Minggu, 06 Maret 2016

Jacky Cheung (张学友) - Wo Teng Tao Hua Erl Ye Sie Liao / Aku Menunggu Hingga Bunga Menjadi Layu (我等到花兒也謝了) Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : Jacky Cheung (张学友) 
Album : 总会歌曲 9 (Night Club Songs Vol. 9) 
Track : #14 
Year Released : 1998

Jacky Cheung (张学友)  - Wo Teng Tao Hua Erl Ye Sie Liao / Aku Menunggu Hingga Bunga Menjadi Layu (我等到花兒也謝了) Lyrics Translation”



       

Lyrics Translation :







* 每个人都在问我到底还在等什么
Mei khe ren tou cai wen wo tao thi hai cai teng sem mo? 
( Setiap orang bertanya padaku, sebenarnya apakah yang kutunggu? )

等到春夏秋冬都过了难道还不够
Teng tao chun xia chiu thung tou kuo le nan tao hai pu khou? 
( Menunggu hingga 4 Musim berganti berulang kali bukankah sudah cukup? )

其实是因为我的心有一个缺口
Chi she she ing wei wo te sin yu yi khe cuei khou 
( Sebenarnya itu karena ada sebuah lubang dalam hatiku...)

等待拿走的人把它还给我
Teng thai na chou te ren pha tha huan khei wo 
( Menunggu seseorang yang telah membuat lubang itu datang dan mengembalikannya padaku )


** 每个人都在说这种爱情没有结果
Mei khe ren tou cai shuo che chung ai ching mei yu chie khuo 
( Setiap orang berkata padaku, mencintai seperti ini tidak akan memberikan keuntungan apa-apa ) 

我也知道你永远都不能够爱我 
Wo ye che tao ni yung yen tou pu neng khou ai wo 
( Aku juga tahu kau takkan pernah bisa selamanya mencintaiku )

其实我只是希望你有时想一想我
Chi she wo che she shi wang ni yu she siang yi siang wo 
( Sebenarnya aku hanya berharap kau bisa sedikit saja memikirkanku ) 

你却已经渐渐渐渐什么都不再说
Ni chie yi ching chien chien chien chien sem mo tou pu cai shuo 
( Tapi kau tetap saja terdiam tanpa mengatakan apa pun )


# 我睡不着的时候 , 会不会有人陪着我 
Wo suei pu chao te she hou , huei pu huei yu ren phei che wo? 
( Saat aku tak bisa tidur, apakah akan ada seseorang yang bersedia menemaniku? ) 

我难过的时候 , 会不会有人安慰我 
Wo nan kuo te she hou , huei pu huei yu ren an wei wo? 
( Saat aku sedang bersedih, apakah akan ada seseorang yang bersedia menghiburku? ) 

我想说话的时候 , 会不会有人了解我 
Wo siang shuo hua te she hou , huei pu huei yu ren liao chie wo? 
( Saat aku membutuhkan seseorang untuk bicara, apakah akan ada seseorang yang bisa mengerti aku? ) 

我忘不了你的时候 , 你会不会来疼我 
Wo wang pu liao ni te she hou , ni huei pu huei la teng wo? 
( Saat aku tak mampu melupakanmu, apakah kau akan datang padaku? )


REFF : 
你知不知道 , 你知不知道 
Ni che pu che tao , ni che pu che tao? 
( Tahukah kau? Tahukah kau? ) 

我等到花儿也谢了
Wo teng tao hua erl ye sie liao 
( Aku akan menunggu hingga bunga menjadi layu...) 

你知不知道 , 你知不知道 
Ni che pu che tao , ni che pu che tao? 
( Tahukah kau? Tahukah kau? ) 

我等到花儿也谢了
Wo teng tao hua erl ye sie liao 
( Aku akan menunggu hingga bunga menjadi layu...)

Repeat **, #, REFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads