Minggu, 28 Juni 2015

Chinese Paladin 3 : BTS Image Part 9

Dapet lagi...Yyyeyyy...Seneng banget dapet BTS-nya Chinese Paladin 3 lagi. Sayang banget kenapa film sekeren ini gak pernah diputar di stasiun televisi Nasional? Sayang banget jarang ada yang tahu serial keren ini, lebih sayang lagi kalau jarang yang suka, hanya karena gak pernah diputar di TV sehingga Fansnya Hu Ge dan Yang Mi jarang ada di Indonesia *sigh* makanya gue lebih suka main di Weibo, Hu Ge mah terkenal banget di China sana, follower Hu Ge waktu gue follow dia April lalu uda mencapai 32 juta lebih, gak tahu deh berapa sekarang. Main weibo lebih asyik karena gue jadi punya banyak temen yang sama-sama suka Hu Ge dan Yang Mi, sama-sama suka Chinese Paladin 3, sesuatu yang di Indonesia jarang ada hiks T___T Foto-foto Hu Ge pun kebanyakan gue ambil dari weibo.

Film yang sukses besar di China sana, film yang meraih RATING TINGGI dan MERAIH POSISI NOMOR 1 Tahun 2009 lalu, dan film yang di luar negeri begitu disukai, tapi di Indonesia gak banyak yang tahu. Sayang banget -____- Gpp deh, kayaknya emank lebih asyik liat di DVD aja, kalau seandainya diputar di stasiun televisi Nasional juga bakal kena cut sana sini, khususnya kalau kiss scene. Dan yang bikin makin keren serial satu ini adalah Hu Ge ternyata melakukan sendiri adegan fightingnya, walau diapun memiliki pemeran pengganti yang siap menunggu untuk menggantikannya di belakang. So, here is some picture I’ve got Chinese Paladin 3 : BTS Image Part 9... Bagi yang belum nonton serial keren ini rugi banget rasanya hehehe =) Gue aja nyesel nih, kenapa gue baru tahu nih film keren sekarang sih? *sebel ma diri sendiri*


“Chinese Paladin 3 : BTS Image Part 9”























Credit : As Tagged (mostly from Hu Ge Facebook Fanpage) + Credit from me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads