Kamis, 18 Desember 2014

(More Photos) Parodi Drupadi Dilucuti @ Mahacinta Show 2 ANTV (14.12.2014)



Adegan yang paling saya suka dan paling saya ingat sepanjang film Mahabharata adalah saat Drupadi diseret, dijambak, dipukul hingga akan ditelanjangi oleh Dhurshasana... Drupadi yang malang harus rela dijadikan taruhan oleh Yudistira. Tapi tenang saja, karena Dhurshasana akan mendapatkan hukumannya dengan dipotong tangannya ma Bhima hahaha =) Rasain loe, makanya jadi orang jangan jahat-jahat *tatap sinis Dhurshasana* Adegan ini nih yang saya tunggu...

Saya menanti adegan ini sejak Mahacinta Show 1 karena selain penasaran siapakah yang akan berperan sebagai Durshasana, saya juga ingin melihat Drupadi yang terlihat sangat cantik dengan kain sari merahnya. Tapi sayangnya adegan yang saya tunggu berhari-hari ternyata Cuma muncul seuprit... Gggrrrr...

Gue benci banget ma penyanyi gondrong dengan muka jelek ancur plus suaranya yang juga tak kalah ancurnya, tiba-tiba muncul mengacaukan suasana T___T Drupadi ma yang lainnya mendadak jadi patung waktu tuh orang jelek nyanyi. Wah, benar-benar nih, wajahmu sejelek suaramu. Gue gak kenal elu, gue gak suka suara elu, gue gak tahu siapa elu, dan gue terganggu ma kemunculan elu yang merusak suasana. ANTV gak bisa ta ngundang bintang tamu yang agak keren dan bermutu dikit? Wajah dan suara ancur gitu kok bisa sih diundang? Apa gak ada yang lain? Malu-maluin aja... Bete gue liatnya T___T Gak punya modal kok jadi artis? *tepok jidat* Kalau bukan demi Drupadi aka Pooja Sharma, males deh gue liat -_-

Tapi saya kok lebih suka Pooja Sharma pakai kostum kuno kayak gitu ya? Lebih keliatan aura Ratu-nya hahaha =) Dia lebih cantik tanpa poni, walau pakai poni pun masih cakep sih xixixi =) So, here is the picture from Drupadi’s Cheerheran.


“(More Photos) Parodi Drupadi Dilucuti @ Mahacinta Show 2 ANTV (14.12.2014)”












Credit : @WhatsonANTV + As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads