Minggu, 09 April 2017

(News) Cara GOT7 Merayakan Hari Pelestarian Lingkungan

Tanggal 05 April 2017 lalu dikenal sebagai Hari Pelestarian Lingkungan Hidup di Korea Selatan yang disebut juga dengan “Korean Arbor Day Flower Distribution.” DongA Media Center mengundang beberapa artis untuk hadir dalam event pelestarian lingkungan tersebut. Ketiga member GOT7 yaitu Leader JB, Jin Young dan Young Jae turut tampil dalam event tersebut untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap pelestarian lingkungan.

“(News) Cara GOT7 Merayakan Hari Pelestarian Lingkungan





Pada tanggal 05 April 2017 lalu, GOT7 telah turut mengambil bagian untuk merayakan Korean Arbor Day atau yang disebut juga “Hari Pelestarian Lingkungan Hidup” di Korea Selatan. Ketiga member GOT7 yaitu Leader JB, Jin Young dan Young Jae akan mendistribusikan 20.000 bibit bunga di taman nasional Mugunghwa, DongA Media Center. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar sejak tahun 1985.

Walau hanya dihadiri oleh 3 member saja, namun ketiga member GOT7 dengan gembira dan penuh antusias mengatakan, “Ini sangat berarti bagi kami karena bisa memberikan bibit bunga di hari pelestarian lingkungan hidup. Kami akan melakukan yang terbaik agar banyak orang ikut dalam event tersebut.” 


Keempat member GOT7 lainnya tak bisa turut hadir karena Mark masih berada di hutan untuk syuting reality show “Law Of The Jungle” saat event tersebut berlangsung, Bambam sedang berada di Thailand sedang Jackson dan Yugyeom entah ada di mana.

Namun walau begitu, di tengah kesibukan mereka menjalani masa promosi Flight Log: Arrival”, ketiga member yang hadir tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para Fans mereka. Dari mulai membagikan bibit pohon, ketiga member GOT7 tampak dengan penuh senyuman berselfie ria dengan para fans yang terlibat dalam penanaman bibit pohon tersebut.


Walaupun hujan sempat turun dengan deras, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat fans untuk bisa hadir dan turut meramaikan event tersebut bersama idolanya.

Writen by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads