Sabtu, 08 April 2017

(News) Grup Kpop dengan Followers terbanyak di V- App



Bicara soal V-app, tentu para penggemar Kpop sudah sangat mengenal aplikasi android yang satu ini. V app adalah aplikasi video streaming yang menghubungkan secara langsung para bintang Kpop dengan para penggemar mereka. Para penggemar bahkan bisa langsung memberikan komentar atau like saat idola mereka muncul secara live di V-app, dan sang idola akan langsung membaca semua komentar tersebut pada saat itu juga. Ingin tahu siapa sajakah Grup Kpop dengan follower terbanyak di V-app? Berikut ini adalah 5 Grup Kpop dengan follower terbanyak baik Boygroup maupun Girlgroup.

“(News) Grup Kpop dengan Followers terbanyak di V- App”




Penulisnya hanya memfollow GOT7 ^.^

V-app adalah aplikasi video streaming yang diluncurkan untuk pengguna Android dan IOS yang menghubungkan secara langsung para bintang Kpop dan para penggemar mereka. V merupakan sebuah layanan Global yang dikembangkan dari kerja sama antara perusahaan-perusahaan Agensi Hiburan di Korea Selatan dan perusahaan layanan mobile Internet Korea, Naver.

V-app menyediakan fitur “Star Following”, di mana penggemar akan menerima notifikasi bila idola favorit mereka memulai siaran langsungnya. Dengan fitur tambahan seperti “Upcoming” dan “Chemi Beat”, para penggemar dapat tetap update dengan jadwal siaran yang akan datang dan memiliki pengalaman lebih dekat dengan idola mereka. Umumnya, setelah siaran langsung tersebut, para penggemar dapat menyaksikan video tersebut sekali lagi melalui layanan VOD.

Chemi Beat with GOT7

V-app juga menyediakan subtitle berbahasa inggris agar seluruh pengguna di seluruh dunia tetap dapat menikmati konten V-app bahkan jika mereka tidak bisa berbahasa Korea. Layanan subtitle untuk bahasa China, Jepang bahkan bahasa Indonesia pun juga telah tersedia. Dilengkapi dengan fitur “Obrolan real time”, aplikasi V akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dan interaktif untuk fans di seluruh dunia dalan menikmati aksi-aksi idola favorit mereka.

Saat ini tercatat lebih dari 25 grup Kpop telah tergabung di V-app, termasuk di antaranya BigBang, GOT7, EXO, BTS, Infinite, Girls Day dll. Berikut ini adalah 5 Grup Kpop dengan follower terbanyak baik Boygroup maupun Girlgroup per tanggal 08 April 2017 :


Untuk Boygroup : 
1. BTS = 4,5 juta fans lebih. 
2. BIGBANG = 3,6 juta fans lebih.  
3. EXO = 3,4 juta fans lebih. 
4. GOT7 = 2,8 juta fans lebih.  
5. iKON = 1,9 juta fans lebih. 


Untuk Girlgroup : 
1. TWICE = 1,8 juta fans lebih 
2. Apink = 1,6 juta fans lebih. 
3. AOA = 1,19 juta fans lebih.  
4. BLACKPINK = 1,17 juta fans lebih. 
5. Girl's Day = hampir melebihi 1,1 juta fans.

Bagaimana dengan kalian? Apakah artis kesayangan kalian ada dalam daftar di atas? Apakah kalian sudah memiliki aplikasi menarik ini di ponsel kalian? Tunggu apalagi? Bagi kalian para Kpopers yang ingin lebih dekat dengan artis idola kalian, tak ada salahnya menginstal aplikasi ini. Penulis sendiri menginstal aplikasi ini karena ingin lebih dekat dengan artis idola penulis yaitu GOT7. 

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads