Jumat, 18 Maret 2016

T.R.Y – Pu Yao Cai Wo Chi Mo Te She Hou Suo Ai Wo / Jangan Katakan Cinta Padaku Saat Aku Kesepian (不要在我寂寞的時候说爱我) Lyrics Translation



Translation By : LIANA HWIE () 
Singer : T.R.Y 
Song Writer/Lyricist (作詞)Long Jun (龍軍) 
Composer (作曲)Cheung Chau (張超)

“T.R.Y – Pu Yao Cai Wo Chi Mo Te She Hou Suo Ai Wo /  Jangan Katakan Cinta Padaku Saat Aku Kesepian (不要在我寂寞的時候说爱) Lyrics Translation”


        

Lyrics Translation :




* 柔柔的晚风轻轻吹过
Rou rou te wan feng ching ching cuei kuo 
( Angin sepoi-sepoi bertiup dengan lembut ke arahku )

我的心情平静而寂寞
Wo te sin ching ping ching er chi mo 
( Membuat hatiku merasa sangat tenang sekaligus kesepian )

当我想忘记爱情去勇敢生活
Tang wo siang wang chi ai ching chi yung kan sheng huo 
( Saat aku ingin melupakan cinta dan dengan berani melanjutkan hidup...)

是谁到我身边唱起了情歌
She sei tao we shen pien chang chi le ching khe 
( Seseorang muncul di sisiku dan menyanyikan lagu cinta untukku ) 


** 当初的爱情匆匆走过
Tang chu te ai ching chung chung chou kuo 
( Cinta ini datang dan pergi dengan terburu-buru...)

除了伤口没留下什么
Chu le shang kou mei liu sia sem mo 
( Sehingga selain luka, tidak meninggalkan apa pun )

你总是在我寂寞流泪的时候
Ni chung she cai wo chi mo liu lei te she hou 
( Saat aku merasa kesepian dan menangis, kau selalu...)

用你的双臂紧紧抱着我 
Yung ni te shuang phi chin chin pao che wo 
( Merentangkan lenganmu untuk memelukku erat )


REFF :
不要在我寂寞的时候说爱我
Pu yao cai wo chi mo te she hou shuo ai wo 
( Jangan katakan cinta padaku saat aku kesepian )

除非你真的能给予我快乐
Chu fei ni chen te neng khei yi wo kuai le 
( Kecuali jika kau sungguh-sungguh bisa memberiku kebahagiaan )

那过去的伤总在随时提醒我
Na kuo chi te shang chung cai sei she thi sing wo 
( Karena luka di masa lalu selalu menghantuiku hingga sekarang )

别再被那爱情折磨
Pie cai phei na ai ching che mo 
( Tidak ingin lagi menderita karena cinta seperti dulu )

不要在我哭泣的时候说爱我
Pu yao cai wo khu chi te she hou shuo ai wo 
( Jangan katakan cinta padaku saat aku sedang bersedih )

除非你真的不让我难过
Chu fei ni chen te pu rang wo nan kuo 
( Kecuali jika kau sungguh-sungguh tidak akan membiarkan aku menderita lagi )

我不想听太多那虚假的承诺
Wo pu siang ting thai tuo na shu cia te cheng nuo 
( Aku tidak ingin mendengar lagi banyak janji-janji palsu )

让我为爱再次后悔犯下的错
Rang wo wei ai cai che hou huei fan sia te chuo 
( Biarkan aku demi cinta, sekali lagi menyesal karena membuat komitmen yang salah )

BACK TO **, REFF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads