Rabu, 10 Desember 2014

(Photos) Mahacinta Cast : Drupadi, Kunthi,Subadra, Bisma, Destarata and many more

Welcome to Indonesia, QUEEN DRUPADI ^.^ Well, saya suka Drupadi dan saya rasa itu bukan rahasia lagi hehehe =) Saya sangat suka dengan karakter Drupadi yang kuat, tabah, tegar, berani, setia, yang sangat penyabar sebagai istri dan Ibu yang penyayang bagi anak-anaknya. Well done, Pooja Sharma, you did a great job, girl ^.^ Diantara semua karakter wanita di Mahabharata saya memang paling menyukai karakter Drupadi,, so, seneng banget rasanya dia di undang kemari. Hope you will enjoy your stay in Indonesia, Pooja... Dan selamat datang juga untuk yang lainnya. Berikut ini adalah foto-foto yang saya dapat dari akun twitter Antv mulai dari kedatangan para cast Mahacinta Show di bandara hingga Konferensi Pers. Wiihh..Maharani Drupadi aka Pooja Sharma terlihat paling tinggi diantara para wanita yang lain. Maklumlah, dia kan mantan Miss India 2006, wajar lah kalau punya tubuh yang proporsional kayak gitu kan ? hehehe =)


“(Photos) Mahacinta Cast : Drupadi, Kunthi,Subadra, Bisma, Destarata and many more”


 Pooja Sharma as Maharani Drupadi



Subadra dan Kunthi

 Kunthi dan Subadra

Kunthi


Subadra

 Bhisma


 Laksamana dan Shinta
























Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads