Minggu, 02 April 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Sangam Fansign Event 01.04.2017



GOT7 masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. Kali ini ke-6 member GOT7 mengadakan acara tanda tangan alias Fan Meeting di daerah Sangam pada tanggal 01 April 2017.

Setelah sebelumnya, GOT7 melakukan serangkaian kegiatan promosi tanpa Jackson, kali ini tanpa Mark yang telah berangkat ke New Zealand untuk keperluan syuting “Law Of The Jungle”. Tampak dalam Fanmeeting kali ini, Leader GOT7 yaitu JB aka Jae Bum mengenakan kacamata hitam. Beberapa sumber mengatakan bahwa kali ini JB yang terkena infeksi mata, setelah tertular oleh Bambam. Hhhhmmm...Bambam pembawa virus nih ceritanya. Setelah Bambam sembuh, sekarang Leader yang kena. Get Well Soon for JB ^.^

Tapi harus diakui, JB keliatan sangat cute saat mengenakan kacamata hitam dan kaos kuning tersebut. I have to admitted that this is my first time seeing JB wearing yellow T-shirt. Pertama kalinya melihat JB memakai warna selain hitam, yaitu kuning tua yang membuatnya tampak manis dengan kacamata hitam dan rambutnya yang berwarna merah. 

Namun sekali lagi penulis harus meminta maaf karena keterbatasan waktu serta karena kegiatan GOT7 yang teramat sangat banyak, jadi sangat tidak memungkinkan untuk memposting semua kegiatan GOT7 setiap waktu jadi penulis pun hanya berfokus pada member Favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum. Untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow* Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB.

JB terlihat super duper cute dan ganteng kalau rambutnya diponi manis sepert ini dan bukan diangkat ke atas dan terlihat keningnya. Jujur, penulis tidak begitu menyukai gaya rambut JB yang diangkat ke atas seperti dalam "Hard Carry" MV atau dalam Seoul Music Awards 2016. That's why "Flight Log: Arrival" era is my favorite era from Flight Log series Trilogy. I don't like "Turbulence" era cause JB looks so "ugly" (Sorry) with his HAIR UP. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Sangam Fansign Event 01 April 2017.

“(Pict) GOT7’s JB @ Sangam Fansign Event 01.04.2017”


























 

Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

@@@@@@@

Serba-serbi Sangam Fansign Event 01.04.017 : 
1. JB 
Di tengah acara Fanmeeting di Sangam, JB tampak melakukan kebiasannya lagi yaitu membuat 2 tanda titik di atas mata boneka jadi bonekanya memiliki 2 tahi lalat di atas mata kirinya sama seperti dia.


2. Bambam 
Pada Fanmeeting yang digelar di Sangam, Bambam membuat kejutan bahwa kemungkinan dia akan mengikuti Wajib Militer di Thailand tahun depan. Bahkan dia sendiripun masih tidak tahu apa yang harus dia pilih nantinya. Bambam mengatakan jika di Thailand, laki-laki yang sudah menginjak usia 20 tahunan akan menjalani Wajib Militer. Berbeda dengan sistem di Korea Selatan, di Thailand Wajib Militer ditentukan dengan sistem undian. Di antara 10 orang, akan ada 3 orang yang akan menjalani Wajib Militer ini.

Jika ada yang Volunteer (gak tahu maksudnya Volunteer tuh apaan), orang tersebut akan menjalani Wajib Milter selama 6 bulan. Namun jika orang tersebut memilih sistem undian, jika namanya terpilih maka orang tersebut harus menjalani Wajib Militer selama 2 tahun lamanya.

Sistem undiannya dengan menggunakan kartu hitam dan merah. Kartu Merah berarti harus mengikuti Wamil, dan kartu Hitam artinya bebas dari Wamil. Jadi nasib Bambam akan ditentukan dari namanya tersebut akan muncul di kartu warna apa.

Wah, sedih dong ya kalau Bambam harus ikut Wajib Militer tahun depan? Masa kontrak GOT7 juga akan berakhir 2 tahun lagi (2019) dan belum ada konfirmasi akan diperpanjang atau tidak. Namun jika Bambam benar-benar akan pergi Wajib Militer tahun depan (2018), berarti saat dia kembali 2 tahun kemudian, GOT7 kemungkinan sudah bubar dan dia tidak bisa merasakan saat-saat terakhir bersama GOT7 dalam sebuah grup. Moga-moga aja Kontrak GOT7 diperpanjang 5 tahun lagi (amin) dan moga aja Bambam terpilih dalam kartu Hitam jadi dia bisa bebas Wamil hehehe ^.^

Credit : igot7_MarKP, BBKings5  
Rewrite by: Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads