Selasa, 30 Desember 2014

The Best Kwee Cheng Ever - LOTCH 1994

Still with My Handsome Julian Cheung as Kwee Cheng @ Legend Of The Condor Heroes 1994. Dari semua pemeran Kwee Cheng yang pernah ada dan dari semua versi yang pernah dibuat, gue PALING SUKA ma Kwee Cheng-nya Julian. Bagi gue, Julian is Kwee Cheng and Kwee Cheng is Julian... Bodo amat ma orang-orang yang lebih suka Kwee Cheng versi Felix Wong 1983, orang punya selera kan? Walau gue pernah liat versi 1983 Felix Wong dan Barbara Yung sewaktu masih ditayangkan di RCTI setiap senin-jumat pukul 22.30 WIB, tapi yang paling nyantol di hati gue ya versi yang ini hehehe =) Versi Favorit dari semua versi yang pernah dibuat. Julian did a great job for portraying Kwee Cheng and for me, Kwee Cheng is the BEST role from him so far.



“(Photos) The Best Kwee Cheng Ever at Legend Of The Condor Heroes 1994”




Julian Cheung adalah Kwee Cheng PALING TAMPAN sepanjang sejarah Legend Of The Condor Heroes aka Pendekar Pemanah Rajawali. Terima kasih kepada TVB Hongkong yang telah memilih Julian Cheung diantara sekian banyak aktor muda yang berbakat saat itu. 




Dan diantara Trilogy Condor Heroes, gue  PALING SUKA ama “THE LEGEND OF THE CONDOR HEROES” ini, mungkin karena karakternya yang kuat kali ya? Huang Rong aka Oey Yong yang cerdas, centil, jahil, lincah, periang, nakal, manja walau kadang sadis dan cemburuan  sangat berbanding terbalik dengan Kwok Ching aka Kwee Cheng yang bodoh, lugu, polos namun baik hati. Dan Julian Cheung memainkan dengan baik karakter Kwee Cheng yang bodoh, lugu, polos namun baik hati tersebut, ditambah dengan wajahnya yang cakep abis, mantap dah nih series. Walau kostumnya jarang ganti alias “itu-itu aja”, maklum low budget sih, tapi tetap tidak mengurangi daya magis serial ini. Orang cakep mah walau jarang ganti baju tetep aja cakep kan? Wkwkwk =) Bodo amat ma kostum, yang penting aktingnya oke punya, mirip ma novelnya, alurnya cepet dan gak bertele-tele, chemistry-nya dapet dan yang paling penting, Julian cocok banget jadi Kwee Cheng karena wajahnya yang imut abis hehehe =)

So, here some photos I’ve got from Julian Cheung @ Legend Of The Condor Heroes 1994 alias Pendekar Pemanah Rajawali 1994 :




















Kwee Cheng dalam kostum Mongol :









My Handsome "Ching Keke" aka Kakak Ching... Dia yang membuatku betah berlama-lama duduk di depan TV untuk memutar ulang DVDnya hehehe =) My Favorite Kwee Cheng ever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads