Senin, 03 April 2017

(Pict) GOT7’s JB @ Myeongdong Fansign Event 02.04.2017



Masih dalam rangka promosi album terbaru GOT7 “Flight Log: Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 yang lalu. Kali ini ke-6 member GOT7 (minus Mark yang masih mengikuti syuting “Law Of The Jungle”) mengadakan acara tanda tangan alias Fan Meeting di daerah Myeongdong pada tanggal 02 April 2017, tepat setelah acara musik SBS Inkigayo yang mereka hadiri.



Bicara tentang SBS Inkigayo, sayang sekali dalam comeback kali ini, GOT7 tidak berhasil mendapatkan 1 pun piala kemenangan dalam acara musik tersebut T___T Akan sangat menyenangkan dan membanggakan jika Jin Young sebagai MC Inkigayo dapat menyerahkan sendiri piala kemenangan tersebut kepada Leadernya. Tapi yasudahlah, 4 piala kemenangan yang didapatkan selama 4 hari berturut-turut sepertinya sudah cukup lumayan daripada tidak sama sekali kan? Walaupun sebagai fans, masih tetap berharap akan ada piala ke-5, ke-6, ke-7 dst hingga masa promosi “Never Ever” berakhir. Namun sepertinya manusia hanya bisa berharap dan Tuhan yang menentukan *sad*



Seperti biasa, karena keterbatasan waktu dan kegiatan GOT7 yang bergitu banyak jadi Penulis hanya fokus pada Leader GOT7 yaitu JB aka Jae Bum yang merupakan member favorite Penulis. Tampak dalam Fanmeeting kali ini, Leader GOT7 yaitu JB aka Jae Bum masih mengenakan kacamata hitam, sama seperti kemarin. Beberapa sumber mengatakan bahwa JB terkena infeksi mata, setelah tertular oleh Bambam. Hhhhmmm...Bambam pembawa virus nih ceritanya. Setelah Bambam sembuh, sekarang Leader yang kena. Get Well Soon for JB ^.^



Tapi harus diakui, JB keliatan sangat cute dan keren saat mengenakan kacamata hitam dan jas berwarna abu-abu tersebut. JB tampak manis dengan kacamata hitam dan rambutnya yang berwarna merah diponi. Nice outfit, nice hair and nice style from GOT7’s Leader, JB. JB terlihat super duper cute dan ganteng kalau rambutnya diponi manis seperti ini dan bukan diangkat ke atas dan terlihat keningnya.



Jujur, penulis tidak begitu menyukai gaya rambut JB yang diangkat ke atas seperti dalam "Hard Carry" MV atau dalam Seoul Music Awards 2016. That's why "Flight Log: Arrival" era is my favorite era from Flight Log series Trilogy. I don't like "Turbulence" era cause JB looks so "ugly" (Sorry) with his HAIR UP. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Myeongdong Fansign Event 02 April 2017.


“(Pict) GOT7’s JB @ Myeongdong Fansign Event 02.04.2017”



























Credit : As Tagged (All Photos belongs to the owner)

@@@@@@@

Serba-serbi Myeongdong Fansign :  
1. JB dan Nora.
Pada acara Fanmeeting di Myeongdong tanggal 02 April 2017, JB mengatakan kalau Nora kembali tinggal bersamanya di dorm/asrama GOT7 dan bekas cakaran di pergelangan tangan JB adalah cakaran kucing. JB juga berkata bahwa sekarang dia memiliki 3 ekor kucing. Kucing berbulu hitam bernama Kunda dan kucing berbulu putih bernama Odd.


Member yang lain bilang tidak apa-apa jika kucing-kucing JB berkeliaran di dorm/asrama, tapi JB berkata karena kamarnya cukup besar, jadi kucing-kucing JB hanya berkeliaran di kamarnya dan dia tidak mengijinkan siapa pun masuk ke dalam kamarnya.


JB juga terlihat masih melakukan kebiasaan uniknya yaitu memberi 2 buah titik di atas mata kiri boneka yang diberikan untuknya agar boneka tersebut memiliki tahi lalat di atas mata kiri sama seperti dirinya.

2. Jackson. 
Jackson berkata bahwa selain kucing yang disebutkan oleh JB, masih ada kucing lain di dalam kamar JB dan JB memberi nama kucing tersebut Jackson. Entah benar atau Jackson hanya bercanda. 





Kr-eng: igot7_MarK
Trans and Rewrite : Liliana Tan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads