Rabu, 24 Juni 2015

Chinese Paladin 1 : BTS Image Part 2

Still from Chinese Paladin 1 BTS Image. BTS-nya CP1 bisa dibilang lumayan banyak. Walau gak sebanyak Chinese Paladin 3 sih coz aku emank lebih suka Chinese Paladin 3 so, Chinese Paladin 1 emank cuma sekedarnya aja hehehe =) Ditambah lagi, aku gak gitu suka ma aktris utama Chinese Paladin 1 (baca : Liu Yi Fei) yang menurutku sih gak bisa akting ya, KAKU BANGET aktingnya, nangis mulu bisanya, bagiku si Yi Fei cuma sekedar pamer tampang cantik aja hehehe =) Kalau orang lain suka ya gpp, kan semua tergantung selera, yang penting aku gak gitu suka ma Neng Ipey sejak liat dia jadi BIBIK LONG, karakter yang kubenci banget. So, karena gak gitu suka ma lakon wanitanya, jadilah Chinese Paladin 3 yang jadi favoritku, secara aku suka banget liat chemistry dari Hu Ge dan Yang Mi.

Hhhhmmm...mungkin kalau lakonnya Lin Yue Ru, pendapatku bakal beda kale ya? Aku lebih suka akting plus karakternya Lin Yue Ru (played by Ady An) ketimbang Ling Er (played by : Liu Yi Fei). Tapi karena nasi sudah menjadi bubur dan buburnya uda dimakan, jadi ya trima apa adanya lah hehehe =) Nikmati aja apa yang uda disuguhkan, skip adegannya Zhao Ling Er dan cukup pantengin Li Xiao Yao dan Lin Yue Ru aja xixixi =) So, here is some picture I’ve got Chinese Paladin 1 : BTS Image Part 2...


“Chinese Paladin 1 : BTS Image Part 2”















Credit : As Tagged (mostly from Hu Ge Facebook Fanpage) + CREDIT WEIBO ON LOGO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads