Sabtu, 08 April 2017

(News) JB GOT7, si bad boy tampan pecinta kucing



Banyak orang yang berpendapat bahwa Leader GOT7 yaitu JB memiliki penampilan seperti bad boy bila melihat dari pembawaannya yang selalu cool, manly, berkharisma dan penuh wibawa. Namun siapa sangka dibalik penampilannya yang selalu terlihat seperti bad boy tersebut, JB (Jae Bum) ternyata memiliki hati yang lembut dan penyayang. Bagi yang bukan Fans, pasti akan sulit mempercayainya tapi bagi para penggemar GOT7 yang biasa disebut Ahgase/IGOT7, tentu sudah mengetahui hal tersebut sejak awal.


“(News) JB GOT7, si bad boy tampan pecinta kucing”






Leader GOT7, JB aka Jae Bum dikenal publik memiliki pembawaan yang sangat manly, cool, berkharisma dan penuh wibawa. Bahkan dalam beberapa foto dan penampilannya di depan publik, JB terlihat seperti bad boy dengan penampilannya yang selalu berkesan “dingin” dan tak banyak bicara. Namun meski memiliki tampang seperti Bad Boy, JB ternyata memiliki sisi manis dalam dirinya.

Dalam sebuah reality show, Yang Nam Show yang tayang pada tanggal 31 Maret 2017 yang lalu, terungkap bahwa JB ternyata seorang anak yang sangat berbakti pada kedua orang tuanya, dia yang dikenal publik kerap kali menolak jika diminta menunjukkan aegyo (bersikap cute) namun ternyata sering menunjukkan aegyo-nya di depan ayah dan ibunya. 


Selain sikapnya yang manis kepada kedua orang tuanya, JB juga mengaku begitu menyukai binatang terutama kucing. Penggemar GOT7 (Ahgase/IGOT7) tentu tidak aneh mendengar hal tersebut. Dalam beberapa kesempatan, salah satunya di acara Sinchon Fanmeeting (26.03.2017) JB bahkan terlihat gembira walau hanya melihat foto Nora.


Dan pada acara Fanmeeting di Myeongdong (02.04.2017) lalu, JB mengatakan kalau Nora yang adalah kucing kesayangannya, kembali tinggal bersamanya di dorm/asrama GOT7 dan bekas cakaran di pergelangan tangan JB yang pernah terlihat sebelumnya adalah cakaran kucing.

JB juga berkata bahwa sekarang dia memiliki 3 ekor kucing. Selain Nora, yang merupakan kucing kesayangannya, kini JB juga mengaku mengadopsi seekor kucing berbulu hitam yang diberi nama Kunda dan kucing berbulu putih yang diberi nama Odd. 


JB mengatakan bahwa sebenarnya member yang lain mengatakan tidak apa-apa jika kucing-kucing JB berkeliaran di dorm/asrama, tapi JB berkata karena kamarnya cukup besar, jadi kucing-kucing JB hanya berkeliaran di kamarnya dan dia tidak mengijinkan siapa pun masuk ke dalam kamarnya.

Dalam Myeongdong Fanmeeting (02.04.2017) lalu, JB sempat menolak menjawab saat ditanya siapa nama kucing yang dia pelihara. Saat itu JB menjawab dengan bercanda, “Kenapa kalian ingin tahu nama mereka? Mereka adalah anak-anakku. Jadi kalau kalian ingin tahu namanya kalian harus membayar 500 KRW.” 

Namun tak lama kemudian, JB akhirnya memberitahu nama kucingnya tersebut kepada Fans. Jackson bahkan sempat bercanda dengan mengatakan, “Hyung memiliki 1 ekor kucing lagi di dalam kamarnya, dia menamakan kucing itu Jackson.” Hahaha ^.^ entah benar atau Jackson hanya bercanda.

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads