Kamis, 18 Desember 2014

(Photos) Mahacinta Show 2 with Mahabharata Casts 14.12.2014



Hello Readers, I’m back still with Mahabharata News. Secara gue suka karakter Drupadi so selama Pooja Sharma si pemeran Drupadi masih di Indonesia, saya akan terus mencari beritanya hehehe =) Aslinya sih saya suka Korea, lihat aja tuh mayoritas postingan saya kan membahas tentang artis Korea, tapi saya membuat pengecualian untuk MAHABHARATA xixixi =) Selalu ada pengecualian untuk segala hal kan?

Well, saya suka Mahabharata selain karena ceritanya sudah mendarah daging (bahkan ada versi wayangnya kan?), saya sudah mengenal Mahabharata sejak masih kecil, waktu itu karakter Drupadi masih diperankan oleh si cantik Roopa Ganguly. Sekarang mah pasti uda tua tuh orangnya hehehe =) Tapi waktu masih muda dan jadi Drupadi, dia cantik banget.. Yahh,,walau pemeran Pandawanya masih gantengan yang sekarang sih hehehe =) Wahh, ketahuan banget nih gue dari generasi jadul wkwkwkwk =)

Well, tapi jujur sih, film-film tahun 1990an masih JAUH LEBIH BAIK dari film jaman sekarang *makin miris* Berbekal dari pengalaman nonton Mahabharata waktu kecil itulah, saya jadi suka Mahabharata sampai sekarang, untung aja Star Plus India akhirnya membuat versi barunya. Yyyeeeyyy... Uda pemerannya ganteng dan cantik, settingnya bagus, alurnya cepet, ceritanya uda hapal diluar kepala, aktingnya oke, plus spesial efek yang sudah canggih semakin membuat serial ini memang layak diperhitungkan dan pantas berada di jajaran nomor 1 Rating Tertinggi di Indonesia. So, here some photos I’ve got from Mahacinta Show 2 With Mahabharata Casts, 14.12.2014....


“(Photos) Mahacinta Show 2 with Mahabharata Casts 14.12.2014”





















 Back Stage Photos :




Bonus Pict From Kunthi at Mahacinta Show 1 :



Credit : @WhatsonANTV + As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads