Senin, 26 Februari 2024

Kumpulan Soundtrack Hidden Love beserta Terjemahan Indonesia

“Hidden Love”, serial mandarin yang diadaptasi dari Novel terkenal karya Zhu Yi dan diangkat dari kisah nyata sang penulis novel sendiri ini memang menjadi favorit banyak penonton di dunia. Ceritanya yang manis dan romantis, yang menceritakan tentang sebuah cinta rahasia seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA terhadap teman baik sang kakak, membuat banyak penonton ikut merasakan nostalgia indahnya masa SMA. 

Kisah cinta yang diawali dan diakhiri dengan manis ini, tak ayal membuat banyak penonton di dunia tidak rela berpisah dengan kedua tokoh utamanya, yaitu Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan) dan Sang Zhi (Zhao Lusi). Banyak dari para penonton mengharapkan adanya Season 2 karena masih belum puas melihat interaksi manis antara kedua tokoh utama, Duan Jia Xu dan Sang Zhi.



Dan karena hal tersebut sepertinya kecil kemungkinan akan terjadi, mengingat Season 2 “Hidden Love” yang berjudul “First Froze” menceritakan tentang kisah Sang Yan (kakak Sang Zhi) dan Wen Yi Fan, dan bukan lagi berpusat pada Duan Jia Xu dan Sang Zhi, jadi untuk mengobati rasa rindu pada pasangan Duan Jia Xu dan Sang Zhi, Kumpulan Fanfiction Hidden Love ini mungkin bisa dijadikan sebagai pelipur lara.

Selain kisahnya yang romantis dan manis, hal lain yang membuat drama “Hidden Love” ini menarik adalah soundtrack-nya yang easy listening. Seperti makanan yang kurang garam, sebuah drama juga akan terasa hambar tanpa adanya lagu-lagu romantis yang menambah kesan romantis, sendu atau dramatis sebuah drama.



Berikut ini adalah ketujuh Soundtrack Hidden Love beserta terjemahan Indonesianya yang mudah dipahami dan terdengar lebih romantis dan puitis, yang dirangkum menjadi satu agar memudahkan kalian mencari.

Klik judul lagu yang diinginkan bila kalian ingin mencari lagu favorit kalian : 

1. Just Want To Secretly Hide You (Che Siang Pha Ni Tou Tou Chang Hao/Aku Hanya Ingin Diam-diam Menyembunyikanmu), by : Silence Wang feat  Zhao Lusi. 

Soundtrack pertama yang dinyanyikan oleh penyanyi Silence Wang (Wang Su Long) dan Zhao Lusi ini merupakan lagu tema drama China  Hidden Love yang diputar saat opening tiap episode.

2. I Have Someone I Like (Wo Yu Si HuanTe Ren Le/Aku Memiliki Seseorang Yang Kusukai), by : Zhao Lusi.

Lagu kedua yang dinyanyikan oleh Zhao Lusi, sang pemeran utama adalah I Have Someone I Like. Lagu ini adalah lagu penutup (Ending Song) untuk episode 1–10.

Adegan paling diingat saat lagu ini muncul adalah ketika Duan Jia Xu yang sedang mengantar Sang Zhi ke bandara, merasa cemburu pada teman laki—laki Sang Zhi dan kemudian menanyai Sang Zhi tentang ciri-ciri pria yang gadis itu sukai, lalu demi agar perasaannya tidak terbongkar, Sang Zhi memberikan jawaban sekenanya untuk menghindari pertanyaan Duan Jia Xu yang terkesan menginterogasi.

3. Star Stealer (Tou Sing Sing Te Ren/SeseorangYang Mencuri Bintang), by : Yi Hui.

Lagu ini adalah lagu penutup (Ending Song) untuk episode 11-25. Lagu ini muncul pada adegan saat Sang Zhi dan Duan Jia Xu menikmati momen turunnya salju pertama kali pada episode 11. 


Di adegan ini pulalah, Duan Jia Xu untuk pertama kalinya mulai merasakan getaran dalam hatinya, untuk pertama kalinya Jia Xu menyadari bahwa perasaannya kepada Sang Zhi lebih dari perasaan kakak kepada adik perempuannya.


4. You’re My Only Wish in This Lifetime (Ni Se Wo Chi Sheng Wei Yi Suo Yuan/Kaulah Satu-satunya Yang Kuinginkan Dalam Hidup Ini), by : Zhang Bichen

Lagu ini juga tak kalah romantis dan manis, lagu yang menceritakan tentang mengagumi seseorang ini memang sangat pas bila diputar saat adegan-adegan manis antara Sang Zhi dan Duan Jia Xu di dalam drama “Hidden Love”.

5. Be Your Light (Cheng Wei Ni Te Kuang/Menjadi Cahayamu), by : Victor Ma

Victor Ma, pemeran Sang Yan, yang adalah kakak laki-laki Sang Zhi, juga turut menyumbangkan suaranya dan menyanyikan salah satu soundtrack drama ini. Salah satu adegan yang paling diingat adalah adegan Duan Jia Xu mengantarkan Sang Zhi pulang setelah dari Pesta Pernikahan Qian Fei, dan di tengah perjalanan, Jia Xu membelikan sekotak strawberry untuk Sang Zhi, dan dengan akal bulusnya, Jia Xu “menipu” Sang Zhi agar menyuapinya makan. Adegan tersebut ada di episode 13.


Adegan lain yang tak kalah memorable adalah saat Duan Jia Xu menyadari bahwa pria yang disukai Sang Zhi kemungkinan besar adalah dirinya. Duan Jia Xu yang kegirangan di dalam mobil pun segera menelpon Qian Fei dan berterima kasih padanya karena ternyata tebakan pria gendut itu benar, dan Jia Xu meminta saran dari Qian Fei tentang cara menaklukkan hati wanita. Adegan tersebut ada di episode 14.

6. Forever Star, by : Zhang Yi Hao

Salah satu soundtrack “Hidden Love” yang tak kalah romantis lainnya adalah Forever Star yang dinyanyikan oleh Zhang Yi Hao.


Lagu ini kerap muncul pada adegan-adegan romantis antara Sang Zhi dan Duan Jia Xu, salah satunya pada episode 7 dan episode 11 saat Duan Jia Xu dan Sang Zhi sama-sama memandang kembang api di rooftop.


7. I Have You (Yu Ni/Memilikimu), by : Zhao Lei

Adegan paling diingat saat lagu ini diputar adalah pada saat adegan di bandara, saat Sang Zhi yang salah paham, datang menemui Duan Jia Xu di bandara Yihe dan melihat Jia Xu datang bersama seorang wanita. Adegan ini terdapat di episode 7.


Itulah ketujuh soundtrack drama “Hidden Love” yang sangat easy listening. Manakah yang menjadi favorite kalian?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads