Minggu, 14 Juni 2015

(Pict 1) Chinese Ghost Story 2005 : Ning Chai Chen & Xiao Qian (Hu Ge and Yang Mi)

Masih seputar Hu Ge dan Yang Mi, my favorite Chinese Couple on Screen, but this time with Strange Tale of Liao Zhai – Chinese Ghost Story, serial yang dibuat 4 tahun sebelum Chinese Paladin 3. Pernah tahu kalau Hu Ge pernah berperan sebagai Ning Chai Chen di Chinese Ghost Story versi baru waktu gak sengaja nyari ostnya Chinese Ghost Story-nya Daniel Chen dan Barbie Hsu, tapi gak ngeh kalau yang jadi Nie Xiao Qian adalah Yang Mi. 

Baru setelah nonton Chinese Paladin 3 dan suka pasangan Jing Tian-Xue Jian dan Fei Peng-Xi Yao, saya baru nyadar kalau ternyata yang jadi Nie Xiao Qian dalam Strange Tale Of Liao Zhai – Chinese Ghost Story versi Hu Ge adalah Yang Mi. Baru deh nyari dvdnya setelah tahu itu hehehe =)

Hu Ge dan Yang Mi pernah bekerja sama  dalam serial Strange Tale Of Liao Zhai atau Liao Zhai Zhi Yi, di mana serial ini terdiri dari 6 kisah mitologi China yang berbeda-beda. Jadi dalam 36 episode serial, dibagi menjadi 6 judul cerita yang berbeda dengan para pemain yang berbeda pula. Hu Ge dan Yang Mi muncul dalam episode 1-6 dalam kisah “Chinese Ghost Story” yaitu kisah tentang Siluman Rubah yang cantik – Nie Xiao Qian pada seorang pelajar lugu dan polos – Ning Chai Chen... So, here some picture I’ve got from Hu Ge & Yang Mi as Ning Chai Chen & Nie Xiao Qian dalam Strange Tale Of Liao Zhai – Chinese Ghost Story 2005...
















Credit : As tagged + All pict belongs to owners (mostly from Hu Ge Fanpage from Weibo & Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads