Senin, 17 April 2017

(News) Idol Kpop yang memiliki tahi lalat yang unik



Tidak semua orang di dunia ini dilahirkan dengan memiliki sebuah tanda lahir, baik itu berupa tahi lalat ataupun tanda lahir yang lain. Walau tidak semua orang memiliki tanda lahir, namun bukan berarti orang yang memiliki tanda lahir tersebut akan terlihat aneh. Tanda lahir yang umumnya berupa tahi lalat adalah sesuatu yang wajar dimiliki orang-orang pada umumnya, akan tetapi sesuatu yang wajar bagi orang biasa tentu akan menjadi istimewa bila dimiliki oleh seorang superstar.

(News) Idol Kpop yang memiliki tahi lalat yang unik






Memiliki sebuah tanda lahir yang umumnya berupa tahi lalat adalah sebuah hal yang biasa untuk orang-orang pada umumnya, namun hal yang biasa tersebut tentu akan menjadi istimewa bila dimiliki oleh seorang artis idola apalagi jika tahi lalat tersebut berada di tempat yang notabene-nya mudah dilihat. Berikut ini adalah beberapa Kpop Idol yang memiliki tahi lalat dengan posisi yang bisa dibilang cukup unik. Seperti apa dan siapa sajakah mereka?

1. GOT7 JB  
Tahi lalat kembar tepat di atas mata kiri JB terkadang membuat fans keliru karena dianggap bekas tindikan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tahi lalat kembar tersebut membuat JB tampak seperti “berandalan” walaupun faktanya tentu tidak demikian.


Tahi lalat kembar di atas mata kiri tersebut hanya terlihat saat JB menggunakan gaya rambut yang diangkat ke atas. Karena jika JB menggunakan gaya rambut poni maka otomatis para fans tidak akan bisa melihatnya karena tertutup oleh poni yang hampir selalu menutupi matanya.

Posisi tahi lalat kembar yang berada tepat di atas mata kiri JB tentu akan menimbulkan sebuah masalah besar jika seandainya tahi lalat tersebut “hidup” dan terus bertambah besar. Namun syukurlah hal tersebut tidak terjadi karena sepertinya tahi lalat yang dimiliki JB merupakan tahi lalat “mati” yang tidak akan bertambah besar.

 JB memiliki kebiasaan unik yaitu selalu menggambar dua titik di atas mata kiri bonekanya agar terlihat seperti memiliki dua tahi lalat persis seperti yang dimilikinya ^.^

JB terlihat begitu bangga akan tahi lalat kembar miliknya jika dilihat dari kebiasaannya yang unik yaitu selalu menggambar dua titik di atas mata kiri boneka yang dihadiahkan fans untuknya dalam setiap Fanmeeting.


2. GOT7 Bambam  
Selain sang Leader - JB, member GOT7 yang lain yaitu Bambam juga diketahui memiliki sebuah tahi lalat kecil tepat di bawah mata. Karena begitu kecilnya hingga penulispun yang notabene-nya seorang IGOT7/Ahgase, baru menyadarinya sekarang. Jika dilihat dari fotonya yang diambil dalam jarak dekat, BamBam terlihat memiliki tahi lalat dekat dengan mata dan disebut sebagai 'tanda tetesan air mata'. 


Sama seperti tahi lalat yang dimiliki JB, posisi tahi lalat Bambam yang berada tepat di bawah mata kirinya tentu akan menimbulkan sebuah masalah besar jika seandainya tahi lalat tersebut “hidup” dan terus bertambah besar. Namun syukurlah hal tersebut tidak terjadi karena sepertinya tahi lalat yang dimiliki Bambam merupakan tahi lalat “mati” yang tidak akan bertambah besar.

3. GOT7 Youngjae  
Selain JB dan Bambam, GOT7 memiliki satu lagi anggota dengan 'tanda tetesan air mata'. Yup, dia adalah Youngjae, sang vokalis utama. Youngjae diiketahui memiliki tanda tersebut di sisi yang berlawanan dengan Bambam.


Bila Bambam memiliki tahi lalat tepat di bawah mata kirinya, maka Youngjae memiliki tahi lalat tepat di bawah mata kanannya. Yang hal inipun baru penulis sadari belakangan, karena terlalu kecilnya hingga tahi lalat tersebut baru terlihat di foto yang diambil dalam jarak dekat.

4. iKON Kim Jin Hwan  
5. BtoB Ilhoon  
6. HyunA  
Meski tidak benar-benar unik, letak tahi lalat Hyuna yang berada di pipinya menjadi ciri khas dan sering ditekankan setelah makeup. 

7. Yunho TVXQ  
Tahi lalat Yunho yang berada tepat di atas bibir di sisi kiri sering diedit atau ditutupi dengan make up, tapi terkadang penggemar masih bisa melihatnya di dalam pemotretan. 

8. VIXX N  
Dia memiliki 3 tahi lalat (satu di pipinya, leher bagian atas, dan yang terakhir di atas telinganya). Posisi yang unik ini membuatnya dijuluki 'Trio Segitiga Bermuda' oleh fans. 

9. Seventeen Joshua  
Sangat sulit untuk melihat dua tahi lalat di pipi kanan Joshua dan mungkin membuat fans bertanya-tanya apakah keduanya telag dihapus ... tapi mereka ternyata masih ada! 

10. T-ara Qri  
Qri ini memiliki tahi lalat tepat di tengah hidungnya dan menjadi ciri khasnya. 

Credit : koreanID 
Re-write by : Liliana Tan

Note : Maaf. Karena bukan Fans, jadi penulis tidak memiliki foto untuk idol yang lain. Jika kalian penasaran, kalian bisa mencari foto-foto idol yang lain dengan mengetikkan nama-nama imereka di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.