Minggu, 14 Desember 2014

(Photos) Parodi Drupadi Dilucuti @ Mahacinta Show 2 ANTV (14.12.2014)



Adegan ini nih yang saya tunggu... Adegan saat Drupadi dipermalukan dan hampir ditelanjangi di depan semua orang di Balai Istana Hastinapura. Poor Drupadi hiks T.T Karena itulah saya sangat menyukai karakter Drupadi yang malang, yang begitu lahir tidak disukai oleh ayahnya (Raja Drupada), sempat diusir dari Istana dan walaupun akhirnya sang Ayah menyayanginya, tapi kutukan yang terlanjur dilontarkan oleh Raja Drupada membuat Drupadi harus hidup menderita sepanjang sisa hidupnya.

Mulai dari harus dibagi 5 (kayak kue aja), dipermalukan, hampir ditelanjangi di Balai Istana Hastinapura, hingga harus kehilangan semua keluarganya saat perang Barathayudha (Ayah, kakak laki-lakinya – Drestadyumna, kakak perempuannya – Srikandhi, hingga kelima anaknya harus gugur dalam perang) dan yang paling menyedihkan, Drupadi tak punya keturunan lagi, bahkan cintanya pada Arjuna pun harus bertepuk sebelah tangan karena Arjuna memberikan cintanya pada Subhadra (istri keduanya), tapi untung saja dalam Mahabharata versi 2013 ini, CINTA ARJUNA UNTUK DRUPADI... Yyyyeeyyy... Penulisnya kejem banget sih jadi orang *demo penulisnya hahahaha ^.^*

Saya menanti adegan ini sejak Mahacinta Show 1 karena selain penasaran siapakah yang akan berperan sebagai Durshasana, saya juga ingin melihat Drupadi yang terlihat sangat cantik dengan kain sari merahnya. Semoga Mahacinta Show 2 benar-benar dimunculin deh, masak di PHP mulu dari kemarin sama ANTV? Ggggggrrrr... Geregetan.

Tapi saya kok lebih suka Pooja Sharma pakai kostum kuno kayak gitu ya? Lebih keliatan aura Ratu-nya hahaha =) Dia lebih cantik tanpa poni, walau pakai poni pun masih cakep sih xixixi =) So, here is the picture from Drupadi’s Cheerheran.


“(Photos) Parodi Drupadi Dilucuti @ Mahacinta Show 2 ANTV (14.12.2014)”












Credit : @WhatsonANTV + As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads