Kamis, 18 Juni 2015

Rest In Peace, Shone An Gege

Dunia hiburan Taiwan sedang berduka. Salah satu artis terbaik mereka, Shone An Jun Can dikabarkan telah meninggal dunia tanggal 1 Juni 2015 lalu karena penyakit Kanker Hati (Liver). Shone yang merupakan mantan personil Boyband “Comic Boyz” ini menghembuskan napasnya yang terakhir di Rumah Sakit dengan ditemani keluarga dan teman dekatnya, Ady An. Kabar menyebutkan bahwa Ady An yang mendengar berita tentang kondisi sahabatnya yang kian memburuk langsung terbang pulang dari China ke Taiwan dan bergegas ke Rumah Sakit. Tak lama setelah Ady tiba di Rumah Sakit dan menggenggam tangannya untuk mengucapkan selamat tinggal, Shone pun meninggalkan dunia ini. Ady, I Love your acting as Lin Yue Ru in Chinese Paladin 1 and now I know you also a nice girl and good person, I more adore you now...You’re like an Angel in my eyes ^.^


“Rest In Peace, Shone An Gege”








Profile :
Name : Shone An
Mandarin Name : An Jun Can
Real Name : Huang Yi Cheng
Gender : Male
Profession : Actor and Singer
Birthdate : Taiwan, 20 September 1983
Deathdate : Taiwan, 1 Juni 2015
Height : 184 cm
Weight : 69 kg
Star Sign : Virgo
Chinese Zodiak : Pig
Blood Type : O

TV Series :
Shang Liu Shu Nu (In Production – Stop)
Ancient Terracota War Situation (CCTV, 2011)
Fast Track Love (2006)
Starry Night (CTS, 2005)
MARS as Fan Tong Dao (CTS, 2004)

Movies :
Dawn Break Up (2015)
Turn Around (2014)
Rhapsody Of Marriage (2012)
Case Sensitive (2011)

Trivia :
Band : Comic Boyz (Disbanded)
Guest Host of Entertainment 100 %, a very popular Taiwan Entertainment New Show

Comic Boyz




Pertama kali melihatnya yaitu lewat aktingnya yang memikat dalam MARS (Zhan Shen) yang dibintangi oleh Vic Zhou dan Barbie Hsu, sebagai Fan Tong Dao, penderita gangguan jiwa yang merupakan mantan pasien di Rumah Sakit Jiwa yang sama tempat Chen Ling (Vic Zhou) pernah dirawat. Memerankan seorang Psikopat adalah sebuah peran yang tidak mudah, tapi Shone An berhasil membawakannya dengan sempurna. He was amazingly creepy in Mars.





Berikutnya diketahui dia adalah anggota Boyband bentukan Comic Rits yang bernama “Comic Boyz” dan merupakan “adik” dari F4. Semula, Comic Boyz dibentuk dengan niat untuk menjadi penerus dari F4 tapi ternyata mereka tidak bisa mengikuti jejak “kakaknya” dan akhirnya resmi dibubarkan pada tahun 2005 setelah mengeluarkan 3 buah album.






Shone An (An Jun Can), walaupun tidak pernah memerankan karakter utama dan hanya sebatas supporting role sepanjang karirnya serta bukan tergolong artis papan atas, tapi dia dikenal sebagai artis yang ramah dan sangat disukai secara umum. Selain Ady An yang diketahui adalah sahabat baiknya yang berada di Agency yang sama, Shone An juga dikabarkan berteman baik dengan Joe Chen Qiao En, Barbie Hsu, Xiao S, Esther Liu, Bianca Bai dan masih banyak lagi, yang kesemuanya adalah artis papan atas Taiwan.






Shock saat mendengar kabar bahwa Shone An Gege telah meninggal pada usia 31 tahun karena penyakit kanker Liver, tidak menyangka jika dia akan pergi begitu cepat T____T Seperti yang diberitakan di berbagai media, semua sahabat terdekatnya, yaitu para selebriti Taiwan turut menghadiri upacara kremasinya. 






Tampak disana para sahabat baik Shone seperti Ady An, Joe Chen Qiao En, Barbie Hsu dan Xiao S beserta suami masing-masing dan banyak lagi yang lain. Ady An berkata bahwa walaupun Shone lebih muda darinya, tapi Shone selalu menjaganya dan bersikap seperti layaknya seorang kakak baginya. Dia meminta agar semua orang tetap tersenyum karena Shone akan bahagia bila semua orang disekitarnya juga bahagia. Such a nice guy, right? REST IN PEACE, SHONE AN GEGE... Mulai sekarang kau takkan merasakan sakit lagi. From now on, Angel will replace us to love you...


Photos Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads