Senin, 24 April 2017

(News) 10 Bentuk Light Stick KPOP Grup yang Paling Unik



Bagi para penggemar Kpop sudah pasti mengetahui apa itu Light Stick. Light Stick bisa diartikan sebagai sebuah senter berwarna-warni yang biasanya memiliki bentuk unik yang merupakan lambang atau simbol dari masing-masing Kpop grup yang pasti berbeda dari grup yang satu dengan grup yang lain. Bagi para penggemar Kpop, Light Stick dapat menjadi jati diri atau identitas yang membedakan mereka dari penggemar idola lain, karena bentuk dan warna Light Stick yang berbeda-beda tersebut.

“(News) 10 Bentuk Light Stick KPOP Grup yang Paling Unik






Light Stick dapat diartikan sebagai sebuah senter berwarna-warni yang biasanya memiliki bentuk unik yang berfungsi sebagai lambang atau simbol dari masing-masing Kpop grup, namun selain itu, Light Stick juga dapat dijadikan identitas atau jati diri untuk para penggemar agar membedakannya dari penggemar yang lain. Seperti contohnya : Light Stick GOT7 tentu tak sama dengan light stick milik EXO, BTS dll, baik warna ataupun bentuknya. Dengan hanya memegang atau menunjukkan Light Stick yang mereka miliki, para penggemar dapat menunjukkan identitas mereka, seperti misalnya mereka seorang IGOT7, Army, Triple S atau EXO-L.

 Turbulence in Taipei 06.01.2017

Light Stick umumnya selalu dibawa saat menghadiri konser musik sang idola. Saat berada dalam gedung konser dan saat konser dimulai, pastilah lampu akan dimatikan dan difokuskan pada atas panggung tempat di mana para idola akan bernyanyi, nah pada saat itulah, Light Stick di tangan Fans dapat berfungsi sebagai penerang alias senter beneran. Dengan kata lain, Light Stick adalah barang wajib yang harus dibawa saat menonton konser untuk mendukung sang idola. 

Turbulence in Singapore 11.12.2016

Seperti yang dikatakan di atas, setiap artis memiliki warna dan bentuk Light Stick yang berbeda. Hal itu bertujuan sebagai identitas untuk membedakan dengan artis lainnya. Walau terlihat sederhana namun harga sebuah Light Stick ternyata cukup mahal, dari yang penulis amati di beberapa online store yang menjual barang-barang Kpop, harganya dapat mencapai Rp 300 - 600 ribu. Wow, cukup mahal ya ternyata? 

Berikut ini adalah 10 bentuk Light Stick Kpop Grup yang paling unik : 
1. Light stick GOT7 .
GOT7 memilih warna hijau sebagai warna resmi mereka. Untuk GOT7, light stick yang baru saja diresmikan pada bulan April 2016 lalu ini memiliki desain berbentuk burung yang memiliki warna transparan, di mana di dalam bentuk burung tersebut terdapat logo GOT7 yang berwarna hijau terang. Logo tersebut akan menghasilkan sebuah cahaya hijau yang terang saat dinyalakan.





Ketujuh member GOT7 memperkenalkan Light Stick yang akan dipakai fansclub mereka – IGOT7/Ahgase tersebut pada saat acara jumpa fans setelah syuting “Music Core” pada April 2016 silam.

Ada alasan dibalik dipilihnya bentuk burung sebagai Light Stick resmi GOT7. Salah satunya karena nama fandom mereka adalah IGOT7 yang kalau dibaca dalam bahasa korea menjadi “Ahgase” dan “Ahgase” sendiri kalau diartikan adalah bayi burung. Jadi bentuk burung dalam Light Stick GOT7 ini melambangkan fans mereka yang mereka anggap sebagai bayi burung. Dan arti dari Light Stick ini adalah para fans (Ahgase/IGOT7) akan selalu bersama dengan GOT7 selamanya. So sweet, right?


2. Light stick VIXX.  
Light Stick VIXX merupakan perpaduan warna biru dan emas. Terlihat sangat cantik jika menyala di malam hari.  

3. Light Stick Mamamoo. 
Jujur, awalnya penulis berpikir jika grup ini adalah grup cowok mendengar dari namanya tapi ternyata adalah grup cewek hehehe ^.^ Light stick yang mereka miliki memang cukup unik, kabarnya light stick mereka berbentuk lobak dan dapat digambari sendiri.

4. Light Stick Twice.
Light Stick berbentuk seperti permen lollipop.

5. Light stick Bigbang. 
6. Light Stick EXO.  
7. Light Stick Infinite. 
8. Light Stick BTS. 
9. Light Stick SNSD.
Light Stick SNSD yang berbentuk hati berwarna pink seimbang dengan konsep manis dan cute yang mereka miliki.

10. Light Stick Seventeen. 
Light Stick Seventeen berwarna pink biru dengan glitter yang makin membuatnya bersinar. 

Dari sekian banyak bentuk Light Stick yang dimiliki oleh sekian banyak grup Kpop di Korea Selatan, manakah favorit anda dan manakah yang menurut Anda memiliki bentuk paling unik? Jawaban ini pasti berbeda-beda dan pasti bersifat SUBYEKTIF pula karena setiap penggemar pasti akan mengatakan bahwa Light Stick milik idola merekalah yang paling unik dan paling bagus. Hayo, ngaku deh hehehe ^.^


Gak usah jauh-jauh, penulisnya aja pasti bilang yang paling bagus dan unik adalah Light Stick milik GOT7 karena penulisnya adalah seorang IGOT7/Ahgase. Tapi apa pun pilihan kalian, itu adalah hak pribadi masing-masing orang, karena setiap penggemar pasti akan menyukai Light Stick milik fandom mereka sendiri dan karena setiap orang juga memiliki selera masing-masing.

Source : berbagai sumber 
Written by : Liliana Tan

NOTE : 
Maaf. Karena bukan Fans jadi penulis memang tidak mencari gambar Light Stick yang lain dan hanya menampilkan Light Stick dari Kpop Grup favorite Penulis yaitu GOT7. Bagi yang penasaran dengan bentuk masing-masing dari Light Stick Kpop Grup yang lain, Anda bisa mencarinya di mbah google ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads