Minggu, 02 April 2017

(Pics) GOT7’s JB @ GOT The Stage – Sign



Masih seputar “GOT The Stage – Sign”. Mengikuti jejak “Flight Log: Turbulence”, JYP Entertainment kembali merilis “GOT The Stage” untuk Trilogi terakhir Flight Log Series yaitu “Flight Log: Arrival” yang diawali dengan penampilan keren dari 3 member GOT7 yaitu JB, Young Jae dan Bambam melalui lagu yang merupakan ciptaan Young Jae sendiri, yaitu SIGN.

Apa itu “GOT The Stage”? Seperti yang sudah dijelaskan di atas, “GOT7 the Stage” adalah Video Live yang dirilis oleh JYP Entertainment yang dimulai sejak era “Flight Log: Turbulence”, namun yang membedakan “GOT The Stage” dengan Music Video biasa adalah “GOT The Stage” hanya menampilkan 3 atau 4 orang member saja yang tampil secara live menyanyikan sebuah lagu. Member yang tidak tampil dalam satu lagu tertentu, kemungkinan besar pasti akan tampil dalam lagu yang lain.  

Sejauh ini, untuk promosi “Flight Log: Arrival”, JYP Entertainment telah merilis 2 buah video “GOT The Stage” yaitu untuk lagu SIGN dan Paradise yang dirilis pertama kali melalui aplikasi V-live. Untuk “Sign”, JYP Entertainment menghadirkan Sang Leader JB, Young Jae dan Bambam sedangkan untuk “Paradise”, giliran Mark, Jin Young dan Yugyeom yang tampil memukau dalam membawakan koreografi untuk lagu tersebut. Namun kali ini, penulis hanya akan berfokus pada “GOT The Stage – Sign” karena member favorite penulis yaitu Leader JB tampil dalam lagu ini. Untuk “Paradise”, kalian bisa mencarinya di Youtube. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ GOT The Stage – Sign...

“(Pics) GOT7’s JB @ GOT The Stage – Sign”




















Credit : Screenshot from V-Live + As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads