bank.


Selain itu, “Never Ever” juga sukses memecahkan rekor penjualan album sebelumnya dengan mencatat rekor penjualan 310.000 copy per tanggal 14 April 2017, memecahkan rekor “Flight Log: Turbulence” yang saat itu terjual sebanyak 230.000 copy. Selamat untuk GOT7 !!!! Semoga kesuksesan demi kesuksesan selalu menyertai kalian.

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads