Minggu, 07 Juni 2015

(Pics) Lee Yong Dae/Lee So Hee @ Indonesia Open Super Series Premier 2015

Turnament BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 telah resmi digelar sejak tanggal 2-7 Juni 2015 lalu. Walau saya tahu sejak awal tentang turnament ini, tapi karena lagi sibuk pantengin plus menstalking Yong Dae jadi gak sempet update blog deh hehehe =) Sungguh sangat disayangkan jika kiprah Lee Yong Dae bersama pasangan barunya Lee So Hee harus terhenti hingga Babak ke-2 turnament BCA Indonesia Super Series Premier 2015, mengingat di tahun 2009 lalu (kalau saya gak salah inget, maklum tahun 2009 belum punya blog jadi gak bisa liat datanya deh...), Lee Yong Dae – Lee Hyo Jung pernah menjuarai turnament bergengsi ini dan menjadi JUARA di sektor GANDA CAMPURAN. 

Well, sepertinya memang HANYA LEE HYO JUNG pemain bulutangkis wanita Korea Selatan yang layak diperhitungkan. Dia dan Lee Yong Dae juga pernah mengalahkan Lilyana Natsir dan Nova Widyanto dalam 2 game langsung dalam laga memperebutkan MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008, dimana saat itu Yong Dae baru berusia 19 tahun. Lee Hyo Jung jugalah yang membawa tim Korea Selatan merebut piala UBER di tahun 2010 lalu. Lee Yong Dae dan Lee Hyo Jung juga pernah menjadi GANDA CAMPURAN NOMOR 1 DUNIA.

Tapi sejak Lee Hyo Jung memutuskan untuk pensiun dan menikah, Korea Selatan sepertinya tak punya pemain bulutangkis wanita yang sangat menonjol. Sung Ji Hyun pun biasa saja, kadang dia bisa kalah pada pemain yang bukan unggulan *sigh* Dan sejak ditinggal pensiun Lee Hyo Jung, Lee Yong Dae pun sepertinya tidak memiliki partner yang cocok lagi dengannya. Setelah Lee Hyo Jung pensiun, Ha Jung Eun mengambil alih posisinya, sempat berada di ranking 7 Dunia saat itu, tapi entah kenapa tiba-tiba Ha Jung Eun lenyap bagai ditelan bumi. Ada yang tahu dimana dia sekarang? Lalu partner Lee Yong Dae di Ganda Campuran beralih menjadi Shin Seung Chan, tapi sayang, mereka pun sepertinya tidak bisa berkembang. Dan sekarang, Lee Yong Dae kembali dipasangkan dengan pasangan barunya, Lee So Hee dan harus merangkak melalui babak kualifikasi, dan sepertinya pun hasilnya tidak begitu menggembirakan. Well, but we’ll see.. Maybe next time pasangan Lee Yong Dae – Lee So Hee bisa membuat kejutan dan menjuarai suatu turnament kelak. Who knows right? So, here is some picture I’ve got from Lee Yong Dae/Lee So Hee @ BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015...


“(Pics) Lee Yong Dae/Lee So Hee @ Indonesia Open Super Series Premier 2015”




















Credit : LeeYongDaeLine@ Facebook  + @yongdaeleefans @ twitter + credit on LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads