Minggu, 23 April 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Brisbane Global Fanmeeting 21.04.2017



Masih seputar promosi album terbaru GOT7 “Flight Log : Arrival” di negeri Kanguru – Australia. Setelah sukses mengadakan Fanmeeting untuk yang pertama kalinya di Sydney – Australia, keenam member GOT7 melanjutkan rangkaian promosi mereka di kota berikutnya yaitu Brisbane – Australia pada tanggal 21 April 2017.



Sorry if I was late *bow* And sorry once again cause I only posting JB’s pictures. Karena keterbatasan waktu serta karena kegiatan GOT7 yang teramat sangat banyak, jadi sangat tidak memungkinkan untuk memposting semua kegiatan GOT7 setiap waktu. Itu sebabnya penulis pun hanya berfokus pada member Favorite penulis yaitu Leader GOT7, JB aka Jae Bum. Untuk penggemar dari para member yang lain, penulis hanya bisa meminta maaf *bow*



JB terlihat cute dalam event kali ini, itu sebabnya wajib diposting walaupun terlambat hehehe ^.^ Namun bila dalam suatu event, rambut JB terlihat “Jelek” di mata penulis, maka secara otomatis penulis takkan membuang waktu untuk mencari dan memposting foto-foto dalam event tersebut.



Dalam Fanmeeting kali ini, JB keliatan imut banget dengan gaya rambut favorite penulis yaitu rambut belah pinggir dengan poni manis yang jatuh menutupi keningnya. Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB. JB terlihat super duper cute dan ganteng kalau rambutnya diponi manis seperti ini dan bukan diangkat ke atas semua plontos dan terlihat keningnya seperti dalam MV Hard Carry. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Brisbane Global Fanmeting 21 April 2017.


“(Pict) GOT7’s JB @ Brisbane Global Fanmeeting 21.04.2017”





























 





Credit Pics : As Tagged (All Photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads