Minggu, 14 Desember 2014

(Photos) Shaheer Sheikh and Pooja Sharma During Mahacinta Show 1 (12.12.2014)



Tak bosannya saya mengatakan “Welcome to Indonesia MAHARANI DRUPADI aka Pooja Sharma ^.^” Wah, senang rasanya saat tahu di Mahacinta Show nanti akan ada duet antara Pooja dan Shaheer aka Drupadi dan Arjuna... Walau saya sempat kecewa karena penampilan duet Arjuna dan Drupadi ternyata hanya beberapa menit saja di Mahacinta Show 1 jumat (12.12.2014) malam lalu dan hanya tampil sebagai penutup, tapi ternyata duet yang benar-benar akan terjadi itu baru akan ditayangkan di Mahacinta Show 2 di hari Minggunya hehehe =) So, its mean today (14.12.2014), kita akan bisa melihat Arjuna dan Drupadi akan berduet alias menari bersama diatas panggung juga akan ada penampilan Drupadi memparodikan adegan saat dia dilucuti oleh Dursanana di sidang istana. Hhhhmmmm,, penasaran nih sapa yang jadi Durshasananya =) 

Oke, sambil menunggu Mahacinta Show 2 ditayangkan pukul 18.15 sore nanti, saya ingin membagikan foto-foto duet antara Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma alias Arjuna dan Drupadi saat penampilan mereka di Mahacinta Show 1 jumat lalu... Thank you to the one who upload this photos and sharing with us ^.^ Please welcome My Favorite Couple From Mahabharata : Shaheer Sheikh and Pooja Sharma.


“(Photos) Shaheer Sheikh and Pooja Sharma During Mahacinta Show 1 (12.12.2014)”



















 


Bonus Pict : Drupadi, Kunthi and Subhadra with lucky fans on backstage (Fans apa kru ya? Bodo amat deh.. pokoknya dia orang yang beruntung hehehe ^.^)




Credit : @WhatsonANTV + As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads