Rabu, 03 Juni 2015

CP 3 : Jing Tian-Xue Jian (Image Part 1)

I love this couple so much : Jing Tian and Xue Jian. Jing Tian yang ceria, banyak akal, lucu, baik hati, setia kawan namun sedikit cerewet, mata duitan dan suka berjudi ini ssejak awal pertemuan selalu terlibat pertengkaran atau istilahnya “bickering” dengan Tang Xue Jian, seorang gadis yang dibesarkan sebagai Nona Besar keluarga Tang yang manja, ceria, pintar, sedikit galak pada Jing Tian namun sangat berbakti dan penurut pada Kakeknya dan sangat baik pada pelayannya.

Walau ada beberapa orang yang mengatakan kadang pertengkaran mereka terlihat mengganggu, namun saya pribadi sama sekali tidak merasa terganggu dan justru merasa mereka sangat “cute” waktu bersama. Karena pada dasarnya, Xue Jian bersikap galak pada Jing Tian hanya untuk menutupi perasaan sukanya. Tak hanya sekali, Xue Jian memperlihatkan kecemburuannya saat ada wanita lain yang dekat dengan Jing Tian yang sayangnya, Jing Tian sama sekali tidak mengerti maksud dibalik sikap galak Xue Jian tersebut. Dia sama sekali tidak menyadari jika Xue Jian menaruh hati padanya, bahkan walau Xue Jian sendiri mengatakannya secara langsung “Aku sangat mencintaimu” di Episode 14 saat di hutan. Jing Tian hanya menganggap pengakuan Xue Jian sebagai lelucon semata *jitak Jing Tian*

I found them so cute together, eventhough they always bickering but I think that they looks so cute together...Setelah berhari-hari ngublek-ngublek weibo, akhirnya nemu banyak banget foto-fotonya Jing Tian dan Xue Jian dalam Chinese Paladin 3. Thank you so much for the one who upload this picture and sharing with us.


“CP 3 : Jing Tian-Xue Jian (Image Part 1)”



















Credit : As Tagged (mostly from Chinese Paladin 3 Weibo Fanpage) + credit on logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.