Sabtu, 08 April 2017

(News) JB dan Jackson GOT7 dikabarkan Rekaman Lagu Mandarin, akankah ada GOT7 Subunit?



GOT7 akan segera mengakhiri masa promosi mereka untuk album terbaru “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 lalu. Para penggemar GOT7 yang biasa disebut Ahgase/IGOT7 pasti akan sedih mengingat masa promosi akan segera berakhir karena itu berarti para penggemar tidak bisa lagi melihat penampilan GOT7 di berbagai acara musik begitu masa promosi berakhir. Namun ternyata berhembus sebuah rumor yang menggembirakan di tengah akan berakhirnya masa promosi. Kabar gembira apakah itu?

“(News) JB dan Jackson GOT7 dikabarkan Rekaman Lagu Mandarin, akankah ada GOT7 Subunit?




 
Beberapa hari yang lalu, di IG sempat beredar sebuah foto antara Leader GOT7 yaitu JB dengan seorang wanita berbaju hijau yang kira-kira seusia dengan ibunya. Foto tersebut ada dalam postingan akun Instagram heeyon_sim.

Di bawah foto tersebut terdapat caption yang berbunyi “The Top Student whom mastered the Chinese (Mandarin) pronounciation of a song within an hour is GOT7 JB. The Extremely kind and polite. Jackson, JB, I hope the song hits it big!! You and I.” 


Yang berarti, “Murid cerdas yang berhasil menguasai prounounciation bahasa (China) Mandarin dalam sebuah lagu hanya dalam waktu satu jam, GOT7 JB. Murid yang sangat baik dan pintar. Jackson, JB, aku berharap lagu ini akan menjadi hits, You and I.”

Mengindikasikan bahwa Leader GOT7 – JB dan Jackson diam-diam telah melakukan rekaman untuk sebuah lagu mandarin. Sayangnya, belum ada bocoran lain ataupun konfirmasi resmi dari pihak JYP Entertainment terkait kapan lagu "You & I" akan dirilis. 


Melihat dari jadwal GOT7, setelah masa promosi “Never Ever” berakhir, GOT7 akan mengalihkan promosi ke Australia melalui “Global Fanmeeting in Australia” selama 4 hari terhitung mulai tanggal 20 April – 24 April 2017. Lalu kemudian beralih ke Jepang dengan mengadakan “Japan Showcase 2017” mulai tanggal 5 Mei – 21 Mei 2017 dan merilis album Jepang terbaru mereka yang bertitle “My Swagger” pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang.

SBS Inkigayo pada tanggal 09 April 2017 mendatang adalah penampilan terakhir GOT7 dalam sebuah acara musik untuk masa promosi “Never Ever”. SBS Inkigayo akan menjadi “Goodbye Stage” GOT7 dan menandai berakhirnya masa promosi “Never Ever”.


Melihat masa promosi akan segera berakhir, tentu saja kabar mengenai kemungkinan dirilisnya lagu berbahasa mandarin oleh JB dan Jackson ini tentu disambut gembira oleh para Fans. Mereka bahkan berharap agar lagu Mandarin tersebut menjadi langkah awal terbentuknya Sub Unit GOT7.

Apakah ini berarti akan ada Sub Unit GOT7? Apakah JB dan Jackson akan menjadi JJ Project kedua? Namun jadwal GOT7 begitu padat, sepertinya tak ada waktu kosong untuk JB dan Jackson merilis lagu baru mereka andaikan lagu berbahasa mandarin tersebut memang ada. Bagaimana menurut kalian?

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads